Beauty - 11 July 2022

Must Have! Skincare Korea Terbaik untuk Memperbaiki Skin Barrier

Rebecca Sitorus - 11 July 2022
Must Have! Skincare Korea Terbaik untuk Memperbaiki Skin Barrier

Mempunyai kulit yang sehat merupakan impian semua orang, namun salah satu kuncinya adalah memiliki skin barrier yang sehat. Skin barrier adalah lapisan kulit paling luar yang berfungsi untuk melindungi kulit dari berbagai gangguan eksternal dan menjaga kulit tetap lembab dan sehat.

Skin barrier dapat rusak kalau Teman iStyle terlalu banyak terpapar sinar UV, sering eksfoliasi dan cuci muka, alergi, iritasi, hingga terpapar bahan kimia yang terlalu keras. Skin barrier yang rusak dapat menimbulkan berbagai macam permasalahan kulit lho seperti jerawat, kulit dehidrasi dan mudah mengelupas, iritasi, sampai kemerahan.

Teman iStyle pasti gak mau mengalami permasalahan kulit itu kan? Makannya K-Hub kali ini akan kasih rekomendasi skincare Korea terbaik yang bermanfaat untuk memperbaiki skin barrier yang rusak di wajahmu. Let’s check it out!

COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser Review - Kbeauty Notes

Sumber foto: Google

COSRX Low pH Good Morning Cleanser

Untuk memperbaiki skin barrier yang rusak, Teman iStyle perlu memilih skincare yang tepat salah satunya adalah facial wash. Salah satu rekomendasi facial wash dari Korea yang bisa kamu coba adalah COSRX Low pH Good Morning Cleanser.

Biar skin barrier tetap sehat, pastikan kamu menggunakan facial wash dengan pH netral dan facial wash dari COSRX ini memang udah jadi favorit banyak orang karena memiliki pH rendah yaitu 5,5. Memiliki tekstur gel, facial wash ini mampu mengangkat dan kotoran dan minyak di wajah tanpa membuat kulit terasa tertarik.

Selain itu, kandungan tea tree di dalamnya juga mampu mengontrol jerawat dan minyak di wajah. Facial wash ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, terutama kamu yang memiliki kulit sensitif dan mudah iritasi.

Missha Time Revolution Esensi Perawatan Pertama - BestKbeauty

Sumber foto: Google

Missha Time Revolution The First Treatment Essence 5x

Selanjutnya skincare Korea untuk merperbaiki skin barrier satu ini disebut essence, tapi Teman iStyle bisa memakainya sebagai toner juga lho. Missha Time Revolution The First Treatment Essence 5x sangat bagus digunakan buat kamu yang memiliki skin barrier rusak, kulit kering, kusam, sampai penuaan dini.

Baca Juga:

Ini dia Cleanser Korea Terbaik Untuk Kulit Kombinasi

Produk ini diformulasikan dengan ekstrak fermentasi ragi dengan daya hidup tinggi yang berfungsi mengencangkan dan mencerahkan sekaligus menjaga keseimbangan pH kulit. Selain itu, kandungannya  juga sangat menghidrasi yang membantu memperkuat skin barrier kulit lho.

Great Barrier Relief: Skin Barrier Restoring Serum – KraveBeauty

Sumber foto: Google

Krave Beauty Great Barrier Relief

Ceramide merupakan salah satu kandungan yang bagus untuk memperkuat skin barrier dan mengunci kelembaban kulit. Teman iStyle bisa mencoba Krave Beauty Great Barrier Relief karena serum Korea ini dikhususkan untuk memperbaiki skin barrier yang rusak.

Baca Juga:

Selain Vitamin C, Kandungan Skincare Ini Bisa Mencerahkan Wajah

Serum ini dapat menenangkan tanda-tanda sensitivitas pada kulit yang disebabkan oleh skin barrier yang rusak. Serum dari Krave Beauty memiliki berbagai kandungan oil seperti tamanu oil, safflower oil, rosehip oil yang berfungsi untuk memulihkan breakout, menenangkan iritasi, dan memberikan kelembapan.

Krave Beauty Great Barrier Relief ini memiliki tekstur yang light seperti moisturizer sehingga Teman iStyle bisa memakainya sebagai serum atau menjadikannya sebagai moisturizer juga lho. Cocok banget dipakai di pagi atau malam hari, terutama kalau kulit kamu lagi sensitif.

Krim Pelembab Wajah | Good Cera Super Ceramide Cream – Holika Holika  Indonesia

Sumber foto: Google

Holika Holika Good Cera Super Ceramide Cream

Masih dengan kandungan ceramide nih Teman iStyle tapi kali ini adalah moisturizer. Holika Holika Good Cera Super Ceramide Cream merupakan moisturizer yang mengandung ceramide dan dipercaya dapat melembabkan kulit selama 72 jam lho.

Baca Juga:

Mengenal Tren K-Beauty 7 Skin Method, Bikin Wajah Glowing?

Moisturizer ini dapat membuat kulit lebih elastis, lembut, juga memberikan nutrisi instan pada lapisan dalam kulit. Mengandung hypoallergenic, moisturizer ini dapat menyehatkan kulit kering, sensitif, sampai teriritasi.

Gak cuma moisturizer aja, Holika Holika Good Cera Super Ceramide ini juga memiliki rangkaian skincare lain seperti foaming wash, mist, dan toner yang worth it kamu coba kalau ingin memperbaiki skin barrier yang rusak.

Jual NACIFIC VITA CERAMIDE MOISTURE MASK PACK Indonesia|Shopee Indonesia

Sumber foto: Google

Nacific Vita Ceramide Moisture Mask Sheet

Last but not least! Ternyata dengan memakai sheet mask setiap minggu dapat membantu Teman iStyle mendapatkan kulit yang dewy dan sehat lho. Nah rekomendasi skincare Korea terakhir untuk memperbaiki skin barrier adalah Nacific Vita Ceramide Moisture Mask Sheet.

Sheet mask dari Nacific ini terbuat dari lembaran kain selulosa yang berasal dari serat-serat bambu sehingga dapat menyalurkan essence secara efektif pada kulit. Sheet mask ini juga mengandung ceramide dan plant stem cell yang membantu melembabkan dan mengencangkan kulit. 

Selain itu, tambahan kandungan vitamin C dan ekstrak buah sea buckthorn, sheet mask ini dapat membuat kulit wajah terlihat lebih cerah dan bersinar.

Itu dia beberapa must have items skincare Korea untuk memperbaiki skin barrier yang rusak. Teman iStyle bisa langsung mendapatkan produknya di Beauty 7.7 Wonder Sale. Ada discount up to 89% dengan tambahan potongan 200K untuk berbagai skincare Korea sampai skincare lokal juga lho.

Comments

You must Register or Login to post a comment.