K-Pop Zone - 21 July 2022

Jennie & Rosé BLACKPINK Jadi Sub Unit? Ryan Tedder Kasih Bocoran

Berlin Belladina - 21 July 2022
Jennie & Rosé BLACKPINK Jadi Sub Unit? Ryan Tedder Kasih Bocoran

Vokalis dari group band OneRepublic, Ryan Tedder mengungkapkan kalau dirinya sedang bekerja sama dengan salah satu Kpop girl group besar yaitu BLACKPINK. Petunjuk-petunjuk Ryan terlibat dalam project pembuatan lagu baru BLACKPINK sebenarnya telah diduga lama oleh BLINK, Teman iStyle.

Tahun lalu, Jennie dan Rosé terbang ke Los Angeles untuk melakukan beberapa pekerjaan dan YG Ent mengkonfirmasi jika Jennie dan Rosé sedang mengerjakan musik baru. Lalu Rosé mengupload foto dengan Jennie sedang berada di sebuah studio yang ternyata itu merupakan studio Ryan Tedder.

Sumber foto: Google

Juli bulan lalu Ryan juga membagikan postingan Hypebeast di Instagram story mengenai berita comeback BLACKPINK, sehari setelah pengumuman resmi YG ENT. Thanks to Ryan Tedder, akhirnya fans mendapatkan kabar resmi ini Teman iStyle.

Baca Juga:

Finally! BLACKPINK akan Comeback Agustus dan Siapkan Tur Dunia

Melalui interview dengan Good Morning America’s 2022 Summer Concert Series ia mengatakan, “Yang aku bisa konfirmasi saat ini adalah aku telah mengerjakan materi BLACKPINK. Aku menulis dengan gadis-gadis itu sendiri. 

Aku rasa sepertinya satu-satunya sesi yang mereka lakukan di luar Korea yaitu yang kami lakukan di Los Angeles, dengan Jennie dan Rosé, beberapa dari mereka.”

Sumber foto: Google

Ryan juga menambahkan kalau para member BLACKPINK itu sangat manis dan sangat bertalenta seperti yang dipikirkan oleh para fans. “Mereka sangat fenomenal, mereka sangat manis, dan juga sangat bertalenta. 

Aku fans beratnya BLACKPINK, poster-poster mereka ada di tembok ku, istri ku merasa aku aneh.” Ini bukan kali pertama Ryan Tedder terlibat dalam pembuatan lagu BLACKPINK lho, Teman iStyle.

Baca Juga:

Terungkap Aroma Favorit Jennie BLACKPINK, Mau Coba?

Artis YG Ent & SM Ent Bakal Kolaborasi? Ini Petunjuknya!

Sebelumnya, Ryan menjadi co-writer untuk kolaborasi lagu BLACKPINK dengan Cardi B ‘Bet You Wanna’. Meskipun dirinya belum bisa memberitahu lebih lanjut tentang musik yang dikerjakan oleh Jennie dan Rosé, namun fans makin excited dan berasumsi akan ada sub unit dari BLACKPINK.

Sumber foto: Google

Ryan mengatakan pada fans kalau musik tersebut sangat sesuai dengan suara mereka. “Hal-hal yang aku lakukan dengan mereka, aku cuman bisa bilang kalau itu sangat sesuai dengan suara mereka.

Mereka menulisnya, jadi aku sangat mendukung mereka dan ide-ide mereka.” BLACKPINK memang akan melakukan comeback dan rilis sebuah album di bulan Agustus setelah hiatus selama 2 tahun.

Sekarang ini Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa sedang menyiapkan game concert di PUBG Mobile. Mereka menjadi Kpop Idol pertama yang melakukan game concert, event game concert dilaksanakan pada 22-23 Juli dan 29-30 Juli untuk Amerika Utara dan Selatan.

Lalu di tanggal 23-24 Juli dan 30-31 Juli untuk negara lainnya. Tunggu kabar lain mengenai BLACKPINK di K-Hub ya Teman iStyle!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.