K-Pop Zone - 07 August 2022

Tampil di ISAC, Xiaoting Kep1er Berhasil Dapat Juara 1!

Berlin Belladina - 07 August 2022
Tampil di ISAC, Xiaoting Kep1er Berhasil Dapat Juara 1!

Idol Star Athletics Championships (ISAC) 2022 kembali diadakan lagi Teman iStyle. Di tahun ini, ISAC dipenuhi oleh Kpop idol generasi 4.

Banyak banget kejadian memorable yang terekam oleh kamera penonton dan menjadi viral di sosial media, salah satunya penampilan Xiaoting Kep1er. Xiaoting menampilkan tango dance untuk kompetisi cabang olahraga tari, yang cukup jarang diperlihatkan oleh Kpop idol.

Sumber foto: Google

Penonton dan Kpop idol di ISAC 2022 terlihat terpukau dengan aksi Xiaoting, dimulai sejak ia masuk ke area penilaian. Muncul secara dramatis menggunakan backless dress hitam sambil membawa tas belanja, tarian Xiaoting bersama partner nya terlihat tajam.

Baca Juga:

Didominasi Gen 4, Berikut Daftar Kpop Idol yang Bakal Ikut ISAC 2022

Bahkan ia mengganti dress hitamnya menjadi pink saat perform lho. Karena penampilannya itu, seorang penonton merekam penampilan Xiaoting dan memposting nya di twitter.

Ternyata, video tersebut menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 3.7 juta Teman iStyle, daebak. Reaksi para Kpop idol dan juri pun turut menjadi sorotan netizen yang tertangkap kamera sedang terkagum-kagum dengan penampilan tari luar biasa dari Xiaoting.

Berkat perform tari nya tersebut, Xiaoting Kep1er berhasil mendapatkan peringkat pertama untuk cabang olahraga tari dengan total point 29.2. Xiaoting mengalahkan Tsuki Billlie yang berada diposisi dua dengan total point 25.9, lalu diposisi tiga Kwon Eunbi mantan member IZ*ONE dengan total point 25.1, dan terakhir Sullyoon NMIXX yang mendapatkan 22.8 point.

Baca Juga:

Deretan Momen Kpop Idol Gak Terlupakan di ISAC!

BLACKPINK is Coming, Bakal Mengeluarkan Album & World Tour!

Setelah perform tari di ISAC 2022 menjadi viral dan perbincangan di mana-mana, fans mulai membicarakan lagi masa-masa Xiaoting ketika ia berkompetisi di Mnet ‘Girls Planet 999’ Teman iStyle. Diketahui pula semasa remaja, Xiaoting merupakan penari professional ballroom yang beberapa kali memenangkan kompetisi nasional maupun international dan mendapatkan lebih dari 50 piala.

Sumber foto: Instagram (xiaotings_kep1er)

Ketika berkompetisi di Mnet ‘Girls Planet 999’, cewek berumur 22 tahun masuk ke dalam top 9 sehingga berhasil debut sebagai satu-satunya member Kep1er yang berasal dari China. Gak hanya di twitter, di platform China Weibo, video Xiaoting di ISAC 2022 masuk ke dalam trending dan ditonton sebanyak lebih dari 110 juta lho, wah keren banget ya.

Nama ‘Xiaoting’ pun masuk ke dalam trend pencarian di Weibo. Xiaoting really took the spotlight during the ISAC 2022! Teman iStyle ada yang menonton video penampilan tari Xiaoting? What do you think about her performances?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.