K-Entertainment - 06 September 2022

Sinopsis Film Terbaru Korea 'Seoul Vibe' di Netflix, Dijamin Seru!

Berlin Belladina - 06 September 2022
Sinopsis Film Terbaru Korea 'Seoul Vibe' di Netflix, Dijamin Seru!

Film terbaru Korea Selatan, Seoul Vibe, yang tayang di Netflix bisa jadi tonton baru kamu pas weekend. Dibintangi oleh Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Park Ji Hu, Lee Kyu Hyung, dan Ong Seong Wu.

Mereka menggunakan mobil Hyundai yang udah disiapkan ala-ala retro. Berlatar tahun 1980an yang bergenre action – adventure yang menyenangkan serta kocak, kali ini K-Hub bakal bahas sinopsis film Seoul Vibe di Netflix. Let’s check it out!

Sinopsis Film Seoul Vibe

Seperti yang udah disebutkan sebelumnya, kalau film Korea Seoul Vibe ini mengambil latar tahun 1988, bertepatan dengan Summer Olympics yang dilaksanakan di Seoul. Meski gak menunjukan perlombaan di Olympics, namun Teman iStyle bisa melihat vibe 80an dari outfit para pemain.

Seoul Vibe menceritakan tentang sekelompok anak muda yang menyukai dan terkenal sebagai pembalap mobil yang handal di seantero Seoul Teman iStyle, bernama Sangedong Supreme atau Bbangkku Family. Berisi 5 member yaitu, Yoo Ah In berperan sebagai Dong Wook pengemudi yang sangat handal, Go Kyung Pyo sebagai DJ Woo Sam, Lee Kyu Hyung menjadi navigator bernama Bok Nam yang udah khatam jalanan Seoul.

Sumber foto: Google

Sedangkan Park Ju Hyun memerankan Yoon Hee, ketua organisasi Seoul Bike Crew dan Ong Seong Woo seorang mekanik bernama Joon Ki. Sampai akhirnya mereka mendapat tawaran misi yang gak bisa ditolak meskipun di luar kemampuan Bbangkku Family.

Baca Juga:

Kalahkan Rekor ‘Parasite’, Ini Dia Fakta Menarik Film ‘The Roundup'

Misi tersebut didapatkan dari Jaksa Ahn Pyeong Wook yang diperankan oleh Oh Jung Se. Mereka mesti menemukan sebuah bukti terhadap beberapa pejabat yang dicurigai menyimpan kecurangan aliran dana hasil penggelapan, suap dari mafia negara.

Sumber foto: Google

Nah misinya ini Bbangkku Family mesti mendapatkan buku tabungan untuk di investigasi dengan menyamar menjadi kurir Presiden Kang. Mereka harus meyakinkan Presiden Kang kalau mereka cocok buat menjadi kurir mengantarkan barang antik milik Presiden yang bernilai jutaan Won.

Baca Juga:

Aktor Korea yang Menolak Peran Populer di Drama/Film

Ternyata Sederet Drama dan Film Korea ini Diangkat Dari Kisah Nyata!

Jika berhasil menjadi kurir, 5 anggota geng pembalap mobil ini bakal mendapat bonus dari Presiden Kang berupa uang serta apartment. Sama seperti di photo dan teaser, misi khusus tersebut gak lepas dari balap-balapan mobil.

Selama menjalani misi, mereka selalu mendapat rintangan yang bahkan mempertaruhkan nyawa, Teman iStyle. Kira-kira Bbangkku Family berhasil menjalani misi gak ya? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.