Fashion - 09 August 2022

Tampil Grunge, J-Hope Mengubah Gaya Berpakaiannya di Lollapalooza

Berlin Belladina - 09 August 2022
Tampil Grunge, J-Hope Mengubah Gaya Berpakaiannya di Lollapalooza

J-Hope baru aja debut sebagai solo performance di musik festival Lollapalooza di Chicago. Membawakan lagu terbaru sambil menampilkan bakat bernyanyi dan rap nya, ada sesuatu yang berbeda dengan J-Hope nih Teman iStyle.

Bisa menebak? Yup, it’s his fashion style! Biasanya tampil neat bersama member BTS lain, ketika perform solo di Lollapalooza, J-Hope mengubah gaya pakaiannya lebih grunge dan alternative.

Sumber foto: Google

Selain gaya berpakaian, rambut J-Hope juga berbeda dari biasanya Teman iStyle, ia memilih potongan rambut mullet wave dengan outfit all black. Gaya berpakaian J-Hope di Lollapalooza cocok banget sebagai representasi album terbarunya yaitu Jack in The Box.

Baca Juga:

Single 'More' J-Hope BTS Berhasil Puncaki iTunes di 84 Negara

Selama perform, J-Hope hanya menggunakan pakaian dengan 2 warna yaitu all black dan all white, he looks so edgy. Ketika menggunakan outfit all black, J-Hope memadukan kaos oversized ripped dengan celana monogram hitam dari Louis Vuitton dan sneakers.

Sumber foto: Instagram (uarmyhope)

Sebagai pelengkap, J-Hope juga menambahkan aksesoris sarung tangan dan kalung. Perform J-Hope benar-benar garang Teman iStyle, selama di sana pun #Hobipalooza trending di twitter, terutama soal fashion dari J-Hope.

Baca Juga:

Wamil BTS Diperdebatkan, Menteri Budaya Korea Memberi Penjelasan

Lagu Kolaborasi Benny Blanco, BTS & Snoop Dogg Rilis Besok!

J-Hope gak tampil sendiri, ia pun berkesempatan manggung bareng dengan Becky G menyanyikan lagu kolaborasi mereka berdua yaitu ‘Chicken Noodle Soup’, pecah banget. Saat perform lagu tersebut, J-Hope menggunakan pakaian all white from head to toe.

Untuk atasannya, ia memakai kemeja oversized putih berdasi putih, cargo pants dan sneakers. Supaya lebih berwarna, J-Hope mengenakan beberapa aksesoris dengan warna terang yaitu sarung tangan turquoise serta kacamata hijau-kuning yang juga ia kenakan sebagai headband.

Sumber foto: Instagram (uarmyhope)

Penampilannya dengan Becky G disebut sebagai perfect finale, di mana para penonton ikut berjoget dan benyanyi bersama. Apalagi di lagu ‘Chicken Noodle Soup’ menggunakan 3 bahasa yang berbeda untuk liriknya yaitu Korea, Inggris dan Spanish.

Transformasi gaya berpakaian J-Hope di Lollapalooza yang grunge dipuji oleh ARMY, mereka pun turut bangga dengan debut penampilan J-Hope di salah satu festival musik Amerika terbesar sebagai Kpop artist solo pertama.

Melalui sebuah interview dengan MTV ia mengatakan kalau ini merupakan tantangan yang besar, “Ini sebenarnya tantangan yang besar untuk aku. Sebagai seorang seniman, aku rasa ini sebuah kebutuhan yang harus aku ambil untuk maju.”

Comments

You must Register or Login to post a comment.