Fashion - 19 July 2022

Bikin Naksir, Intip Gaya Boyfriend Look ala Nam Yoon Su

Rebecca Sitorus - 19 July 2022
Bikin Naksir, Intip Gaya Boyfriend Look ala Nam Yoon Su

Nam Yoon Su merupakan seorang model sekaligus aktor yang sebentar lagi akan membintangi drama Korea terbaru berjudul ‘Today’s Webtoon’ bersama Kim Sejeong. Aktor kelahiran 1997 ini mengawali karirnya sebagai model, maka gak heran kalau Yoon Su tau cara berpose dengan baik di depan kamera.

Kalau dilihat dari gaya berpakaiannya Nam Yoon Su menyukai gaya simple, casual, stylish, tapi berhasil bikin banyak orang naksir karena fashion look nya yang boyfriend material banget. Langsung aja yuk intip gaya berpakaian boyfriend Nam Yoon Su yang nyaman dan pasti mudah ditiru.

Sumber foto: Instagram (nam_yoonsu)

Winter Cozy Look

Fashion style  pertama dari Nam Yoon Su adalah winter outfit yang terlihat nyaman saat dikenakan. Disini ia memakai kaos yang dipadukan dengan puffer jacket dan fur vest pada bagian tengah.

Vest nya ini memiliki detail contrast chest pocket sehingga membuat gaya Yoon Su terlihat lebih edgy. Apalagi tambahan beanie yang ia pakai di kepala makin memberi kesan swag yang santai pada tampilannya.

Gaya berpakaian seperti ini memang cocok digunakan saat musim dingin karena akan memberi kehangatan dan kenyamanan tersendiri Teman iStyle. Slouchy pants atau denim jeans bisa kamu pakai untuk mendapatkan gaya boyfriend look ala Nam Yoon Su yang satu ini.

Sumber foto: Instagram (nam_yoonsu)

Streetwear Look

Gaya boyfriend look Nam Yoon Su selanjutnya adalah streetwear look yang udah jadi fashion trend di Korea Selatan. Streetwear look merupakan gaya yang berasal dari budaya anak hip-hop dan skateboard yang berjiwa bebas dan unik.

Baca Juga:

Headphones Menjadi Tren Aksesoris Fashion, Artis Korea Ikutan Juga!

Streetwear look ala Nam Yoon Su adalah dengan memakai layering outfit, dimulai dari memakai kaos putih untuk layer pertama. Kemudian melayernya lagi dengan jaket hijau yang di resleting sampai bagian dada, dan terakhir menggunakan jaket model puffer.

Khaki pants yang Yoon Su kenakan juga melengkapi OOTD stylish satu ini. Gak lupa juga, Yoon Su memakai beanie hijau biar makin kelihatan boyfriendable.

Sumber foto: Instagram (nam_yoonsu)

Casual Look

Pakaian yang simple tapi bikin nyaman seperti kaos memang jenis pakaian terbaik deh Teman iStyle. Kalau ingin pergi keluar rumah tapi gak mau ribet, style Nam Yoon Su satu ini bisa kamu tiru lho.

Baca Juga:

Nam Yoon Su & Kim Sejeong Bakal Bermain di drakor ‘Today’s Webtoon’

Di foto ini, Nam Yoon Su tampil fresh dan casual dengan menggunakan kaos putih yang dipadukan dengan denim jeans yang dibalut belt hitam. Kalau ingin jalan-jalan keluar dan gamau terkena sinar matahari atau lagi bad hair day, kamu bisa memakai topi juga.

Gak perlu pakai outfit ramai, Nam Yoon Su tampil simple seperti itu aja udah bikin banyak orang naksir. Setuju gak nih Teman iStyle?

Sumber foto: Instagram (nam_yoonsu)

Minimalist Look

Fashion style selanjutnya adalah gaya berpakaian minimalistic tanpa pola dan warna yang berlebihan. Kamu bisa mengenakan pakaian favoritmu setiap hari dan tampil dengan gaya casual namun tetap rapi.

Baca Juga:

Yeonjun TXT Resmi Jadi BA & Guest Creative Director Privé Alliance

Minimalist outfit ala Nam Yoon Su dengan memakai pakaian yang pas di badan dan gak terlalu besar atau ketat, seperti kemeja hitam yang dikombinasikan dengan celana jeans. Warna pakaian minimalist itu biasanya hitam, putih, atau navy, dan Yoon Su benar-benar tahu cara menata tampilan minimalnya dengan baik.

Simple is the best dan pakaian back to basics seperti ini justru bisa membuat kamu terlihat lebih stylish lho. 

Sumber foto: Instagram (nam_yoonsu)

Nerdy Look

Selain berpakaian simple, Nam Yoon Su juga bisa tampil stylish dengan gaya berpakaian nerdy seperti ini Teman iStyle. Di foto ini, Yoon Su terlihat menggunakan kemeja abu-abu dengan motif kotak-kotak lalu dipasangkan dengan tie dye pants berwarna putih abu-abu.

Ia juga memakai scarf yang diikat di leher sebagai fashion statement. Gak lupa ciri khas rambutnya yaitu classic middle part dan tambahan kacamata hitam yang membuat dirinya terlihat tampan dan juga cute

Nah itulah beberapa gaya boyfriend look dari Nam Yoon Su yang simple dan casual namun tetap kelihatan stylish. Favoritmu yang mana nih Teman iStyle? Yuk comment dibawah!

Oiya, kamu juga bisa langsung cari kebutuhan fashion ala summer kamu di Fashion Summer Sale lho. Ada discount up to 80% ditambah extra disc 10% untuk berbagai macam brand fashion, dijamin tambah kece, yuk cek sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.