Fashion - 12 August 2022

5 Gaya Berpakaian Stylish ala Seolhyun AOA di Instagram

Rebecca Sitorus - 12 August 2022
5 Gaya Berpakaian Stylish ala Seolhyun AOA di Instagram

Seolhyun memulai debutnya sebagai member girl group AOA dan kini ia tengah sibuk berkarir di dunia akting Teman iStyle. Selain memiliki visual yang menawan, Seolhyun juga memiliki tubuh yang ramping dan tinggi sehingga dirinya sering jadi role model bagi banyak perempuan.

Gaya berpakaian Seolhyun juga selalu stylish dan ini bisa terlihat dari foto-foto OOTD di Instagramnya. Nah berikut adalah 5 outfit Seolhyun di Instagram yang bisa kamu jadikan inspirasi juga.

Sumber foto: Instagram (s2seolhyuns2)

Daily Casual Look

Gaya berpakaian simple casual memang selalu menjadi comfort zone untuk semua orang. Untuk bergaya casual, kamu gak perlu mengikuti fashion tren dan bisa memakai pakaian apapun asal nyaman aja Teman iStyle.

Daily casual style ala Seolhyun adalah memakai vest berwarna cream yang dikombinasikan dengan celana pendek. Vest merupakan fashion item yang gampang banget dipadu padankan dengan outfit lain karena cocok untuk acara formal maupun semi formal sekalipun.

Baca Juga:

Tampil Grunge, J-Hope Mengubah Gaya Berpakaiannya di Lollapalooza

Tapi disini Seolhyun memilih menggunakan vestnya sendiri biar kelihatan lebih santai aja Teman iStyle. Karena gaya berpakaiannya adalah daily casual jadi ia memakai kaos kaki putih panjang dan sneakers merah.

Kalau lagi bad hair day juga, pakai topi kaya Seolhyun juga bisa jadi salah satu solusi tepat lho. Saat dipakai bersamaan, Seolhyun kelihatan stylish kan Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (s2seolhyuns2)

Minimalist Look

Minimalism is about simplicity. Ini merupakan gaya berpakaian simple, tanpa warna dan pola mencolok dan  cocok kamu kenakan kapanpun dan dimanapun.

Baca Juga:

Ide Mix & Match T-Shirt Putih Biar Lebih Stylish ala Kpop Idol

Seolhyun memakai blouse coklat yang dipadukan dengan blazer oversized berwarna beige. Ia juga mengkombinasikannya dengan straight pants berwarna serupa dan sneakers supaya tetap memberi kesan casual namun tetap rapi.

Kalau disini Seolhyun memakai handbag berwarna biru muda, tapi kamu juga bisa lho menggantinya dengan handbag berwarna netral seperti hitam.

Sumber foto: Instagram (s2seolhyuns2)

Y2K Look

Teman iStyle pasti udah gak asing lagi kan dengan fashion Y2K? Gaya berpakaian yang sempat populer di akhir 90an hingga awal 2000 an dan kini fashion Y2K ini kembali ngetren karena banyak Kpop idol yang mempopulerkannya.

Baca Juga:

Gaya Kpop Idol Pakai Outfit yang Sama, Who Wore It Better?

Salah satu fashion item khas Y2K adalah graphic baby tee seperti yang dikenakan Seolhyun di foto ini. Disini Seolhyun memakai baby tee berwarna ungu dengan gambar anjing-anjing lucu di bagian depan yang menunjukan perut ratanya Teman iStyle.

Biasanya style seperti ini cocok banget dipadukan dengan baggy jeans biar kelihatan lebih trendy dan stylish. Seolhyun juga melengkapi look keseluruhannya dengan memakai bucket hat yang menambah kesan chic pada dirinya.

Sumber foto: Instagram (s2seolhyuns2)

Feminine Look

Gaya berpakaian Seolhyun di Instagram selanjutnya adalah feminine look Teman iStyle. Outfit feminim itu memang identik dengan dress atau rok berwarna pastel atau earthy tone.

Disini ia memakai mini dress dengan motif unik berwarna warm seperti coklat, mustard, dan hijau. Ia mengkombinasikan dengan kaos kaki panjang dan sneakers putih yang membuat Seolhyun tampil feminine chic.

Sumber foto: Instagram (s2seolhyuns2)

All Black Outfit

Warna hitam memang selalu jadi pilihan warna outfit favorit banyak orang Teman iStyle. All black outfit juga jadi style kegemaran para pecinta fashion karena style ini justru bikin pemakainya kelihatan simple tapi tetap stylish.

All black outfit ala Seolhyun adalah memakai square neck mini dress yang dipadukan dengan boots hitam. Look ini memberikan kesan edgy, elegan, namun tetap simple.

Seolhyun juga menambahkan aksesoris seperti gelang, anting, cincin, dan kalung biar gak terlalu polos dan makin mempercantik dirinya. She looks gorgeous, right?

Nah itu dia 5 gaya berpakaian stylish Seolhyun di Instagram. Favoritmu yang mana nih Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.