K-Pop Zone - 19 August 2022

BLACKPINK Merilis PINK VENOM, Mengobati Rindu BLINK!

Berlin Belladina - 19 August 2022
BLACKPINK Merilis PINK VENOM, Mengobati Rindu BLINK!

The day has come, yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Setelah hiatus hampir 2 tahun, BLACKPINK merilis single terbaru PINK VENOM yang udah dinantikan oleh fans dan pencinta Kpop.

Comeback BLACKPINK memang sangat dinantikan oleh BLINK sejak mereka merilis THE ALBUM di tahun 2020 lalu. Meski hiatus secara group, namun ke 4 member BLACKPINK masih aktif di dunia hiburan dengan project masing-masing.

Sumber foto: Instagram (blackpinkofficial)

Gak hanya merilis single, di bulan September, tanggal 19, 2022 BLACKPINK juga akan merilis album kedua bertajuk BORN PINK Teman iStyle. BLINK sangat excited mendengar kabar comeback female Kpop group kuartet satu ini dan selalu menjadi trending topic di sosial media setiap YG Ent merilis teaser untuk Pink Venom.

Baca Juga:

BLACKPINK is Coming, Bakal Mengeluarkan Album & World Tour!

Ditambah YG Ent juga mengatakan kalau BLACKPINK mengeluarkan budget paling besar dalam sejarah YG Ent untuk membuat MV lho. Setuju banget! Dari segi outfit, hairstyles dan makeup memiliki ciri khas masing-masing ditiap member.

Music video PINK VENOM pun berhasil ditonton sebanyak lebih dari 17 juta, daebak! Diawal music video dimulai dengan Jisoo memainkan alat musik tradisional Korea seperti yang ada di teaser MV, viewers was stunned watched her scene.

Comeback kali ini BLACKPINK benar-benar mengobati rindu BLINK.

Baca Juga:

Finally! BLACKPINK akan Comeback Agustus dan Siapkan Tur Dunia

Jennie & Rosé BLACKPINK Jadi Sub Unit? Ryan Tedder Kasih Bocoran

Siapa yang rindu dengan Jenlisa rap? Jenlisa is back, rap Jennie dan Lisa memukau seperti musik hip hop 90an. Selain musik nya, outfit Jennie dan Lisa juga mempresentasikan era hip hop di tahun 90an Teman iStyle.

Next surprise on PINK VENOM that we got is from Rosé, she plays guitar electric like a rockstar! Keempat member pun menjadi perbincangan di sosial media. “PINK VENOM?? Masterpiece”, “That part was daebak, it was freaking good!”, “Straight to your dome like ah ah ah. So damn good.”

Sumber foto: YouTube (BLACKPINK)

Scene lain yang mencuri perhatian yaitu Jennie BLACKPINK menggunakan jersey crop top Manchester United dengan nama Jennie di bagian belakang nya. Di hari yang sama perilisan PINK VENOM, BLACKPINK membuat campaign Light Up The Pink di beberapa land mark negara seperti Namsan Tower, Tokyo Tower, Sinar Mas Plaza Shanghai, Central World Bangkok, Brooklyn Bridge New York, Santa Monica Pacific Wheel Los Angeles, dan masih banyak lagi.

Nantinya Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa bakal world tour ke banyak negara dimulai di Seoul Korea Selatan di bulan Oktober 2022, termasuk Jakarta di bulan Maret 2023. Wah gak sabar banget ya melihat mereka konser offline lagi Teman iStyle.

What do you think about BLACKPINK comeback with PINK VENOM Teman iStyle? Langsung aja tulis di kolom komentar ya!

Sumber foto: YouTube (BLACKPINK)

Comments

You must Register or Login to post a comment.