Beauty - 28 August 2022

Rekomendasi Skincare Korea Mengandung Retinol Untuk Kulit Sensitif!

Berlin Belladina - 28 August 2022
Rekomendasi Skincare Korea Mengandung Retinol Untuk Kulit Sensitif!

Teman iStyle pasti udah pernah mendengar retinol, kandungan yang terdapat pada skincare. Retinol atau retinoid adalah bahan aktif terbuat dari vitamin A yang sering digunakan pada kandungan skincare.

Retinol memiliki banyak manfaat seperti anti-aging, mengatasi jerawat, mengurangi bitnik hitam, dsb. Meski banyak manfaatnya, namun kandungan retinol cukup dihindari oleh skincare Korea karena dapat mengiritasi, inflamasi khususnya pada kulit sensitif.

Seiring berjalannya waktu retinol pun menjadi trend skincare Korea, berikut K-Hub kasih rekomendasi skincare Korea yang mengandung retinol untuk kulit sensitif!

Sumber foto: Google

Some By Mi Retinol Intense Advanced Triple Action Eye Cream

Rekomendasi skincare retinol pertama datang dari brand Some By Mi yang terkenal dengan kandungan bahan ringan dan cocok untuk kulit sensitif. Kandungan retinol pada eye cream ini dapat membantu mengurangi kerutan, mencerahkan dan menghaluskan kulit Teman iStyle.

Meskipun namanya eye cream, namun skincare Korea satu ini dapat kamu gunakan di area lain yang rentan memiliki kerutan seperti jidat, bibir dan leher.

Sumber foto: Google

Laneige Youth Retinol Perfect Renew Eye Cream For Face

Selain kandungan retinol, Laneige Youth Retinol Perfect Renew Eye Cream For Face memiliki kandungan tambahan lain seperti Panthenol, Tranexamic Acid, dan Ascorbic Acid sehingga produk ini lebih dari sekadar perawatan retinol. Memiliki tekstur melembapkan serta menghidrasi kulit dengan baik jadi gak perlu khawatir kulit menjadi kering.

Baca Juga:

Memiliki Visual Flawless, Ini Dia Skincare Tips dari Mina TWICE

Dalam kurun waktu seminggu, kamu bakal melihat perubahan kulit pada pori-pori serta kerutan secara signifikan. Tenang Teman iStyle, produk retinol dari Laneige ini sangat aman untuk kulit sensitif.

Sumber foto: Google

Innisfree Retinol Cica Repair Ampoule

Mengandung bahan retinol dan cica, skincare Korea ini gak hanya menetralkan iritasi kulit tapi juga merawat masalah kulit, menghilangkan sel kulit mati, mengecilkan pori-pori serta menyamarkan bekas noda di wajah. Rekomendasi skincare Korea dengan retinol ini cocok banget digunakan oleh kulit sensitif.

Baca Juga:

Kulit Wajahmu Kering? Pakai Satu Set dari Laneige Aja!

Mengenal Manfaat Peptide, Kandungan Favorit di Skincare Korea

Soalnya, Innisfree telah melakukan puluhan tes dan ribuan kombinasi formula, jadi tetap aman digunakan semua jenis kulit bahkan oleh penderita jerawat intermiten.

Sumber foto: Google

CNP Laboratory Retinal DX Treatment

Gak mengandung alkohol sama sekali, itulah salah satu alasan CNP Laboratory Retinal DX Treatment bisa digunakan oleh oraang berjenis kulit sensitif. Krim pelembap ini mengandung 0.05% retinal yang meningkatkan kehalusan serta menyamarkan kerutan di wajah.

Pengguna yang uda mencoba produk ini mengatakan kalau wajahnya sehalus kulit bayi setelah menggunakan 1 tube Retinal DX Treatment. Dijamin deh Teman iStyle, kerutan dan garis halus di wajah mu bakal hilang dan jadi tambah glowing.

Selain retinol, produk ini juga mengandung air H2O yang menjaga kelembapan kulitmu.

Sumber foto: Google

The Face Shop Dr. Belmeur Pro Retinol Serum

Produk skincare Korea dengan retinol selanjutnya yang bisa kamu beli secara mudah yaitu The Face Shop Dr. Belmeur Pro Retinol Serum. Meskipun ringan, serum ini sangat powerful dengan kandungan red propolis dan retinol untuk menghindari kerutan di wajah.

All in one serum! Merawat kesehatan kulit seperti kerutan di wajah, garis halus, kulit kasar, pori-pori membesar dan kulit yang gak merata.

Itulah beberapa rekomendasi skincare Korea mengandung retinol yang aman digunakan oleh kulit sensitif Teman iStyle. Jangan lupa untuk mencari barang Korea favorit mu di iStyleBaruKorea iStyle.id ya, dijamin pasti asli dengan diskon menguntungkan!

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.