K-Pop Zone - 25 June 2022

TXT Umumkan Tur ke Asia, Ada Jakarta Juga Lho!

Rebecca Sitorus - 25 June 2022
TXT Umumkan Tur ke Asia, Ada Jakarta Juga Lho!

Kpop Boy group Korea asuhan HYBE, Tomorrow X Together telah mengumumkan rangkaian tur Asia pertama mereka yang bertajuk  ACT : LOVE SICK In Asia. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Big Hit Music melalui Weverse dan Twitter pada 21 Juni lalu.

Menariknya, Indonesia jadi negara Asia pertama yang akan didatangi TXT lho Teman iStyle. Rencananya mereka akan tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 12 Oktober 2022.

Image

Sumber foto: Twitter (bighit_music)

Selain di Jakarta, boy group yang beranggotakan Soobin, Yeonju, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai ini juga akan datang ke Manila, Taipei, dan Bangkok. Untuk Manila dan Bangkok, TXT akan menggelar konsernya masing-masing dua hari.

Baca Juga:

2 Tahun Jeda, Olimpiade Kpop Idol ISAC Akhirnya Kembali Digelar

Pengumuman ini tentunya langsung disambut gembira oleh para MOA (nama fandom TXT) khususnya yang di Asia. Di video pengumuman konser, TXT berjanji kepada para penggemar untuk bekerja keras demi tur Asia pertama mereka. 

“Kami sangat senang karena ini akan menjadi konser pertama kami di Asia!" ungkap Soobin dalam sebuah video pengumuman yang diunggah di YouTube Tomorrow X Together.

Sumber foto: Instagram (txt_bighit)

Taehyun juga menambahkan karena ini akan menjadi yang pertama, mereka akan bekerja keras untuk mempersiapkannya. “Kami benar-benar gak sabar untuk menyapa kalian. Kalian semua akan berada di sana kan? Sampai jumpa di konser!” tutup Beomgyu.

Baca Juga:

Foto Kencan Kim Dong Hyun AB6IX Viral, Begini Tanggapan Agensi

Perdana, Member iKON Ungkap Kesedihan Mendalam usai B.I Keluar

Tur di Asia ini diumumkan satu bulan setelah TXT comeback dengan mini album berjudul ‘minisode 2: Thursday's Child’ yang rilis pada 9 Mei lalu. Berisi lima track, album ini berkisah tentang pengalaman patah hati dan perpisahan pertama.

TXT Ungkap Foto Konsep Ketiga untuk “minisode 2: Thursday's Child” –  KoreanIndo

Sumber foto: Google

Sedangkan TXT 'ACT: LOVESICK' world tour akan dimulai pada 2 dan 3 Juli di Jamsil Indoor Stadium di Songpa-gu, Seoul. Nah di 3 Juli nanti, akan ada live streaming offline dan online yang tayang secara bersamaan.

Setelah itu, mereka akan melakukan perjalanan ke 7 kota di Amerika mulai 7 Juli, lalu ke Jepang, kemudian lanjut ke negara-negara Asia. Untuk di Indonesia sendiri, promotor belum memberi kabar selanjutnya terkait tanggal penjualan dan pricelist tiket.

Jadi buat Teman iStyle yang mau nonton TXT konser di Indonesia, masih ada kesempatan nabung lho. Tungguin terus ya info selanjutnya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.