Lifestyle - 12 August 2022

Lahir Juli-Agustus, Deretan Kpop Idol Ini Mencerminkan Sifat Leo

Berlin Belladina - 12 August 2022
Lahir Juli-Agustus, Deretan Kpop Idol Ini Mencerminkan Sifat Leo

Siapa yang percaya dan anak zodiak banget? Kali ini K-Hub ingin membahas soal perzodiakan nih Teman iStyle.

Memasuki bulan Agustus ini tandanya masuk ke musim Leo yang merupakan zodiak ke 5 dari 12 zodiak yang ada. Orang berzodiak Leo adalah orang-orang yang lahir di tanggal 23 Juli – 22 Agustus.

Terkenal dengan sifat pemimpin, berani, dan dominan, cocok banget simbol singa pada zodiak Leo. Harga dirinya yang tinggi serta passionate, Leo juga suka menjadi pusat perhatian. Mau tahu beberapa Kpop idol yang berzodiak Leo? Simak ulasan ini ya!

Sumber foto: Instagram (_mariahwasa)

Hwasa MAMAMOO – 23 July

Hwasa termasuk salah satu Kpop idol yang memiliki wajah khas dan tegas ini sering menjadi perhatian masyarakat. Ia pun beberapa kali terjerat kontroversi terkait cara berpakaiannya yang dinilai terlalu terbuka dan berani.

Meski begitu, ia tetap gigih dan berani berkonfrontasi demi prinsip serta nilai-nilai kehidupan yang diyakininya. Sifat nya yang berani dan berteguh pada prinsip yang melekat pada Kpop idol sexy ini sangat cocok dengan sifat zodiak Leo.

Sumber foto: Instagram (_chaechae_1)

ChaeWon LE SSERAFIM – 1 Agustus

Leader dari group Kpop LE SSERAFIM ini juga berzodiak Leo. Sama seperti karakteristik Leo yang bersifat pemimpin, ChaeWon selalu optimis dan dapat mengorganisir member lain dengan baik.

Baca Juga:

Year of Tiger, Mengenal Lebih Dalam Zodiak Korea Yuk!

ChaeWon juga merupakan lead vocal dan dance lho. Mungkin sebagian dari Teman iStyle gak begitu asing dengan ChaeWon, karena sebelumnya ia merupakan mantan member IZ*ONE yang terbentuk dari kompetisi Produce 48.

Sumber foto: Instagram (tiffanyyoungofficial)

Tiffany Young Girls’ Generation – 1 Agustus

Selain ChaeWon, Tiffany Young juga lahir di 1 Agustus Teman iStyle. Bersama member Girls’ Generation yang lain, mereka baru aja comeback dan merilis album Forever 1.

Baca Juga:

Berzodiak Cancer, 3 Aktor Korea ini Penyayang Banget!

Selama di Girls’ Generation, Tiffany memiliki charm khas yaitu eyes smiling yang menggambarkan kalau ia merupakan orang ceria serta humble. Sejak tahun 2017, Tiffany memilih keluar dari SM Ent dan pindah ke Paradigm Talent Agency di Amerika.

Tiffany termasuk Kpop idol yang mencerminkan zodiak Leo lho, pasalnya ia merupakan wanita independen, bertanggung jawab atas diri sendiri, ekspresif dan berani.

Sumber foto: Instagram (onyourm__ark)

Mark NCT – 2 Agustus

Memiliki nama asli Mark Lee, Kpop idol yang berasal dari NCT Dream dan sub unit NCT 127 ini berzodiak Leo. Termasuk fire signs, Mark terkenal sebagai orang yang passionate, berkarisma dan bold.

Baca Juga:

Beberapa Hal yang Gak Boleh Dilakukan di Korea Selatan, Catat Ya!

Fakta unik dari Mark NCT yaitu ia beberapa kali pindah negara, Toronto, New York, Vancouver dan Seoul lho. Selain selalu terlihat berkarisma, Mark juga memiliki kepribadian yang hangat.

Member NCT Dream juga mengatakan kalau Mark ini leader yang bijak.

Sumber foto: Instagram (ewsbdi)

RoWoon SF9 – 7 Agustus

Kpop idol berzodiak Leo selanjutnya yaitu RoWoon SF9 yang lahir di 7 Agustus 1996. Selain menjadi Kpop idol, Rowoon juga berprofesi sebagai aktor dan beberapa kali membintangi drama Korea.

Seperti karakteristik Leo yang selalu bersemangat, penuh kasih serta atraktif, RoWoon memiliki beberapa karakter yang tadi disebutkan Teman iStyle. Untuk karir akting RoWoon sendiri, ia mengawali dengan memerankan peran kecil di drama Korea School 2017.

Sampai akhirnya ia dipercaya memerankan peran utama.

Sumber foto: Instagram (sound_of_coups)

S.Coups SEVENTEEN – 8 Agustus

Sebagai leader SEVENTEEN, S.Coups berhasil memimpin sebuah grup yang berjumlah 12 orang. Karisma dari Kpop idol bernama asli Choi Seung Cheol gak perlu diragukan lagi.

Seperti seorang Leo, S.Coups menjunjung tinggi kesetiaan dan keyakinan. Mungkin ini menjadi salah satu alasan SEVENTEEN bisa melewati 7 tahun bersama.

Sumber foto: Google

Yujin Kep1er – 12 Agustus

Wajahnya yang baby face, banyak yang gak menyangka kalau Yujin merupakan member tertua di Kep1er dan ditunjuk sebagai leader. Sebelum di Kep1er, Kpop idol yang berzodiak ini merupakan mantan member CLC Teman iStyle.

Selama bergabung di Kep1er, ia dan member lain berhasil membawa beberapa lagu ke ranah internasional dan lebih dikenal masyarakat luas.

Sumber foto: Instagram (xxxibgdrgn)

G-Dragon BIGBANG – 18 Agustus

Menjadi salah satu Kpop idol yang paling diidolakan oleh masyarakat maupun Kpop idol lainnya sampai disebut King of Kpop, G-Dragon memang sangat mencerminkan sifat Leo. Sebagai leader BIGBANG, GD memiliki kreatifitas yang tinggi, ambisius dan juga passionate terhadap apa yang dikerjakannya.

Meski sangat dikagumi, GD tetap rendah hati dan gak sombong.

Sumber foto: twitter (treasuremembers)

Asahi TREASURE – 20 Agustus

Last but not least Kpop idol berzodiak Leo yaitu Asahi TREASURE. Penyanyi yang berasal dari Jepang ini gak hanya berbakat dalam menari ataupun bernanyi, ia juga dikenal pandai menggambar.

Ia juga aktif dan menyukai aktivitas luar ruangan seperti sepak bola Teman iStyle. Di tahun 2016 Asahi menonton konser iKON di paling depan dan mendapat lambaian tangan dari Bobby, sejak itulah, Asahi memfokuskan dirinya dan ingin bergabung di YG Ent.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.