K-Entertainment - 22 June 2022

Wooga Fam Reunited, Bakal Membintangi 'In The Soop'!

Berlin Belladina - 22 June 2022
Wooga Fam Reunited, Bakal Membintangi 'In The Soop'!

Ada kabar baik buat fans V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik dan Peakboy nih. Wooga Fam telah dikonfirmasi akan bermain di reality show ‘In the Soop: A Friendship Trip’.

‘In the Soop’ merupakan program reality show yang diproduseri oleh HYBE Labels, mungkin kamu pernah mendengar acara ‘BTS In the Soop’, ‘BTS In the Soop 2’ ataupun ‘In the Soop: SEVENTEEN Version’, nah kali ini versi spin off nya, Teman iStyle.

Sumber foto: Google

Soop sendiri dalam Bahasa Korea memiliki arti ‘hutan’, jadi acara tersebut difokuskan pada para artis yang sedang menikmati hari istirahatnya dari aktivitas yang sibuk. Series ‘In the Soop’ dimulai sejak tahun 2020 sampai Agustus 2021.

Baca Juga:

Peakboy Mengajak Wooga Squad di MV terbarunya 'GYOPO HAIRSTYLES'

‘In the Soop: A Friendship Trip’ dikabarkan memiliki 4 episode yang menunjukan keseruan liburan mereka selama empat hari 3 malam Teman iStyle. Program reality show yang dibintangi oleh Wooga Fam ini akan tayang di bulan July di JTBC.

Untuk tanggal pastinya belum ada kabar lebih lanjut Teman iStyle, namun, nantinya kamu bisa nonton melalui online streaming. Para anggota Wooga Fam udah bersahabat selama 10 tahun lho, mereka juga gak pernah absen untuk support aktivitas satu sama lain.

Sumber foto: Google

Bahkan Wooga Fam turut membintangi music video Peakboy – GYOPO HAIRSTYLE, lalu mereka juga bikin kejutan dengan datang di fan meeting online Choi Woo Shik yang berjudul ‘A Midsummer Night’s Dream’. Mereka juga sering saling mengirim coffee truck saat syuting ataupun sedang ada konser.

Baca Juga:

Yuk Kenalan dengan Aktor Korea yang Masuk Daftar ‘Chungmuro’

Kalahkan Rekor ‘Parasite’, Ini Dia Fakta Menarik Film ‘The Roundup'

Awal terbentuknya geng kece ini karena Park Seo Joon, V BTS, dan Park Hyung Sik berada di project drama Korea yang sama yaitu ‘Hwarang: The Poet Warrior Youth’. Lalu, Park Seo Joon memperkenalkan Choi Woo Shik, dan Peakboy pada V BTS, dan Park Hyung Sik.

Oh iya, Peakboy merupakan teman baik Park Seo Joon sejak SMA lho, Teman iStyle. Wooga sendiri memiliki arti Woori-ga Gajok-inga? Atau Apakah kita Keluarga? Dalam Bahasa Indonesia.

Kita nantikan kabar selanjutnya tentang reality show spin off ‘In the Soop: A Friendship Trip’ ya. Duh gak sabar ingin cepat-cepat nonton Wooga Fam!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.