Beauty - 27 June 2022

Tips Wajah Bersih Bak Artis Korea? Cobain Rangkaian My Skin Hero!

Berlin Belladina - 27 June 2022
Tips Wajah Bersih Bak Artis Korea? Cobain Rangkaian My Skin Hero!

Siapa sih yang gak ingin memiliki wajah bersih terbebas dari jerawat dan terlihat flawless? Banyak banget tips & trick yang beredar di internet untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, flawless ataupun glass skin seperti artis Korea.

Artis Korea biasanya gak pelit menjelaskan skincare routine mereka sampai produk-produk yang digunakan. Biasanya produk yang digunakan para artis Korea cukup mahal, nah kali ini Khub kasih tahu beberapa rangkaian produk lokal dari My Skin Hero yang bisa bikin kulit wajah mu bersih kayak artis Korea dengan harga affordable.

Let’s check it out Teman iStyle!

Sumber foto: Instagram (myskinhero.id)

Lemon Caviar Juice Cleanser

Rangkaian My Skin Hero yang pertama yaitu Lemon Caviar Juice Cleanser, Teman iStyle. Cleanser dari My Skin Hero ini bisa mengeksfoliasi kulit secara ringan yang aman untuk kulit jika dipakai sehari-hari.

If you have sensitive skin, then this cleanser is the right one for you. Soalnya, produk ini memiliki pH yang rendah serta gak mengandung pewangi buatan, jadi gak akan menimbulkan iritasi pada wajah.

Teksturnya seperti jelly dengan butiran scrub halus berwarna kuning yang langsung berbusa jika terkena air. Citric Acid, Lemon Extract and Micro Caviar are the heroes of this product.

Sumber foto: Instagram (myskinhero.id)

The Acne Fighter Serum

Produk My Skin Hero selanjutnya, ‘The Acne Fighter’, cocok banget digunakan oleh kamu yang memang struggling dengan jerawat. Selain untuk mengobati jerawat, serum satu ini juga dapat membantu meredakan kemerahan, hingga menyamarkan bekas-bekas jerawat.

Baca Juga:

Ini dia Cleanser Korea Terbaik Untuk Kulit Kombinasi

The Acne Fighter Serum memang diformulasikan untuk orang yang memiliki acne prone atau kulit sensitif. Hebatnya lagi adalah, produk My Skin Hero ini bisa dijadikan serum totol jerawat di area tertentu.

Teksturnya yang ringan dan gak lengket, The Acne Fighter Serum gak bakal menyumbat pori. Mengandung Niacinamide, Lavender Oil, Grapeseed Extract, dan Tea Tree yang memang dapat merawat kulit berjerawat.

Kalau Teman iStyle memiliki masalah dengan jerawat, wajib coba The Acne Fighter Serum, it really is fight the acne!

Sumber foto: Instagram (myskinhero.id)

Glass Skin Facetamin Serum

Next we have Glass Skin Facetamin which can help you have glass skin like Korean artist. Tampil glass skin memang sedang digandrungi dan menjadi tren beberapa tahun kebelakangan ini, tentu aja tren ini dipopuleri oleh K-Beauty.

Baca Juga:

Wajah Tampan Mempesona, Begini Skincare Routine Cha Eun Woo!

Intip Inspirasi Makeup untuk Nonton Konser Kpop Favoritmu

Glass skin bisa dibuat melalui makeup, namun pasti Teman iStyle mau kan wajah nya terlihat glass skin with or without makeup? Jawabannya ada di produk My Skin Hero Glass Skin Facetamin Serum.

Serum ini dapat menyerap ke dalam kulit setelah diratakan pada wajah, dengan tekstur yang ringan. Setelah serum menyerap ke kulit, wajah kamu terlihat memiliki efek glass skin lho.

Glass Skin Facetamin Serum juga dapat memperbaiki skin barrier, menyamarkan pori-pori, serta kandungan Propolis, Pineapple Extract, dan Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit dan membuat kulit lebih sehat. Serum satu ini juga menjaga kelembapan kulit serta membantu menenangkan kulit yang iritasi.

Sumber foto: Instagram (myskinhero.id)

Porcelain Face Puree

Salah satu ciri kulit yang sehat adalah kelembapan yang cukup, jika kulit gak cukup lembap maka kulit akan menjadi kering dan mulai bermunculan masalah kulit. Menjaga kulit agar tetap terhidrasi dapat mencegah kerutan, serta garis halus.

Rangkaian produk My Skin Hero juga menyediakan moisturizer yang memperbaiki skin barrier karena kandungan Ceramides, Peptides dan Salmon DNA nya. Teman iStyle gak perlu khawatir, moisturizer My Skin Hero Porcelain Face Puree cocok di segala jenis kulit.

Sama seperti produk-produk My Skin Hero lainnya, moisturizer ini gak menggunakan pewangi buatan, jadi Teman iStyle gak mencium aroma yang mengganggu. Gunakan 2 kali sehari, and you are gonna love it. Kulit wajah mu akan terlihat lebih sehat, lembap serta glowing dari hari ke hari.

Itulah serangkaian produk dari My Skin Hero yang bisa membantu kamu mendapatkan wajah bersih kayak artis Korea. Oh iya, kalau Teman iStyle beli melalui iStyle.id, bisa mendapatkan discount 30% untuk pembelian single atau discount 35% untuk pembelian bundling di Daebak Payday Sale khusus produk My Skin Hero!

Kapan lagi mendapatkan kulit glass skin nan sehat dengan harga yang gak menguras kantong kan? Cusss langsung di cek promonya sekarang juga!

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.