K-Entertainment - 12 June 2022

Bae Suzy Comeback Drakor Terbaru, Simak Sinopsis 'Anna'

Berlin Belladina - 12 June 2022
Bae Suzy Comeback Drakor Terbaru, Simak Sinopsis 'Anna'

Aktris cantik Bae Suzy kembali lagi menemani para pencinta drakor dengan bermain di drama Korea terbaru berjudul ‘Anna’. Terakhir, Bae Suzy membintangi drakor ‘Start-Up’ yang berhasil menjadi salah satu drama Korea yang paling banyak menjadi perbincangan di tahun 2020.

Berbeda dengan peran-peran Suzy sebelumnya, dalam drama Korea ‘Anna’ Suzy bakal memerankan seseorang dengan 2 kepribadian. Sebenarnya ‘Anna’ memiliki judul asli Teman iStyle, yaitu ‘The Second Anna’. 

Tadinya cerita ini ingin dijadikan feature film, namun karena memiliki potensi plot yang kuat jadilah sebuah drama series. Sebelum tayang di 24 Juni 2022, yuk baca sinopsis drama Korea ‘Anna’.

Sumber foto: Instagram (skuukzky)

Sinopsis ‘Anna’

‘Anna’ menceritakan tentang sesosok wanita bernama Yoo Mi (Bae Suzy) yang harus kehilangan identitasnya akibat sebuah kebohongan. Yoo Mi pun hidup menjadi orang yang berbeda. 

Baca Juga:

Gak Banyak Berubah, Tranformasi Bae Suzy Dari Masa ke Masa

Apa Sih 4-2-4 Cleansing Method Ala Bae Suzy?

Ia merupakan seorang istri dari Ji Hun (Kim Joo Han) pria yang ambisius, menjalani kehidupan yang berorientasi pada tujuan. Yoo Mi juga memiliki teman yang bernama Ji Won (Park Ye Young). 

Nah Ji Won ini menjadi satu-satunya orang yang bisa dipercaya serta diandalkan oleh Yoo Mi, Teman iStyle. Coupang Play telah merilis teaser pertama drama Korea ‘Anna’.

Sumber foto: Instagram (skuukzky)

Yoo Mi terlihat sedang berjalan setelah mengalami kecelakaan mobil, berpenampilan sophisticated dengan blazer, rok dan heels. Lalu scene berganti menjadi Yoo Mi yang bekerja di cafetaria dan sebagai ART (Asisten Rumah Tangga) seorang wanita kaya raya. 

Baca Juga:

Inspirasi Mix & Match Scarf Top yang Modish ala Kpop Idol

Di trailer tersebut Yoo Mi juga terlihat mencuri uang dari kasir. Pada scene akhir, setelah melihat perjalanan yang menimpa Yoo Mi menjalani 2 kehidupan yang sangat amat berbeda, penonton dibawa kembali kepada scene awal ketika Yoo Mi menabrak tiang dan kecelakaan.

Selain Bae Suzy, drama Korea terbaru ‘Anna’ turut dibintangi oleh aktor kenamaan serta bertalenta seperti, Jung Eun Chae, Kim Joo Han, dan Park Ye Young. Penasaran gak Teman iStyle sebenarnya apa yang terjadi dengan Yoo Mi sampai menjalani 2 kehidupan dan pribadi yang berbeda? 

Menonton drakor paling enak sambil makan shin ramyun atau makanan Korea lainnya yang bisa kamu beli di Lotte Mart melalui iStyle.id. Banyak promo nya, gratis ongkir, dan langsung diantar ke rumah kamu!




Comments

You must Register or Login to post a comment.