K-Pop Zone - 18 July 2022

Artis YG Ent & SM Ent Bakal Kolaborasi? Ini Petunjuknya!

Berlin Belladina - 18 July 2022
Artis YG Ent & SM Ent Bakal Kolaborasi? Ini Petunjuknya!

Kolaborasi antar Kpop idol dari berbeda agensi bisa di bilang sangat jarang, dan fans sejak dulu memang sangat berharap hal tersebut terjadi. Nah pernah membayangkan atau manifesting kolaborasi antar Kpop idol dari 2 agensi besar seperti SM Entertainment dan YG Entertainment gak Teman iStyle?

Rumor nya nih Teman iStyle, kedua agensi besar Korea Selatan tersebut bakal melakukan kolaborasi. Soalnya para fans mulai curiga dan berspekulasi mengenai beberapa petunjuk yang dilakukan oleh keduanya.

Sumber foto: Google

Petunjuk kolaborasi SM Ent & YG Ent yang pertama yaitu G-Dragon BIGBANG memposting insta story berupa DICE album milik Onew SHINee. Yup mungkin awalnya netizen mengira kalau hal tersebut sangat lumrah sebagai dukungan hasil karya artis lain.

Baca Juga:

Finally! BLACKPINK akan Comeback Agustus dan Siapkan Tur Dunia

Tapi ternyata salah satu sutradara film ‘Elvis’, Baz Luhrmann, memposting foto wamil GD BIGBANG dan Onew, Key, Minho SHINee, sambil membandingkan keputusan Elvis untuk hiatus dalam karir demi kegiatan nasionalisme nya melalui twitter. Akun twitter YG Ent juga menyukai sebuah tweet tentang chemistry pertemanan Minho dan Key SHInee.

Sumber foto: Google

Ada kemungkinan salah satu artis dari SM Ent bakal kolaborasi dengan Kpop group quartet BLACKPINK, Teman iStyle. Pasalnya, fans menemukan kalau akun Spotify SM Ent (SMTOWN) mem-follow akun Spotify BLACKPINK.

Baca Juga:

Comeback Taeyeon Sukses, Ternyata ‘INVU’ Sempat Ditentang SM Ent

Kecantikan Member aespa yang Jadi Sorotan di MV ‘Girls’

FYI Teman iStyle, BLACKPINK menjadi satu-satunya akun musik Kpop group di luar SM Ent yang di follow oleh SMTOWN. Selain itu, Lee Sung Soo selaku CEO SM Ent juga mem-follow akun Instagram pribadi TREASURE, G-Dragon, BLACKPINK, dan Jennie BLACKPINK.

Fans berharap kolaborasi antar para artis dari SM Ent & YG Ent menjadi kenyataan, beberapa ada yang menginginkan kolaborasi BLACKPINK x Red Velvet, dilihat dari kedekatan pertemanan antar member. NCT x TREASURE ataupun BLACKPINK x aespa di mana keduanya salah satu top tier Kpop girl group sampai saat ini.

Sumber foto: Google

Fans lain juga berasumsi kalau kolaborasi mereka ini berhubungan dengan film ‘Elvis’. Karena GD BIGBANG pernah membagikan kegiatan meeting dengan Baz Luhrmann dan Lisa BLACKPINK melalui Instagram story.

Memang sang sutradara pernah menyatakan jika dirinya sedang meminta artis untuk menyanyikan lagu hits Elvis yaitu ‘Can’t Help Falling In Love’. Gimana menurut Teman iStyle mengenai teori kolaborasi para artis SM Ent & YG Ent dari petunjuk-petunjuk tersebut?

Keep manifesting!

Comments

You must Register or Login to post a comment.