K-Entertainment - 28 July 2022

List Drakor yang Sempat Tertunda Akibat Skandal Pemainnya

Berlin Belladina - 28 July 2022
List Drakor yang Sempat Tertunda Akibat Skandal Pemainnya

Skandal memang sesuatu yang sangat sensitif jika terjadi pada Kpop idol maupun artis Korea. Seketika karir mereka bisa hancur jika terbukti bersalah terlibat skandal yang parah.

Gak hanya mempengaruhi karir sang artis, jika mereka sedang dalam sebuah project, akan mempengaruhi project tersebut. Project drama Korea paling sering terkena imbas dari skandal para pemainnya, kira-kira drama Korea apa aja ya yang sempat tertunda ataupun kena imbas dari skandal pemain?

Sumber foto: Google

Dear. M – Park Hye Soo

Drama Korea Dear. M menjadi salah satu drama Korea yang paling dinantikan oleh fans, karena Jaehyun NCT debut sebagai aktor di drama ini Teman iStyle. Sayangnya, drama Korea ini mesti tertunda akibat skandal dari pemain utama wanita yaitu Park Hye Soo.

Ia terlibat skandal kekerasan bullying semasa sekolah, mereka pun gak bisa mengganti Park Hye Soo di karenakan proses syuting telah selesai. Pemain drama yang lain pun menolak melakukan syuting ulang, itulah yang membuat drama Korea Dear. M mesti menunda jadwal penayangan mereka.

Penundaan jadwal tayang drakor Dear. M juga cukup lama lho, dari tahun 2020 hingga akhirnya resmi tayang bulan Juli 2022 kemarin. Kabar baik lainnya adalah, penonton menyambut baik dan memberi tanggapan positif terhadap drama Korea yang dibintangi Jaehyun ini.

Kamu bisa menonton Dear. M melalui platform streamin Rakuten Viki ya.

Sumber foto: Google

Island – Seo Ye Ji

Selanjutnya Drama Korea Island juga kena dampak dari skandal aktor nya, ia adalah Seo Ye Ji. Skandal Seo Ye Ji ini memang sangat geger di mana-mana karena Seo Ye Ji disebut melakukan tindakan manipulatif dan posesif terhadap mantan kekasihnya Kim Jung Hyung.

Proses produksi syuting juga sempat tertunda akibat skandal yang menimpa Seo Ye Ji, sampai akhirnya ia mengundurkan diri dan digantikan dengan aktris lain. Lee Da Hee telah dikonfirmasi menjadi pengganti Seo Ye Ji sebagai pemeran utama bersama pemain lain seperti Cha Eun Woo, Kim Nam Gil, dan Sung Joon.

Kabarnya drama Korea Island akan tayang di tahun ini, kita tunggu jadwal penayangannya ya.

Sumber foto: Google

Delayed Justice – Bae Seong Woo

Crime drama Delayed Justice juga mengalami kesulitan di masa-masa tayang mereka akibat salah satu pemain utamanya Bae Seong Woo, terkena masalah terkait lalu lintas. Ia dinyatakan bersalah karena mengemudi dalam keadaan mabuk.

Netizen pun mendesak tim produksi untuk mengeluarkan Bae Seong Woo dari project drama Korea Delayed Justice. Padahal saat itu mereka telah menyelesaikan 16 episode dari total 20 episode.

Jung Woo Sung pun menjadi pengganti Bae Seong Woo untuk episode 17 sampai akhir. Tim produksi serta SBS pun mesti melakukan syuting ulang pada bagian Bae Seong Woo.

Penayangan Delayed Justice mesti berhenti dan dilanjutkan kembali pada awal Januari 2021 Teman iStyle. Kamu ada yang mengikuti series drakor ini?

Sumber foto: Google

Taxi Driver – Naeun APRIL

Salah satu drama Korea fenomenal ini juga terkena imbas gara-gara aktor utama nya, Naeun APRIL. Kasus Naeun ini sama dengan Park Hye Su di Dear. M, ia diduga melakukan bullying terhadap mantan member APRIL yaitu Hyunjoo.

Drama Korea Taxi Driver juga telah melakukan proses syuting ulang setelah 60% selesai, dan semua footage video yang terdapat Naeun di syuting ulang untuk digantikan dengan Pyo Ye Jin.

Walaupun harus syuting ulang, ternyata selama penayangan Taxi Driver cukup sukses dan sukai banyak penonton. Penonton juga mengatakan skandal Naeun APRIL ini berkah terselubung untuk drama Korea Taxi Driver.

Sumber foto: Google

Trolley & Bloodhounds – Kim Sae Ron

Gak hanya 1 project drama aja Teman iStyle, dua drama Korea Trolley dan series drama Netflix Bloodhounds terkena dampak karena skandal aktris terkenal Korea Kim Sae Ron. Kim Sae Ron terseret kasus DUI (Driving Under Influence) yang mengakibatkan dirinya mengalami kecelakaan dan merusak fasilitas umum.

Ia juga mencoba untuk kabur dari tempat kejadian dan membuat publik menjadi geram. Karena aksinya tersebut, tim produksi drama Bloodhounds menjadi dilemma antara mengganti Kim Sae Ron dengan pemain lain, karena proses syuting telah sampai 80%.

Sedangkan untuk drama Korea Trolley ia memilih untuk keluar dan digantikan oleh Jung Soo Bin, untungnya mereka belum memulai syuting.

Comments

You must Register or Login to post a comment.