Fashion - 08 September 2022

Deretan Outfit yang Membuktikan The8 SEVENTEEN Seorang Fashionista

Rebecca Sitorus - 08 September 2022
Deretan Outfit yang Membuktikan The8 SEVENTEEN Seorang Fashionista

Fashionista merupakan istilah untuk orang yang sangat menyukai fashion atau seseorang yang memiliki personal style yang luar biasa. Salah satu member SEVENTEEN yaitu The8 cocok mendapat julukan fashionista karena gaya berpakaiannya yang selalu stylish dan fashionable Teman iStyle.

Pemilik nama asli Xu Minghao ini selalu tampil keren dalam kehidupan sehari-hari dan ini bisa dilihat dari postingan OOTD di Instagram nya lho. The8 pernah bilang untuk fashion, ia selalu mengikuti basic trends, mencocokkan warna, mencoba berbagai gaya, dan banyak bereksperimen.

Nah ini dia deretan outfit kece The8 SEVENTEEN yang bisa kamu jadikan inspirasi juga!

Sumber foto: Instagram (xuminghao_0)

Casual Outfit

Outfit The8 satu ini memang cocok banget digunakan untuk jalan-jalan santai atau kalau mau latihan dance di studio Teman iStyle. Ia memadukan oversized tank top berwarna hijau dengan celana warna coklat.

Biar semakin stylish, The8 memberikan fashion statement yaitu dengan menambahkan scarf hitam yang diikat di leher. Ia juga memakai topi dengan kacamata di atasnya yang bikin gaya The8 semakin kece dan effortlessly perfect.

Sumber foto: Instagram (xuminghao_0)

White Shirt and Tie

Dasi memang dikenal sebagai fashion item untuk pakaian formal pria, namun seiring berjalannya waktu, dasi udah bisa dipadu padankan dengan fashion pria apapun lho. Kalau The8 sendiri mengkombinasikan beige checked tie nya dengan kemeja putih.

Baca Juga:

Outfit The8 SVT di MV 'HOT' Dilarang Digunakan di Acara Musik Korea

Tips supaya gak terlihat formal saat memakai dasi adalah jangan ikat terlalu kencang pada bagian leher dan dasinya gak boleh terlalu panjang melebihi ikat pinggang Teman iStyle. Disini The8 menarik bagian lengan kemejanya biar tetap memberi kesan casual.

The8 juga melengkapi gaya casual formal looknya ini dengan jeans warna biru dan tas juga sepatu berwarna oren. He looks so hot in this outfit, right?

Sumber foto: Instagram (xuminghao_0)

Blazer and Boots

You can never go wrong with a blazer! Fashion item satu ini selalu bisa diandalkan dalam segala kesempatan and The8 really knows how to style them.

Baca Juga:

Jadi Muse, Berikut Pilihan Produk Some By Mi dari S.Coups SVT

The8 memakai kaos hitam sebagai dalaman dan memadukannya dengan double breasted blazer warna abu-abu dan celana pendek selutut berwarna serupa. Tampilan The8 terlihat makin stylish dengan boots berwarna hitam.

Tambahan aksesoris kalung juga semakin membuat outfit The8 ini terlihat trendy dan chic. Kamu tertarik untuk mengikutinya gak Teman iStyle?

Sumber foto: Instagram (xuminghao_0)

Denim Kinda Day

The8 memancarkan perfect boyfriend material vibes banget gak sih dengan outfit satu ini, Teman iStyle? Pada look ini, The8 memakai denim yang dipadukan dengan kaos lengan panjang berwarna putih.

Baca Juga:

Ternyata Begini Fashion Style yang Identik Sama Seungkwan SEVENTEEN

The8 memang suka banget bermain dengan warna pada outfitnya. Maka dari itu, ia menyempurnakan gaya street style nya dengan memakai celana hijau, colorful sneakers, ditambah kacamata kuning. 

Sumber foto: Instagram (xuminghao_0)

Colorful Outfit

Teman iStyle ingin memakai outfit colorful tapi gak tahu cara pakainya biar gak keliatan berlebihan gimana? Nah gaya berpakaian The8 satu ini bisa kamu jadikan inspirasi lho.

The8 memakai twist oversized bomber berwarna light grey untuk atasannya. Nah disini The8 memilih celana hijau tua sebagai fashion item colorful nya.

Kalau kamu baru ingin memakai outfit colorful, coba padukan warna soft dengan warna terang seperti celana The8 disini biar gak terlalu kelihatan bold. The8 juga terlihat makin kece dengan topi berwarna serupa dengan celananya dan kacamata hitam. He obviously knows how to dress well! 

Nah dari outfit The8 diatas, mana nih yang jadi favorit kamu? Kalau Teman iStyle ingin tampil stylish seperti Kpop idol, kamu bisa langsung beli kebutuhan fashion kamu di Hallyu K-Fashion Festival karena lagi ada disc up to 90% + extra up to 30K lho. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.