Fashion - 06 July 2022

Kena Peringatan Memakai Outfit Sexy, Ini Respon Yuqi (G)I-DLE

Berlin Belladina - 06 July 2022
Kena Peringatan Memakai Outfit Sexy, Ini Respon Yuqi (G)I-DLE

Kpop idol memang selalu membagikan kegiatan nya melalui sosial media ataupun platform khusus seperti Weverse dan Weibo. Salah satu member (G)I-DLE yaitu Yuqi yang berasal dari China memposting foto terbarunya di Weibo dan juga Instagram.

Dalam beberapa foto, ia terlihat mengenakan satu set denim rok dan crop top ala Y2K dengan rambut pink panjangnya, Yuqi looks gorgeous. Setelah memposting foto tersebut di Weibo, Yuqi mendapatkan banyak likes serta komentar positif yang memuji dirinya.

Sumber foto: Instagram (yuqisong.923)

Di platform Weibo itu sendiri, Yuqi ikut memberi respon kepada para fans, Teman iStyle. “Song Yuqi apakah kamu mencintai dirimu sendiri? Jawab aku jadi aku bisa beristirahat dengan tenang”. Yuqi pun merespon “Aku sangat mencintai diriku. Aku harap kamu juga mencintai dirimu sendiri dulu baru orang lain, okay?”.

Baca Juga:

Outfit The8 SVT di MV 'HOT' Dilarang Digunakan di Acara Musik Korea

Meski mendapatkan banyak komentar positif, namun beberapa fans menunjukan kekhawatiran mereka pada rok pendek serta atasan Yuqi yang agak terbuka pada bagian dada. “Foto ke tiga dan ke lima, bukankah itu terlihat nip slip? Tolong lebih hati-hati lagi saat aku gak di sekitar. Banyak orang di sini yang mesum.”

Sumber foto: Instagram (yuqisong.923)

Yuqi mendapatkan beberapa peringatan dari fans karena pakaiannya yang terlihat terlalu sexy. Meski begitu, Yuqi sangat bersyukur mengenai kekhawatiran fans dan teguran tersebut.

Baca Juga:

Tampil Streetwear & Sporty, Kolaborasi Terbaru MLB x aespa

Gaya Berpakaian Nayeon TWICE yang Standout di MV ‘POP!’

Yuqi merespon, “Gak, itu prasangka sayang. Bukan berarti kalau perempuan mengenakan rok pendek berarti mereka ingin mengekspos dirinya berlebihan. Itu juga bukan berarti ketika perempuan menunjukan kulit nya, kamu harus berpikir seperti itu.

Aku hanya berpikir aku terlihat bagus dengan outfit tersebut dan aku merasa puas, jadi itu cukup.” Yuqi juga menambahkan respon nya untuk mendorong kepercayaan diri perempuan.

Sumber foto: Twitter (eve_idle)

“Kamu gak perlu terlalu memasukkan ke dalam hati apa yang orang pikirkan atau lihat. Kita mengenakan pakain cantik, makeup untuk diri kita sendiri supaya terlihat bagus dan percaya diri.

Jadilah dirimu sendiri. Jadilah bahagia dengan dirimu sendiri.” Yuqi (G)I-DLE juga pernah memberikan pendapat tentang perubahan dirinya melalui interview ELLE, Teman iStyle.

Pada interview tersebut, Yuqi merasa ia lebih bertransformasi, yang tadinya sering mendapatkan komentar ‘cute girl’, sekarang ia mendapat berbagai macam respon seperti ‘cool’ dan juga ‘pretty’. Gimana menurut Teman iStyle penampilan Yuqi yang sekarang dan terkait responnya?

Comments

You must Register or Login to post a comment.