Fashion - 17 July 2022

Headphones Menjadi Tren Aksesoris Fashion, Artis Korea Ikutan Juga!

Berlin Belladina - 17 July 2022
Headphones Menjadi Tren Aksesoris Fashion, Artis Korea Ikutan Juga!

Setelah fashion Y2K, baggy pants, layering aksesoris, sekarang muncul lagi tren terbaru aksesoris fashion yaitu headphones. Selain untuk mendengarkan lagu, di sosial media khususnya TikTok pasti Teman iStyle sering melihat beberapa kali orang menggunakan headphones sebagai aksesoris fashion biar makin trendy.

Sebelum headphones menjadi tren kembali, earphone berkabel warna hitam menjadi naik daun dan mulai tergantikan dengan yang berkabel putih.  Apple menjadi salah satu brand yang mencetuskan taktik marketing perubahan warna earphone tersebut. Lalu seiring berjalannya waktu, baik wired atau non wired earphones putih menjadi trend dan hits.

Sumber foto: Instagram (zkdlin)

Lalu di tahun 2015, Dolce & Gabbana menambahkan headphones sebagai aksesoris pada runway fashion show. Dulunya mungkin salah satu headphones terkenal yaitu dari brand Beats by Dre yang sering muncul di MV penyanyi western.

Beberapa alasan kenapa earphones atau headphones menjadi tren aksesoris fashion yaitu sering muncul sebagai aksesoris untuk runway fashion week, futuristic dan terlihat bagus ketika digunakan oleh artis-artis dunia. Nah di tahun 2022, AirPods Max menjadi tren headphones terbaru sekaligus sebagai aksesoris fashion Teman iStyle.

Baca Juga:

Yeonjun TXT Resmi Jadi BA & Guest Creative Director Privé Alliance

And of course those white Apple earphones become fashion statements. Well, sebenarnya ini bukan sesuatu yang baru juga di dunia fashion, di tahun 90an aksesoris headphones terkenal digunakan oleh rapper, dan menurut salah satu fashion blogger, A great pair of headphones is indisputably a fashion statement”.

Sumber foto: Instagram (hi_sseulgi), Google

Gak hanya para cewek, para cowok pun ikutan tren fashion headphones satu ini. Biasanya mereka mengombinasikan dengan pakaian street style atau casual.

Baca Juga:

Ide OOTD ala Member LE SSERAFIM yang Girly Abis!

Intip Outfit Artis Korea & Kpop Idol di Seoul Jazz Festival!

Sebenarnya AirPods Max telah rilis beberapa tahun lalu, and became a hot trends. Sejak dulu, music dan fashion memang gak bisa dipisahkan Teman iStyle, bisa di bilang mereka menjadi satu kesatuan.

Tren aksesoris fashion satu ini ikut mempengaruhi masyarakat termasuk artis Korea, kamu pasti sering melihat para artis Korea mengenakan headphones ketika di bandara alias airport fashion. Karena aksesoris fashion ini sedang naik daun, artis Korea dan juga Kpop idol menambahkan headphones sebagai penunjang fashion mereka.

Sumber foto: Google

Sebut aja Kai EXO, Seulgi Red Velvet, Johnny NCT, Jennie BLACKPINK, Ashley Choi, S.Coups SEVENTEEN, Vernon SEVENTEEN, dll. Malahan nih Teman iStyle, Vernon SEVENTEEN gak bisa lepas dari headphones, kemanapun, ia selalu membawa headphones.

Supaya gak terlihat aneh, kamu bisa memadukan pakaian street style seperti kaos oversized, baggy pants, sweatshirt atau outfit ala Y2K.

Kamu juga bisa menambahkan aksesoris topi, beanie hat, dan sling bag seperti beberapa Kpop Idol ini. Gimana Teman iStyle, kamu mengikuti tren headphones sebagai aksesoris fashion gak?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.