Fashion - 30 August 2022

Jadi Perawat, Intip Outfit Fashionable YoonA SNSD di ‘Big Mouth’

Rebecca Sitorus - 30 August 2022
Jadi Perawat, Intip Outfit Fashionable YoonA SNSD di ‘Big Mouth’

Aktris sekaligus member girl group SNSD, YoonA kembali menghibur para penggemar dalam drama Korea terbaru berjudul ‘Big Mouth’ bersama Lee Jong Suk. Dalam drama ini, YoonA berperan menjadi Go Mi Ho yang bekerja sebagai perawat bijaksana dan berani.

Selain kemampuan aktingnya yang luar biasa di drakor ini, outfit YoonA juga mencuri perhatian lho Teman iStyle. Dari pakaian casual sampai mewah pun, YoonA tetap memancarkan aura elegan sekaligus anggun berkat kecantikannya.

Penasaran kan dengan outfit fashionable YoonA di ‘Big Mouth’? Yuk simak ulasan satu ini!

Sumber foto: Google

Elegant Look with Dress

Outfit fashionable YoonA pertama ada di episode 2, saat ia ingin berangkat kerja. Nah untuk outfitnya, YoonA memakai gaun panjang berkancing warna light beige.

Dressnya ini udah dilengkapi belts sehingga bikin pinggang YoonA lebih terdefinisi. Ia juga memadukannya dengan membawa tas coklat yang mempermanis tampilan YoonA.

Walaupun outfitnya terkesan simple, namun kecantikan elegan YoonA tetap terpancar lho. Setuju gak Teman iStyle?

Sumber foto: Google

Chic Look with Knit Cardigan

Walaupun bekerja jadi perawat, tapi gaya berpakaian YoonA memang selalu chic dan stylish. Seperti di scene ini saat ia lagi di tempat kerja, YoonA memakai satu set cardigan knit berwarna baby pink dari brand Grove, salah satu local brand terkenal di Korea.

Baca Juga:

Rating Dua Digit, Ini Dia Alasan Kamu Wajib Nonton ‘Big Mouth’

Gaya rambut YoonA di drakor ini memang selalu dibiarkan terurai sehingga memberi kesan anggun pada dirinya. Kalau disini, YoonA memadukan atasannya dengan celana hitam tapi Teman iStyle juga bisa kok memadukannya dengan rok hitam atau denim jeans. 

Sumber foto: Google

Clean Formal Look

Go Mi Ho memang digambarkan sebagai sosok yang bijaksana dan berani. Walaupun suaminya di penjara, namun Go Mi Ho gak mengasihani dirinya sendiri dan justru berjuang untuk membuktikan kebenarannya.

Baca Juga:

Inilah Alasan Dibalik Tradisi Kirim Food Truck ala Artis Korea

Seperti di scene ini, dimana YoonA memancarkan aura tegas dengan mengenakan atasan garis-garis yang dipadukan dengan cropped double jacket warna hitam. Look satu ini gak terlihat begitu formal karena YoonA memakai jeans putih sebagai bawahannya.

This outfit really suits her and the character well!

Sumber foto: Instagram (mbcdrama_now)

Simple Stripe Shirt

Outfit YoonA selanjutnya yang mudah untuk ditiru adalah saat ia mengenakan kemeja simple garis-garis Teman iStyle. Kemeja memang jadi outfit umum dikenakan kalau sedang bingung dan kehabisan ide berpakaian.

Baca Juga:

5 Inspirasi Outfit First Date ala Artis Korea, Stylish Abis!

Di scene ini, YoonA memakai kemeja garis warna putih dan biar gak terlalu kebesaran, ia menarik bagian lengannya ke atas Teman iStyle. YoonA juga memasukan kemejanya ke dalam jeans dengan tambahan aksesoris belt biar semakin stylish.

Tampilan YoonA dipermanis dengan jam tangan kecil dan aksesoris kalung yang ia kenakan. Easy to steal kan outfit YoonA satu ini?

Sumber foto: Google

Floral Blouse + Jeans

Outfit YoonA yang terakhir ini memang kelihatan sederhana namun di scene ini, YoonA lagi pergi fancy dinner sehingga ia banyak menggunakan high-end item disini. YoonA tampil cantik mengenakan floral blouse yang dipadukan dengan skinny jeans.

Untuk aksesoris, YoonA memakai diamond necklace dari brand Chaumet yang mencapai harga 46 juta lho Teman iStyle. Terakhir, ia mengenakan handbag merah dari YSL supaya terlihat lebih stylish dan elegan.

Nah Teman iStyle ingin tampil fashionable kaya YoonA? Langsung aja cek Fashion Payday Sale iStyle.id karena ada discount up to 80% untuk aksesoris, pakaian, tas, dan masih banyak lagi. Yuk checkout sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.