Beauty - 04 July 2022

Ide Gaya Rambut Pendek ala Artis Korea, Cocok Buat Summer!

Berlin Belladina - 04 July 2022
Ide Gaya Rambut Pendek ala Artis Korea, Cocok Buat Summer!

Memiliki gaya rambut pendek bagi para cewek di jaman sekarang ini sering menjadi favorit dan pilihan. Apalagi, model gaya rambut pendek semakin beragam serta sekarang udah memasuki musim panas, Teman iStyle.

Para artis Korea cewek pun mulai banyak yang memotong rambut menjadi pendek supaya tampil lebih fresh. Nah buat Teman iStyle yang sedang mencari ide gaya rambut pendek, kamu bisa mengikuti gaya rambut pendek artis Korea di bawah ini yang cocok banget buat musim panas.

Sumber foto: Instagram (_chaechae_1)

Kim Chaewon Le Sserafim

Model gaya rambut pendek ala artis Korea pertama yang bisa kamu jadikan inspirasi yaitu dari Chaewon Le Sserafim. Potongan rambut bob square dengan poni bisa di bilang potongan yang versatile.

Poni rambut ini juga dapat membantu menutupi jidat yang lebar, Teman iStyle. Pilihlah potongan poni lurus untuk membingkai wajah dan tambahkan sedikit layer biar kelihatan natural.

Oh iya, agar boyish charm mu terpancar, kamu bisa memotong rambut lebih pendek sedikit dari Chaewon ini. Selain Kim Chaewon, Winter aespa juga terkenal dengan potongan rambut seperti ini lho.

Sumber foto: Instagram (gojoonhee)

Go Joon He

Aktri Korea Selatan Go Joon Hee bisa di bilang jarang memiliki rambut panjang, Teman iStyle. Mulai dari pixie hingga bob, Go Joon Hee sempat menjadi icon aktris Korea berambut pendek yang terkenal dengan ‘Go Joon Hee Short Hair Syndrome’.

Baca Juga:

Rambut Rontok Parah? Produk Korea Ini Terbaik untuk Mengatasi

Well, if you’re looking for a fresh short hair ideas, kamu bisa ikuti gaya rambut bob ala Go Joon He seperti foto di atas. Meskipun potongan rambut bob itu classic, namun sampai tahun 2022, rambut bob tetap mendominasi dan menjadi favorit banyak perempuan.

Apakah kamu tertarik mencoba gaya rambut pendek bob seperti Go Joon He?

Sumber foto: Instagram (my_songjihyo)

Song Ji Hyo

Salah satu pemain Running Man, Song Ji Hyo, sempat menghebohkan industri hiburan Korea karena memangkas rambut panjang nya menjadi gaya rambut pixie. Bukan karena paksaan, Ji Hyo memotong rambutnya atas keinginannya sendiri yang ingin melakukan perubahan pada penampilan.

Baca Juga:

Bikin Rambut Halus, Mengenal 10 Step Hair Care Routine Korea

Siapa sangka, she rocks with her new hairstyle! Model gaya rambut pendek ala artis Korea satu ini bisa jadi inspirasi kamu yang ingin tampil beda, Teman iStyle.

Kamu bakal terlihat lebih edgy dengan pixie cut deh.

Sumber foto: Instagram (i_icaruswalk)

Lee Joo Young

Apapun potongan rambutnya, semua terlihat cocok di wajah Lee Joo Young. Aktris pemain ‘Broker’ ini juga terkenal dengan gaya rambut pendek pixie nya.

Baca Juga:

Cobain Tren Gaya Rambut Korea Biar Makin Kece!

Kalau menurut Teman iStyle potongan rambut pixie Song Ji Hyo terlalu pendek, mungkin ide potongan rambut seperti Lee Joo Young ini dapat dijadikan referensi. Apalagi jika kamu suka dan ingin berpenampilan boyish.

You’ll look stunning and fresh than before deh, dare to try this haircut?

Sumber foto: Instagram (_zyozyo)

Jihyo TWICE

Gak mau potongan rambut terlalu pendek seperti yang sebelumnya udah disebutkan? Nah gaya rambut pendek seperti Jihyo TWICE bisa kamu ikuti.

Potongan poni di bawah mata yang di belah tengah membuat look kamu terlihat manis. Curly bagian bawah rambut mu kalau ingin terlihat lebih girly.

Potongan gaya rambut pendek ala Jihyo TWICE ini cocok banget untuk musim panas, kamu juga gak memerlukan waktu lebih lama untuk hairstyling rambut mu.

Sumber foto: Instagram (todayis_wendy)

Wendy Red Velvet

Short hair is indeed made for Wendy. Wendy identik dengan gaya rambut layer pendek yang menjadi inspirasi banyak orang, serta menjadi favorit Reveluv lho.

Saking ikonik nya, gaya rambut pendek layer Wendy disebut juga dengan ‘Wendy Cut, Teman iStyle. Kamu dapat memilih menggunakan poni atau tanpa poni sesuai selera.

Untuk hairstyling supaya terlihat seperti gaya rambut Wendy, kamu tinggal blow rambut supaya lebih bervolume, atau dibuat curly dan ujung rambut dibuat keluar untuk tampilan lebih natural serta messy.

Itulah beberapa ide gaya rambut pendek ala artis Korea yang bisa Teman iStyle coba di musim panas. Untuk perawatan rambut pendek, kamu bisa menggunakan Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Shampoo diskon 55% di Beauty 7.7 yang dapat mencegah rambut rontok serta menyuburkan rambut.

Kira-kira kamu tertarik mencoba gaya rambut pendek yang mana?

Comments

You must Register or Login to post a comment.