K-Entertainment - 27 June 2022

Nam Joo Hyuk Dituduh Melakukan Bullying, Agency Turut Speak Up

Berlin Belladina - 27 June 2022
Nam Joo Hyuk Dituduh Melakukan Bullying, Agency Turut Speak Up

Rumor bullying yang dilakukan oleh selebriti Korea muncul lagi nih, Teman iStyle. Kali ini rumor bullying datang dari aktor tampan ‘Twenty Five, Twenty One’, Nam Joo Hyuk.

Rumor tersebut dibeberkan oleh seseorang berinisial ‘A’ yang mengaku kalau Nam Joo Hyuk merupakan pelaku bullying di sekolah selama 6 tahun. ‘A’ juga mengatakan jika Nam Joo Hyuk terlibat dalam sebuah geng yang memang memiliki pengaruh buruk.

Sumber foto: Instagram (skawngur)

Sang aktor dituduh sering memalak uang pada teman sekelasnya, melempar alat tulis ataupun menarik kursi. Korban merasa trauma setiap melihat Nam Joo Hyuk di TV, ia pun berharap, pengakuannya dapat membantu korban-korban lain yang pernah dibully oleh Nam Joo Hyuk.

Baca Juga:

Bertema Retro, Ternyata ini Lokasi Syuting 'Twenty Five Twenty One'

5 K-Drama dengan Karakter Second Lead Membekas di Hati

Setelah rumor bullying tersebut mencuat ke publik dan menjadi perbincangan, Management SOOP selaku agency Nam Joo Hyuk turut membuka suara. Mereka membantah tuduhan terkait kasus rumor bullying yang melibatkan aktornya tersebut.

“Kami mohon pengertiannya dalam penundaan mengumumkan posisi kami untuk mengkonfirmasi fakta. Setelah memeriksa kebenarannya dengan sang aktor tentang laporan awal, kami telah mengkonfirmasi jika semua informasi yang relevan gak benar sama sekali.”

Sumber foto: Instagram (skawngur)

Management SOOP menambahkan, “Kami juga menyampaikan penyesalan kami atas laporan sepihak dari media yang gak mengecek kebenarannya sama sekali dengan agency ataupun sang aktor sebelum menerbitkan berita artikel.”

Baca Juga:
Wooga Fam Reunited, Bakal Membintangi 'In The Soop'!

SOOP juga akan meminta laporan koreksi dari Press Arbitration Commission (PAC) terhadap media. Di dalam pernyataan tersebut, Management SOOP mengumumkan kalau mereka bakal melakukan tindakan hukum kepada informan, reporter, dan media yang pertama kali menerbitkan kabar burung tersebut karena telah merusak reputasi Nam Joo Hyuk akibat cerita palsu.

Sedangkan Nam Joo Hyuk nya sendiri gak membuka suara, memilih diam serta gak merespon berita-berita yang menjadi viral di sosial media. Nam Joo Hyuk merupakan aktor Korea yang terkenal menjadi salah satu pemain di drama Korea ‘Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo’, ‘Cheese in The Trap’, ‘The School Nurse Files’, ‘Start-Up’, dan ‘Twenty Five Twenty One’.

Semoga kebenaran cepat terungkap ya, Teman iStyle.

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.