K-Pop Zone - 12 June 2022

Foto Kencan Kim Dong Hyun AB6IX Viral, Begini Tanggapan Agensi

Rebecca Sitorus - 12 June 2022
Foto Kencan Kim Dong Hyun AB6IX Viral, Begini Tanggapan Agensi

Baru-baru ini muncul rumor kalau salah satu member AB6IX yaitu Kim Dong Hyun berpacaran dengan seorang wanita. Kabar ini lagi ramai dibicarakan Teman iStyle karena terdapat foto Kim Dong Hyun dan pacarnya sedang menikmati kencan di jalan Apgujeong-dong.

Salah satu netizen mengunggah foto seorang pria yang diduga Kim Dong Hyun sedang memeluk pinggang perempuan itu dari belakang. Mereka berdua sedang berada di pinggir jalan, dimana ada beberapa mobil lalu lalang.

Sumber foto: Google

“Kemarin saat menunggu taksi aku melihatnya ketika ia melepas topinya. Segera setelah aku mengambil gambar, ia pasti menyadarinya saat ia berjalan pergi sambil memegang tangan wanita itu.” tulis netizen ini di Twitter.

 Baca Juga:

Stunning as Always, Lisa BLACKPINK di BVLGARI High Jewelry Show Paris

Fans Kpop idol satu ini juga mengungkapkan bahwa Kim Dong Hyun terlihat mengenakan kemeja dan tas yang sama seperti pria yang ada di foto setelah ia melakukan fan meeting di hari itu. Jadi kemungkinan Kim Dong Hyun pergi berkencan setelah ia menyelesaikan fan meeting nya.

Sumber foto: Google

Brand New Music selaku pihak agensi buka suara terkait rumor kencan Kim Dong Hyun ini. Mereka membantah tegas isu kalau keduanya berpacaran.

Baca Juga:

Lee Hyori Buka-Bukaan Masa Lalu, Sering Dipukul Ayahnya!

Perdana, Member iKON Ungkap Kesedihan Mendalam usai B.I Keluar

“Wanita itu adalah salah satu teman Kim Dong Hyun dari kampung halamannya” ungkap agensi. Tapi Brand New Music juga membenarkan kalau di foto tersebut adalah Kim Dong Hyun AB61X.

Alih-alih berduaan dengan wanita itu, agensi mengatakan kalau Kim Dong Hyun juga sedang bersama dengan beberapa teman setelah makan malam bersama. “Ia akan pulang setelah pertemuannya selesai dan setelah berpamitan, ia naik taksi ke rumah sendiri” tulis Brand New Music.

560 Donghyun (AB6IX) ideas | kim dong, kim, daejeon

Sumber foto: Google

Agensi juga mengklaim kalau gak ada hubungan khusus antara Kim Dong Hyun dengan wanita tersebut karena ia adalah salah satu teman yang ditemui saat sedang hangout. Nah, berita ini pun langsung memunculkan berbagai reaksi dan komentar dari para penggemar Teman iStyle.

Ada yang bahagia kalau Kim Dong Hyun bisa menemukan orang yang ia cintai. Tapi ada juga fans yang merasa sakit hati dan kesal karena Kim Dong Hyun pergi berkencan setelah acara fan meeting.

Comments

You must Register or Login to post a comment.