Beauty - 23 July 2022

Inspirasi Makeup Mata Seo Ye Ji di Drakor EVE

Berlin Belladina - 23 July 2022
Inspirasi Makeup Mata Seo Ye Ji di Drakor EVE

Makeup serta fashion Seo Ye Ji di drama Korea Eve selalu berhasil menjadi perbincangan alias hot topic. Bisa di bilang fashion serta makeup Seo Ye Ji cukup unik Teman iStyle, terutama pada bagian mata.

Biasanya para pemain drakor tampil dengan makeup umum seperti eyeliner hitam, alis cokelat ataupun eyeshadow warna netral. Nah Seo Ye Ji yang berperan sebagai Lee Rael ini malah menggunakan eyeshadow berwarna hijau, glitter dan bentuk eyeliner yang gak biasa.

Pantas aja, selain bakat akting yang memumpuni, makeup Seo Ye Ji selalu menjadi perhatian penonton. Yuk simak inspirasi makeup mata Seo Ye Ji di drama Korea Eve.

Sumber foto: Google

Popping Eye Green

Makeup mata pertama Seo Ye Ji di drama Korea Eve yang menjadi hot topic dan mendapatkan reaksi berbeda dari pada penonton. Beberapa penonton menganggap aneh dan memberikan kritik, karena saat itu Seo Ye Ji sedang pergi ke pemakaman, dan dianggap gak wajar memoles makeup bold.

Baca Juga:

Kecantikan Member aespa yang Jadi Sorotan di MV ‘Girls’

Pada alis mata, Seo Ye Ji memakai warna cokelat muda dengan eyeshadow terang berwarna hijau. Ia juga menambahkan eyeliner hitam panjang yang juga mencuri perhatian. Gak hanya sampai di situ Teman iStyle, sebagai Lee Rael, makeup mata bold hijau tersebut ditambahkan garis cokelat di bagian tengah kelopak mata.

Warna yang digunakan untuk membuat garis cokelat, ia menggunakan warna yang sama dengan alis, sehingga terlihat seperti bayangan. Another highlight is she’s adding silver color for her aegyosal, di ujung mata bagian dalam pun Seo Ye Ji memberikan warna silver yang menjadi point lain pada makeup mata nya.

Untuk penyeimbang, kamu dapat menggunakan warna lipstick nude supaya orang sekitar langsung tertarik pada makeup mata mu.

Sumber foto: Google

Gold, Shine Bright

Makeup mata bold lainnya dari Seo Ye Ji di ‘Eve’ yang bisa kamu jadikan inspirasi yaitu shiny gold. Kalau kamu mengikuti drama Korea Eve sejak kemunculan trailer nya, pasti udah gak asing dengan makeup satu ini.

Baca Juga:
Trik Mudah Agar Mata Terlihat Lebih Besar Seperti Kpop Idol ini

Kenalan dengan RIETI, Kacamata yang Dipakai Artis Korea

Makeup stage Seo Ye Ji ketika menari tango mengekspresikan passion, intense, bold dan sexy, terlebih ketika ia mulai merayu Kang Yoon Gyum (Park Byung Eun). Pertama, ia menggambar eyeliner tebal dan panjang, lalu ditimpa dengan gold shimmer glitter makeup.

Gold shimmer glitter makeup tersebut diaplikasikan dari ujung mata dalam hingga ujung dari garis tebal eyeliner, Teman iStyle. Dari angle manapun, mata kamu akan terlihat lebih shine.

Warna kontras dari hitam dan gold malahan menjadi point dari makeup mata Seo Ye Ji satu ini. Untuk bagian bawah mata, garis eyeliner hitam supaya semakin bold.

Sumber foto: Google

White Eyeliner

Sekarang kita ke bagian yang gak begitu bold dari makeup-makeup mata di atas, namun masih mencuri perhatian. Menurut MUA drama Korea ‘Eve’, Lee Rael (Seo Ye Ji) memang menggunakan makeup bold sesuai dengan emosi dan apa yang sedang ia rasakan saat itu.

Di salah satu scene, Seo Ye Ji menggunakan dress hijau dan net decorated hat yang dikombinasikan dengan makeup mata lebih simple. Ia memoles eyeshadow warna orange kecokelatan dengan eyeliner hitam dan mascara.

Nah eyeliner putih nya dibuat untuk menjadi point di ujung eyeliner supaya mata terlihat lebih besar. Dan terakhir, tambahkan glitter di ujung bawah mata bagian dalam, simple dan eye catching! Cocok banget deh buat makeup festival.

Itulah 3 makeup mata Seo Ye Ji di drama Korea Eve yang selalu menjadi hot topic di sosial media. Makeup mata mana yang menjadi favorit kamu?

Mau cari perlengkapan makeup mata? Langsung aja cek di Beauty 7.7 iStyle.id dengan discount up to 89%! Selain diskon, kamu juga akan mendapatkan gratis ongkir dan extra diskon 200K, wah murah dan untung banget kan?

Dan jangan lupa juga untuk datang ke event MARHEN.J Hallyu Fest di Central Park Laguna Atrium dari tanggal 27 - 31 July 2022, karena banyak booth fashion, beauty, dan makanan Korea lho. Kamu juga bisa berkesempatan untuk fan meeting dengan muse MARHEN.J yaitu Seorina (Seol In Ah), untuk lengkapnya klik di sini!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.