K-Entertainment - 01 July 2022

Jadi Calon Ibu, Son Ye Jin Umumkan Hamil Anak Pertama dengan Hyun Bin

Rebecca Sitorus - 01 July 2022
Jadi Calon Ibu, Son Ye Jin Umumkan Hamil Anak Pertama dengan Hyun Bin

Kabar gembira tengah menyelimuti pasangan artis Korea Son Ye Jin dan Hyun Bin nih Teman iStyle. Setelah tiga bulan menikah, Son Ye Jin kini dikabarkan tengah hamil anak pertama.

Melalui Instagram pribadinya, Son Ye Jin mengunggah foto bunga berlatar cahaya matahari sambil mengungkapkan betapa bahagianya ia bersama Hyun Bin akan segera menjadi orang tua. Aktris berkepala empat itu mengatakan bahwa ia merasakan campuran antara kekhawatiran dan kebahagiaan.

Tempat Nikah Hyun Bin & Son Ye Jin Disewa Penuh Hingga 2023, Ini Alasannya

Sumber foto: Google

“Hari ini aku ingin berbagi berita bahagia kepada kalian. Kehidupan baru telah datang kepada kami” ungkap Son Ye Jin melalui caption di Instagram.

Baca Juga:

Gak Kalah Menarik, Inilah Profile Pemain Money Heist Korea Version!

Bintang drama ‘Crash Landing On You’ ini mengungkapkan bahwa ia masih gak nyangka dan setiap harinya ia mengalami perubahan pada tubuhnya karena perasaan cemas dan bahagia. Walau begitu, Son Ye Jin tetap merasa bersyukur akan hal itu.

Namun, ia juga sangat berhati-hati sehingga ia belum mengatakan soal kehamilannya kepada lingkungan sekitar. “Sebelum terlambat, aku membagikan berita ini kepada penggemar dan kenalan yang pasti sudah menunggu seperti kami.” tulis Son Ye Jin.

Sumber foto: Instagram (yejinhand)

Terakhir, Son Ye Jin dan Hyun Bin berjanji akan menjaga calon buah hatinya hingga hari kelahiran nanti. Gak lupa, ia juga meminta para penggemar untuk tetap sehat dan terus menjaga apa yang paling berharga di hidup mereka.

Baca Juga:

Yuk Kenalan dengan Aktor Korea yang Masuk Daftar ‘Chungmuro’

​​Congratulations! Park Shin Hye Akhirnya Melahirkan Anak Pertama

Nah sebenarnya gosip tentang kehamilan Son Ye Jin ini udah muncul sejak bulan Mei lalu Teman iStyle. Saat itu, Son Ye Jin mengunggah foto liburan dimana ia sedang mengenakan gaun putih yang memperlihatkan tonjolan di perutnya.

Sumber foto: Instagram (yejinhand)

Karena unggahan itulah, netizen langsung berkomentar kalau Son Ye Jin sedang mengandung. Namun MS Team Entertainment sebagai agensi yang menaungi Son Ye Jin langsung membantah kabar tersebut. 

“Gosip tentang kehamilan itu sama sekali gak benar. Jika ada kabar baik, kami akan menjadi yang pertama memberi tahu kalian secara resmi”, tulis agensi pada pernyataan yang dirilis pada 30 Mei 2022.

Wah ikut senang ya dengan kabar gembira ini Teman iStyle. Semoga Son Ye Jin selalu sehat sampai hari kelahiran tiba ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.