K-Pop Zone - 30 June 2022

Daftar Kpop Idol yang Comeback Juli 2022, ada ITZY hingga WINNER

Rebecca Sitorus - 30 June 2022
Daftar Kpop Idol yang Comeback Juli 2022, ada ITZY hingga WINNER

Bulan Juli udah bentar lagi nih dan buat para penggemar Kpop artinya kamu harus siap-siap menyambut rilisan terbaru Kpop idol favoritmu. Setiap bulannya pasti akan ada Kpop group atau solois yang comeback dengan berbagai konsep musik berbeda Teman iStyle.

Gak mau ketinggalan, berbagai Kpop group berbakat seperti ITZY dan WINNER juga akan meramaikan comeback di bulan Juli mendatang. Gak cuma dua grup itu aja, berikut adalah beberapa Kpop group yang comeback di bulan Juli 2022 nanti.

ENHYPEN

Kpop group generasi keempat satu ini akan memulai bulan Juli dengan mini album ketiga mereka bertajuk ‘MANIFESTO:Day1’. Album ini merupakan terusan dari album ENHYPEN berjudul ‘Dimension: Answer’ yang telah rilis pada bulan Januari lalu.

Boy group bentukan Belift Lab ini dijadwalkan akan comeback pada 4 Juli 2022 dan mereka juga telah membagikan beberapa gambar konsep, tracklist album, dan jadwal promosi. Rencananya ENHYPEN juga akan memulai tur dunia pertama mereka lho Teman iStyle di bulan September 2022 mendatang.

Jadi buat Engine (fandom ENHYPEN) siap-siap nabung dari sekarang ya!

Sumber foto: Instagram (wjsn_cosmic)

WJSN (Cosmic Girls)

Pemenang Queendom 2 yaitu WJSN juga akan ikut bergabung dalam daftar comeback Kpop Juli nanti Teman iStyle. Girl group asuhan Starship Entertainment ini akan merilis single album berjudul ‘Sequence’ pada 5 Juli 2022.

Baca Juga:

J-Hope BTS Siap Rilis Debut Solo Album ‘Jack in The Box’ Bulan Depan

Albumnya nanti akan berisi 4 lagu dan WJSN juga telah mengeluarkan gambar konsep dimana tiap member terlihat mengenakan pakaian yang indah dan berhasil bikin fans terpukau. 

Semua anggota WJSN telah bekerja keras untuk album baru mereka, terutama Exy yang ikut mengambil bagian dalam penulisan beberapa lagu dan Dawon yang membantu menyusun lagu ‘Stronger’.

Sumber foto: Instagram (winnercity)

WINNER

Setelah 2 tahun hiatus, WINNER akhirnya akan comeback pada 5 Juli 2022 Teman iStyle. Boy grup asuhan YG Ent tersebut akan mengeluarkan mini album keempat mereka berjudul ‘Holiday’.

Baca Juga:

Comeback Taeyeon Sukses, Ternyata ‘INVU’ Sempat Ditentang SM Ent

WINNER terakhir kali comeback pada April 2020 dan perilisan album terbaru ini akan menjadi comeback dengan formasi lengkap setelah Jinwoo dan Seung Hoon selesai menjalani wajib militer. Mini album terbaru mereka nanti akan berisi enam lagu dan ‘I LOVE U’ akan menjadi lagu utama di album tersebut.

Image

Sumber foto: Twitter (viviz_official)

VIVIZ

Girl group VIVIZ juga akan melakukan comeback pertama mereka dengan mengeluarkan mini album kedua berjudul ‘Summer Vibe’ pada 6 Juli 2022. Album terbaru VIVIZ ini akan berisi enam lagu dengan lagu utama berjudul ‘LOVEADE’.

Baca Juga:

TXT Umumkan Tur ke Asia, Ada Jakarta Juga Lho!

Dalam foto teaser yang dibagikan, Eunha, SinB, dan Eumji tampil cerah dan menawan yang memang cocok banget dengan nuansa musim panas seperti nama albumnya Teman iStyle. Tiga mantan anggota GFRIEND ini baru memulai debutnya pada Februari 2022 dengan merilis mini album pertama berjudul ‘Beam Of Prism’.

aespa Life's Too Short / Girls Teaser Photos 1 (HD/HQ) - K-Pop Database /  dbkpop.com

Sumber foto: Google

aespa

Buat My (fandom aespa) udah siap belum dengan comeback aespa kali ini? Girl group yang berada dibawah SM Entertainment ini akan merilis mini album kedua mereka bertajuk ‘Girls’ pada tanggal 8 Juli mendatang. 

Sejak debut di tahun 2020, popularitas aespa memang terbilang luar biasa Teman iStyle karena mereka beberapa kali memenangkan Rookie of The Year di acara penghargaan musik bergengsi Korea. Selain itu, aespa telah berhasil meraih popularitas gak cuma di Korea aja, tapi secara global juga lho.

Ternyata, aespa berhasil memecahkan rekornya sendiri dengan melampaui satu juta pre-order untuk ‘Girls’ lho. Maka gak heran kalau comeback aespa jadi momen yang paling ditunggu-tunggu banyak orang Teman iStyle. 

Sumber foto: Instagram (superjunior)

Super Junior

Salah satu boy group legend di generasi kedua yaitu Super Junior juga akan melakukan comeback besar-besaran dengan mengeluarkan album kesebelas mereka berjudul ‘The Road: Keep on Going’. Dijadwalkan album ini akan rilis pada 12 Juli 2022 Teman iStyle.

Ini akan menjadi comeback kedua Super Junior di tahun ini setelah terakhir merilis album spesial mereka ‘The Road: Winter for Spring’ pada Februari lalu. Gak cuma akan ngeluarin album aja, Super Junior juga akan mengadakan konser bertajuk ‘SUPER SHOW 9: ROAD’ yang akan berlangsung dari 15 Juli hingga 17 Juli di Jamsil Arena Seoul.

ITZY

Selanjutnya, ITZY juga udah siap mengeluarkan album baru berjudul ‘Checkmate’ pada 15 Juli mendatang nih Teman iStyle. ‘Checkmate’ akan menjadi comeback Korea pertama grup ini sejak perilisan album studio pertamanya pada September 2020.

Girl group yang beranggotakan lima orang ini telah membagikan jadwal promosi, foto konsep, dan foto individu tiap member yang bikin para penggemar gak sabar menanti comeback mereka. Nah setelah perilisan album nanti, ITZY juga akan menggelar tur dunia pertama mereka pada Agustus mendatang.

Image

Sumber foto: Twitter (pledis_17)

SEVENTEEN

Ada kabar gembira juga nih buat para Carat! Setelah kemarin SEVENTEEN menyelesaikan konser Be The Sun di Gocheok Sky Dome, Seoul, baru-baru ini mereka mengumumkan akan merilis album repackage ke-4 mereka yang bertajuk ‘SECTOR 17’ pada 18 Juli mendatang.

Album ini merupakan rilisan ulang dari album studio keempat mereka yaitu ‘Face The Sun’. Berbeda dari konsep album sebelumnya, untuk album ‘SECTOR 17’ kali ini memiliki konsep yang lebih segar dimana promosi albumnya digambarkan dengan langit cerah, ladang hijau, serta bunga berwarna-warni.

Nah itu dia beberapa Kpop group yang akan comeback di bulan Juli mendatang. Teman iStyle juga bisa langsung checkout album Kpop idol favoritmu di K-Pop World iStyle.id karena lagi ada disc up to 39%, dijamin original dan packaging nya juga pasti aman. Jangan sampai kelewatan ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.