Beauty - 16 August 2022

Gaya Rambut Long Wavy Hair Kpop Idol yang Mencuri Perhatian

Rebecca Sitorus - 16 August 2022
Gaya Rambut Long Wavy Hair Kpop Idol yang Mencuri Perhatian

Long wavy hair atau rambut panjang bergelombang memang menjadi model rambut yang digemari banyak perempuan. Perpaduan antara rambut lurus dan keriting ini sangat cocok untuk setiap bentuk wajah dan gak terlihat membosankan Teman iStyle. 

Kalau long wavy hair ala Korea itu memiliki ciri khas sendiri karena gelombangnya akan dibuat natural tanpa kesan berlebihan. Beberapa Kpop idol terlihat cantik dengan gaya rambut long wavy hair namun mereka juga mewarnai rambutnya dengan warna-warna standout.

Ini dia beberapa inspirasi gaya rambut long wavy hair ala Kpop idol yang bisa kamu jadikan referensi untuk gaya rambut selanjutnya. Dijamin cantik dan pasti bikin kamu mencuri perhatian!

Sumber foto: Instagram (seojuhyun_s)

Seohyun Girls’ Generation

Inspirasi gaya rambut long wavy hair Kpop idol pertama datang dari rambut Seohyun Girls’ Generation. Disini Seohyun memvariasikan rambutnya dengan poni belah tengah dan warna merah ginger yang sangat menyatu.

Helaian gelombang pada rambut Seohyun dibuat natural sehingga memberi kesan casual untuk bagian rambut. Warna rambut Seohyun sendiri memberi kesan energetic dan perpaduan dress nya bikin dirinya terlihat elegan juga Teman iStyle. 

Ia juga menambahkan aksesoris bando putih di kepala supaya dirinya terlihat semakin manis. 

Sumber foto: Instagram (yuqisong.923)

Yuqi (G)I-DLE

Long wavy hair ala Yuqi disini terlihat lebih intens karena curly nya jauh lebih terdefinisi Teman iStyle. Model rambut seperti Yuqi ini bisa disebut dengan mermaid waves yang cocok banget untuk pergi ke pantai saat musim panas.

Baca Juga:

Ternyata Begini Rutinitas Melelahkan Yuqi (G)I-DLE Selama Comeback

Mermaid waves memang lagi ngetren banget di kalangan beauty enthusiast. Kalau ingin membuat curly seperti ini, kamu perlu menggunakan curling iron dengan 3 barrel bukan catokan curly biasa aja Teman iStyle.

Dikombinasikan dengan warna pink mencolok, rambut Yuqi semakin mencuri perhatian kan? Nah kalau kamu ingin membuat rambut seperti ini, jangan lupa untuk mengaplikasikan hair serum atau oil supaya gak kusut dan biar rambut kamu terlihat lebih berkilau.

Sumber foto: Instagram (chungha_official)

Chungha

Kalau tadi long wavy hair Seohyun dan Yuqi dibiarkan terurai, beda lagi dengan rambut Chungha disini yang diikat dua. Ikal rambut Chungha dibuat gak begitu padat dan disisir ke arah luar.

Baca Juga:

Ide Gaya Rambut Pendek ala Artis Korea, Cocok Buat Summer!

Namun ia menata rambutnya dengan membagi rambut menjadi model belah tengah dan mengikat dua di bagian atas. Chungha terlihat menawan dengan model rambut seperti ini ditambah warna rambut abu-abu yang semakin memberi kesan sexy.

Kalau ingin curls nya tahan lama, Teman iStyle bisa menyemprotkan hairspray tapi pilih hairspray yang gak bikin rambut ikal mu terlihat lengket ataupun kaku ya.

Sumber foto: Instagram (loonatheworld)

Go Won LOONA

Layer akan membuat rambut keriting terlihat lebih intens Teman iStyle. Rambut wavy Kpop idol satu ini terlihat bervolume dan terkesan bouncy karena layer panjang di rambutnya membuat curls nya terlihat lebih penuh.

Baca Juga:

Bikin Rambut Halus, Mengenal 10 Step Hair Care Routine Korea

Dipadukan dengan warna rambut coklat tembaga gelap yang cocok banget lho dengan warna kulit Go Won yang cerah. Tampilan rambut ala Go Won ini pas banget Teman iStyle gunakan untuk pergi ke acara formal atau acara santai sekalipun.

Sumber foto: Instagram (miyayeah)

Sunmi

Last but not least! Long wavy hair ala Sunmi yang berhasil mencuri perhatian banyak orang di internet. Pada bulan Juni lalu, Sunmi baru saja merilis single terbarunya berjudul ‘Heart Burn’ dimana di music video nya, Sunmi tampil memukau dengan rambut curly panjang berwarna oren.

Rambut Sunmi ditata dengan mermaid waves seperti Yuqi sebelumnya, tapi bedanya waves pada bagian atas rambut Sunmi dibuat lebih natural dan gak intens. Bagian bawah rambut juga dibuat seperti gaya wavy yang belum selesai sehingga memberi kesan effortless.

Warna rambut yang eye-catching kaya gini memang cocok banget kamu gunakan untuk menyambut musim panas Teman iStyle.

Itu dia beberapa gaya rambut long wavy hair ala Kpop idol. Untuk perawatan rambut panjang, Teman iStyle bisa cobain Daeng Gi Meo Ri Oily Shampoo + Conditioner diskon 64% di 8.8 Beauty Most Wanted karena produk ini bagus untuk mencegah rambut rontok dan mengatasi kegatalan pada rambut.

Comments

You must Register or Login to post a comment.