K-Entertainment - 11 September 2022

Jung Hae In, Go Kyung Pyo, dan Kim Hye Joon Bakal Bermain di Drakor Thriller Baru!

Berlin Belladina - 11 September 2022
Jung Hae In, Go Kyung Pyo, dan Kim Hye Joon Bakal Bermain di Drakor Thriller Baru!

Drama Korea terbaru berjudul ‘Connect’ bakal menghiasi layar kaca dan tayang di Disney+. Drakor thriller ini merupakan adaptasi dari cerita webtoon dengan judul yang sama. 

Kisah utamanya sendiri menceritakan tentang kisah ras baru dengan tubuh abadi yang dikenal sebagai ‘Connect’. Udah dikonfirmasi oleh Disney+ juga nih Teman iStyle, kalau Jung Hae In, Go Kyung Pyo dan Kim Hye Joon akan membintangi drakor ‘Connect’.

Drama Korea ‘Connect’ menampilkan hubungan antara Dong Soo, seorang laki-laki yang kehilangan salah satu matanya karena diambil oleh organisasi penyelundupan organ manusia. Sutradara terkenal asal Jepang, Takashi Miike bakal menyutradarai project drama series ‘Connect’, FYI ini menjadi project drama Korea pertama Takashi Miike lho.

Sumber foto: Google

Beberapa karyanya yang terkenal yaitu ‘First Love’, ‘Bittomo x Senshi Kirameki Powers’, ‘Laplace’s Witch’, dan masih banyak lagi. Nah Jung Hae In berperan sebagai Dong Soo yang merupakan ’Connect’.

Baca Juga:

Sinopsis ‘Love in Contract’, Drakor Rom-Com Terbaru Park Min Young

Setelah diculik dan matanya diambil, ia menemukan kalau si pembunuh berantai yang menggunakan matanya dan menyebabkan malapetaka di Korea. Dong Soo pun berencana mengejar si kriminal satu ini.

Sumber foto: Google

Jung Hae In dikabarkan menjadi pemeran utama dengan transformasi yang berbeda dari drama-drama ia sebelumnya. Selanjutnya Go Kyung Pyo yang baru aja membintangi film Netflix ‘Seoul Vibe’ juga bakal berlawan main dengan Jung Hae In.

Baca Juga:

Deretan Drama Korea September 2022 Bakal Menemanimu!

‘Alchemy Of Souls' Part 2 Dikonfirmasi Tayang Desember!

Berperan sebagai Jin Seop yang secara kebetulan menerima mata ‘Connect’. Jin Seop ini memiliki 2 kepribadian yang berbeda, yaitu saat menjadi karyawan biasa yang menyenangkan dan memiliki sisi gak terbayangkan di dalam dirinya.

Sedangkan Kim Hye Joon berperan sebagai Lee Rang, assistant Dong Soo yang sangat mengetahui perihal rahasia ‘Connect’ ini. Serial thriller ‘Connect’ bakal menjadi drama reuni Jung Hae In dan Go Kyung Pyo yang sebelumnya bermain di drakor D.P Teman iStyle.

Wah mendengar sinopsis nya udah kebayang bakal seru drakor thriller ini ya Teman iStyle. Nantikan drakor ‘Connect’ di bulan Desember nanti di Disney+ ya!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.