K-Pop Zone - 31 July 2022

Deretan Kpop Idol Comeback Agustus 2022, dari SNSD hingga IVE

Rebecca Sitorus - 31 July 2022
Deretan Kpop Idol Comeback Agustus 2022, dari SNSD hingga IVE

Sudah mencapai penghujung bulan Juli nih yang artinya kita akan masuk ke bulan baru, yaitu bulan Agustus. Teman iStyle pasti gak asing lagi kan kalau di setiap bulannya akan ada Kpop idol yang melakukan comeback

Comeback memang jadi salah satu momen paling ditunggu-tunggu oleh para fans Kpop, apalagi kalau idola kita yang akan comeback. Nah, di bulan Agustus 2022 mendatang ini ada sejumlah Kpop idol yang akan merilis album terbaru dan siap menampilkan karya terbaik mereka.

Uniknya, line up comeback bulan Agustus ini akan diisi oleh girl group legendaris dari tiga generasi lho. Penasaran kan siapa saja yang akan comeback di bulan ini? Let’s check it out!

Choi Yena

Kpop idol pertama yang akan comeback di bulan Agustus mendatang adalah Choi Yena. Dikabarkan bahwa perempuan kelahiran 1999 ini akan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Smartphone’ pada 3 Agustus 2022.

Ini akan menjadi comeback kedua Yena setelah merilis mini album debut berjudul ‘SMILEY’ pada Januari lalu. Mini album terbarunya ini akan berisi lima lagu dengan lagu utama berjudul serupa yaitu ‘Smartphone’. 

Setelah IZ*ONE bubar, ia memang menjadi salah satu member yang debut ulang sebagai solois dibawah naungan agensi Yuehua Entertainment, Teman iStyle.

SNSD

Siapa Teman iStyle disini yang udah gak sabar dengan comeback girl group legendaris dari generasi dua satu ini? Setelah lima tahun, SNSD atau yang dikenal juga dengan Girls’ Generation akhirnya akan merilis studio album ketujuh mereka berjudul ‘Forever 1’ pada 8 Agustus 2022.

Baca Juga:

Didominasi Gen 4, Berikut Daftar Kpop Idol yang Bakal Ikut ISAC 2022

SNSD terakhir kali comeback dengan merilis album keenam bertajuk ‘Holiday Night’ pada tahun 2017. Semenjak itu, setiap membernya telah sibuk dengan aktivitas solo masing-masing. 

Makannya comeback satu ini akan menjadi spesial karena bertepatan dengan debut anniversary yang ke-15 sekaligus hadiah khusus untuk SONE (nama fandom SNSD) karena telah mendukung mereka selalu. Lebih serunya lagi, girl group besutan SM Entertainment ini akan comeback dengan formasi lengkap yakni 8 anggota lho Teman iStyle.

The Boyz

Beralih ke boy group, The Boyz juga akan meramaikan comeback di bulan Agustus nih Teman iStyle. Mereka akan merilis mini album ketujuh mereka berjudul ‘Be Aware’ pada 16 Agustus mendatang.

Baca Juga:

HYBE & ADOR Debutkan Girl Group Baru, Ini Dia Profil Member New Jeans

Ini akan menjadi comeback pertama setelah sembilan bulan album terakhir mereka ‘MAVERICK’ dirilis pada November 2021. Deobi (nama fandom The Boyz) berharap di comeback kali ini akan melihat 11 anggota kembali bersama karena di bulan Maret lalu, Eric dinyatakan hiatus karena masalah kesehatan.

Sumber foto: Instagram (ivestarship)

IVE

Girl group rookie asuhan Starship Entertainment, yaitu IVE juga akan comeback pada 22 Agustus mendatang lho. IVE akan merilis single album ketiga mereka berjudul ‘After Like’.

Baca Juga:

Siapa Aja Sih Kpop Idol yang Sering Dijuluki ‘It Girl’?

Girl group yang baru debut di bulan Desember 2021 ini memang telah meraih beberapa kesuksesan yang besar lewat karya-karya mereka. Salah satunya adalah lagu ‘LOVE DIVE’ yang dirilis bulan April lalu dan sukses mencapai 100 juta streaming di Spotify sekaligus meraih triple crown di Inkigayo. 

Image

Sumber foto: Twitter (jypetwice)

TWICE

Setelah muncul kabar kalau tiap membernya telah memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment, penggemar juga dihebohkan dengan berita comeback TWICE. Di tanggal 26 Agustus mendatang, TWICE akan merilis mini album ke-11 berjudul ‘BETWEEN 1&2’.

Mereka juga telah merilis poster untuk ‘BETWEEN 1&2’ yang berisi tombol lampu dengan gambar hati berwarna pink. Comeback ini akan menjadi rilisan album pertama mereka sejak mengeluarkan ‘Formula of Love: O+T=<3’ di bulan November 2021. 

Sumber foto: Instagram (blackpinkofficial)

BLACKPINK

BLACKPINK juga dikabarkan akan melakukan comeback di bulan Agustus nih Teman iStyle, namun hingga saat ini YG Entertainment belum mengumumkan teaser, konsep, dan tanggal rilis album terbaru mereka.

Terakhir kali BLACKPINK comeback dengan merilis ‘THE ALBUM’ pada tahun 2020. Comeback BLACKPINK memang jadi salah satu comeback Kpop yang paling dinanti oleh semua orang dan para penggemar pun kian menanti rilisan terbaru mereka.

Nah itu dia beberapa Kpop idol yang dikabarkan akan comeback di bulan Agustus nanti. Ada idolamu gak nih Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.