K-Entertainment - 05 August 2022

Han So Hee Terjatuh Saat Syuting, Wajahnya Cedera

Berlin Belladina - 05 August 2022
Han So Hee Terjatuh Saat Syuting, Wajahnya Cedera

Beberapa tahun belakangan ini Han So Hee memang sedang banyak project series drama Korea dan salah satunya drama bergenre action. Drama Korea action tersebut berjudul Gyeongseong Creature berlawan main dengan Park Seo Joon.

Nah ada kabar yang kurang mengenakan dari Han So Hee Teman iStyle, ia terjatuh dan menyebabkan wajah nya cedera. Pada hari Rabu lalu, ia mengalami cedera didekat matanya. 

Salah satu perwakilan dari agensi Han So Hee yaitu 9ato Entertainment mengutarakan, “Han So Hee mengalami cedera minor pada wajah ketika melakukan scene action untuk drama ‘Gyeongseong Creature’.

Sumber foto: Instagram (xeesoxee)

Sang aktris harus masuk ke UGD dan saat ini sedang menjalani pengobatan darurat. Untungnya, ia mengalami cedera ringan, sehingga gak membutuhkan operasi.”

Baca Juga:

Comeback di Drakor 'Big Mouth', Lee Jong Suk Mendapat Pujian!

Saat berita pertama muncul, Han So Hee diberitakan harus melakukan operasi, namun untungnya ia hanya perlu beristirahat sementara waktu dengan menjalani beberapa pengobatan intensif, ditambah cedera tersebut berada pada bagian wajah dekat mata, Teman iStyle. Akibat kecelakaan itu, proses syuting drama Korea action ‘Gyeongseong Creature’ harus ditunda sementara waktu. 

“Untuk saat ini, Han So Hee memutuskan untuk beristirahat, dan gak bisa segera melanjutkan syuting. Han So Hee berencana beristirahat dulu sebelum melanjutkan syuting kembali.”

Sumber foto: Instagram (xeesoxee)

Pemain utama Nevertheless ini dikabarkan sedang melakukan adegan action yang cukup intens sehingga ia terjatuh dan melukai wajahnya. Agensi juga menambahkan, para kru drama Korea ‘Gyeongseong Creature’ khawatir dengan kecelakaan yang menimpa Han So Hee dengan kemungkinan menimbulkan bekas luka di wajah.

Baca Juga:

Tampil Manis, Intip Gaya Berpakaian Han So Hee di ‘Soundtrack #1'

Kang Daniel Dianggap Sexist Akibat Mengomentari 'Street Woman Fighter'

‘Gyeongseong Creature’ merupakan drama historikal yang berlatar belakang tahun 1945, di mana kedua anak muda mesti berjuang melawan sesosok monster di Gyeongseong. Dimainkan oleh Han So Hee dan Park Seo Joon, drama Korea thriller ini cukup dinantikan oleh fans

Gyeongseong merupakan nama lama kota Seoul selama pemerintahan kolonial Jepang atas Korea. Di drama ini Han So Hee memperlihatkan kelihaiannya menggunakan berbagai senjata seperti pisau, alat mesin dan lain-lain.

Kita doakan semoga Han So Hee cepat sembuh ya Teman iStyle, get well soon!

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.