K-Entertainment - 14 August 2022

Variety Show Bertabur Bintang, Siapa Aja Sih Pemain ‘Youth MT’?

Rebecca Sitorus - 14 August 2022
Variety Show Bertabur Bintang, Siapa Aja Sih Pemain ‘Youth MT’?

New variety show Korea alert! Sebentar lagi, variety show dengan banyak aktor Korea populer akan segera hadir lho Teman iStyle. ‘Youth MT’ merupakan variety show terbaru TVING yang akan dibintangi 15 aktor dan aktris dari drakor ‘Love in the Moonlight’, ‘Itaewon Class’, dan ‘The Sound of Magic’.

Variety show ini akan disutradarai oleh Kim Sung Yoon yang juga merupakan produser dan sutradara dari tiga drama Korea tersebut. MT berarti ‘membership training’ yang mengacu pada petualangan seru tiap tim melakukan berbagai aktivitas seperti bermain games, hang out, dan masih banyak lagi.

‘Youth MT’ ini juga akan menjadi ajang reuni untuk para pemain tiap dramanya lho setelah lama gak berinteraksi. Dalam poster yang dibagikan, terlihat 15 aktor dan aktris Korea ternama ini berkumpul bersama di bawah sinar matahari dan tersenyum ke arah kamera.

Penasaran gak sih siapa aja pemain ‘Youth MT’ ini? Yuk cek di bawah ini!

9 Fakta Variety Show Youth MT, Gandeng Banyak Artis Populer

Sumber foto: Google

Pemain Love In The Moonlight

Dimulai dari drama Korea ‘Love in The Moonlight’ yang telah tayang sejak tahun 2016. Nama-nama pemain yang ikut dalam variety show ini antara lain, Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Chae Soo Bin, Jinyoung B1A4, dan Kwak Dong Yeon.

Baca Juga:

Inilah Alasan Dibalik Tradisi Kirim Food Truck ala Artis Korea

Mereka menempati posisi pertama dari bawah pada poster ‘Youth MT’. Nah di variety show ini nanti juga, Teman iStyle bisa melihat mereka kembali berinteraksi setelah enam tahun drakor ini tayang lho.

9 Fakta Variety Show Youth MT, Gandeng Banyak Artis Populer

Sumber foto: Google

Pemain Itaewon Class

Lalu ada juga tim drakor ‘Itaewon Class’ yang terdiri dari Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, Kwon Nara, Ryu Kyung Soo, dan Lee Joo Young yang bakal membintangi Youth MT.

Baca Juga:

Fakta Menarik Kang Tae Oh, Pencuri Hati dari 'Extraordinary Attorney Woo'

Kim Da Mi & Park Hae Soo Bertemu di Film Netflix ‘Great Flood’

Variety show ini juga bakal jadi tempat reuni bagi para pemain setelah drakor ini rilis di tahun 2020.

9 Fakta Variety Show Youth MT, Gandeng Banyak Artis Populer

Sumber foto: Google

Pemain The Sound of Magic

Terakhir ada pemain Youth MT dari drama Korea garapan Netflix yaitu ‘The Sound of Magic’ yang baru saja tayang pada Mei 2022. Di tim ini akan ada Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, Hwang In Yeop, Ji Hye Won, dan Kim Bo Yoon.

Nah variety show ini nanti bukan cuma jadi ajang reuni aja Teman iStyle, tapi disini juga bisa membuat deretan pemain dari drama beda-beda ini akan semakin dekat. Para penggemar pun semakin gak sabar dengan variety show Youth MT mendatang satu ini.

Beberapa pun memuji TVING karena bisa meluncurkan program yang menyegarkan dan unik seperti ini, ditambah para pemainnya yang populer dan mahal. Nah buat Teman iStyle yang mau nonton ‘Youth MT’, kamu bisa menyaksikannya di platform streaming TVING pada 9 September 2022 nanti ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.