Beauty - 07 July 2022

Trik Mudah Agar Mata Terlihat Lebih Besar Seperti Kpop Idol ini

Rebecca Sitorus - 07 July 2022
Trik Mudah Agar Mata Terlihat Lebih Besar Seperti Kpop Idol ini

Semua bentuk mata memang indah Teman iStyle, tapi ada beberapa orang lebih suka mata yang besar dan cerah. Walau gak semua orang terlahir dengan mata besar tapi tenang aja, kamu bisa kok menciptakan mata lebih besar dengan makeup.

Beberapa Kpop idol ada yang terlahir dengan mata besar tapi Teman iStyle juga dapat mengikuti riasan mata mereka untuk mendapatkan efek mata yang dramatis dan terdefinisi. Langsung aja yuk simak trik mudah membuat mata besar ala Kpop idol yang bisa kamu tiru juga.

Sumber foto: Google

Yuna ITZY

Trik pertama kalau kamu ingin mata terlihat lebih besar dengan makeup adalah hindari mata panda atau lingkaran hitam karena ini bisa bikin mata kamu terlihat kecil lho. Teman iStyle bisa menggunakan color corrector berwarna peach atau orange untuk menutupinya jika bawah mata kamu sangat gelap.

Kemudian gunakan concealer dengan warna satu tingkat lebih cerah di atas warna kulit agar mata terlihat lebih cerah dan segar. Tapi pastikan warna concealernya sesuai dengan skintone kamu ya biar gak abu-abu.

Kalau Yuna memang dasarnya sudah memiliki mata yang besar tapi ia juga membuat aegyo sal natural dengan meng highlight bawah matanya dengan white pencil liner tanpa menggunakan glitter

Sumber foto: Google

Momo TWICE

Kalau kamu perhatiin, Momo TWICE memiliki ciri khas makeup sendiri terutama di bagian mata. Ia seringkali membuat aegyo sal makeup yang bikin matanya terlihat lebih bulat dan sempurna.

Baca Juga:

Tips Wajah Bersih Bak Artis Korea? Cobain Rangkaian My Skin Hero!

Seperti di foto ini dimana Momo menciptakan makeup mata aegyo sal bernuansa nude tanpa glitter. Untuk tampilan aegyo sal natural seperti Momo ini, Teman iStyle bisa menggunakan concealer di bagian gulungan kulit kelopak mata bawah.

Biar matanya kelihatan tambah bulat dan panjang, Momo juga menambahkan simple winged liner berwarna coklat muda yang soft. Kamu bisa mengaplikasikannya dengan pencil liner secara tipis-tipis agar hasilnya gak terlalu intens.

Sumber foto: Instagram (noodle.zip)

Miyeon (G)I-DLE

Visual main vocalist member (G)I-DLE satu ini memang selalu bikin terpukau Teman iStyle. Tentunya mata Miyeon yang besar dan berkilau gak pernah gagal untuk mencuri perhatian. 

Baca Juga:

Intip Inspirasi Makeup untuk Nonton Konser Kpop Favoritmu

Riasan mata yang dipakai Miyeon membuat matanya terlihat besar karena disini ia meng contour di bagian ujung mata dengan warna coklat tua. Sedangkan di bagian depan dan tengah mata, Miyeon memilih warna eyeshadow shimmer cream.

Salah satu trik juga nih biar mata kamu terlihat lebih besar adalah pemakaian maskara yang dramatis. Pertama jepit bulu mata dan aplikasikan maskara yang bisa membuat bulu mata kamu lentik sehingga nantinya akan membuka mata dan memberi efek mata terlihat lebih besar.

Sumber foto: Google

Karina aespa

Nah kalau leader girl group aespa satu ini memilih riasan eyeshadow gelap di bawah mata untuk membuat matanya lebih terbuka. Karina mengaplikasikan eyeshadow coklat di bawah mata dan menariknya sampai sudut ujung mata bawah.

Baca Juga:

Mengenal Manfaat Kolagen, Minuman yang Bikin Glowing bak Kpop Idol

Karina juga menggunakan eyeliner hitam dimana ia mulai dari tengah garis bulu mata dan membawanya hingga sudut luar mata. Makeup seperti ini akan menciptakan bayangan alami untuk mata tampak lebih besar.

Tapi disini Karina juga menggunakan bulu mata palsu supaya memberikan efek mata yang lebih dramatis. 

Sumber foto: Instagram (nmixx_official)

Sullyoon NMIXX

Mengaplikasikan glitter juga jadi salah satu trik untuk membuat mata terlihat besar lho Teman iStyle. Seperti Sullyoon NMIXX yang mengaplikasikan glitter pearl yang indah di bawah mata.

Sullyoon gak memakai eyeshadow gelap yang kuat di bawah mata. Melainkan ia hanya fokus pada concealer cerah dan menambahkan glitter untuk membuat mata terlihat lebih indah dan besar.

Makeup bernuansa peach dan glossy lips yang Sullyoon kenakan juga makin membuat dirinya terlihat fresh dan bersinar. She's literally so gorgeous!

Nah itu dia beberapa trik mudah yang bisa kamu tiru kalau ingin membuat mata lebih besar seperti para Kpop idol. Teman iStyle bisa langsung cari produk makeup favoritmu di Beauty 7.7 Wonder Sale karena lagi ada discount up to 89% juga extra 200rb lho. Yuk checkout sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.