Lifestyle - 10 July 2022

Rekomendasi Hotel Murah di Korea Untuk Traveller!

Berlin Belladina - 10 July 2022
Rekomendasi Hotel Murah di Korea Untuk Traveller!

Sebelum bepergian ke luar kota atau luar negeri, pastinya Teman iStyle telah menyiapkan itinerary beberapa hari sebelumnya. Mulai dari perlengkapan selama liburan, lokasi tujuan, transportasi, sampai tempat menginap atau hotel.

Hotel termasuk salah satu itinerary yang penting untuk dicari sebelum kamu menginap di sana, apalagi kalau kamu mencari hotel di luar negeri. Mulai dari harga, lokasi, fasilitas, service, kebersihan, dll sering menjadi pertimbangan. 

Beberapa akhir belakangan ini Korea Selatan menjadi destinasi liburan ke luar negeri bagi masyarakat Indonesia, lho. Buat Teman iStyle yang memiliki rencana liburan ke Korea Selatan, K-Hub bakal kasih rekomendasi hotel murah di Korea Selatan yang bagus dan nyaman.

Sumber foto: Google

Seoul N Hotel Dongdaemun 

Hotel murah Korea Selatan yang pertama yaitu Seoul N Hotel Dongdaemun. Dari segi harga dan fasilitas yang didapatkan, Seoul N Hotel termasuk murah Teman iStyle.

Ditambah hotel ini berlokasi di Dongdaemun yang terletak di pusat Seoul. Kalau kamu sedang on budget atau backpacker-an, hotel satu ini sangat cocok untukmu.

Tempat nya yang bersih, nyaman, free wifi, restaurant, smoking area dan kamu bisa memilih kamar sesuai keinginan. Mulai dari single, double rooms, atau tipe dorm. 

Hotel murah Korea Selatan ini dibanderol harga sekitar 400K - 500K per malamnya. 

Sumber foto: Google

Hotel the Designers Cheongnyangni

Hanya beberapa menit dari stasiun metro Cheongnyangni, Dongdaemun, Hotel the Designers Cheongnyangni harus masuk ke dalam rekomendasi hotel murah di Korea Selatan. Memiliki interior serta design yang unik dan aestetik, dijamin Teman iStyle gak bakal menyesal deh menginap di sini.

Baca Juga:

Toko Stationery di Korea Selatan yang Mesti Dikunjungi!

Per malamnya, kamu hanya butuh mengeluarkan uang sekitar 700K - 900K, cukup worth it untuk harga yang dikeluarkan. Free wifi, hot tub, free breakfast, free parking, TV cable, dan masih banyak lagi.

Tipe kamar nya pun bervariasi, mulai dari family rooms, non smoking rooms, suite, bridal rooms, sampai city view

Sumber foto: Google

GRID INN

Sekarang kita kasih rekomendasi hotel yang berlokasi di Seoul, yaitu GRID INN. Hotel ini cocok buat kamu yang lebih menyukai hotel simple, nyaman dan gak terlalu luas. 

Baca Juga:
Menu Makanan Apa Aja Sih yang Dimakan Korean untuk Sarapan?

GRID INN juga berlokasi dekat dengan Insadong tempat berbelanja pakaian, teh Korea sampai pernak-pernik lucu. Setiap kamarnya dilengkapi TV, toiletries, lengkap dengan sendal nya. 

Nah malam harinya kamu bisa nongkrong di rooftop yang memiliki fasilitas cafe dan bar sambil melihat Namsan Tower. Untuk menginap di GRID INN Seoul kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 500K - 600K per malam.

Sumber foto: Google

Stay Hotel Gangnam

Stay Hotel merupakan salah satu hotel murah di area sekitar Nonhyeon ro, Gangnam, Korea Selatan, namun masih belum terlalu terlihat oleh orang sekitar. Harga per malam Stay Hotel Gangnam sekitar 800K – 1000K, Teman iStyle.

Baca Juga:

Cobain Toko Roti Korea di Jakarta Ini, Ada Favorit Artis Korea Lho!

Kamar nya bersih, cukup luas, dan pasti nya bikin kamu nyaman menginap di sini deh. Fasilitas nya pun lengkap, seperti free wifi, coffee shop, akses elevator, dll.

Hotel ini dekat dengan stasiun Gangnam dan terminal Express Bus, Stay Hotel Gangnam pas banget dijadikan hotel untuk turis ataupun sekadar menghabiskan waktu weekend alias staycation.

Sumber foto: Google

Hotel Peyto Samseong

Terletak di tengah kota Gangnam, Samseodong, kamu akan dimanjakan dengan segala fasilitias yang dibutuhkan dari hotel berbintang 4 ini. You’ll have everything you need at Hotel Peyto Samseong.

Harga per malam Hotel Peyto Samseong ini juga cukup affordable Teman iStyle, sekitar 800K – 1.300K. Selain fasilitas dan kamar yang super nyaman, lokasi Hotel Peyto Samseong bisa di bilang cukup strategis karena berdekatan dengan pusat belanja, restaurant, art museum bahkan salah satu agensi Kpop Idol besar, Big Hit Entertainment.

Sumber foto: Google

Han Hanok Guesthouse

Last but not least hotel murah di Korea Selatan yang bisa kamu jadikan referensi yaitu Han Hanok Guesthouse. Teman iStyle bisa menginap di sini kalau kamu ingin merasakan tidur di rumah tradisional Korea.

Oh iya, hotel ini berdekatan dengan Istana Gyeongbokgung, wah makin terasa hidup di jaman tradisional Korea deh. Di kelilingi perkebunan, serta fasilitas kamar dan penginapan yang gak kalah lengkap seperti hotel berbintang.

Per malamnya kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 1000K Teman iStyle.

Nah itulah beberapa rekomendasi hotel murah di Korea Selatan, udah kebayang ingin menginap di mana?

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.