K-Pop Zone - 11 June 2022

Stunning as Always, Lisa BLACKPINK di BVLGARI High Jewelry Show Paris

Berlin Belladina - 11 June 2022
Stunning as Always, Lisa BLACKPINK di BVLGARI High Jewelry Show Paris

Beberapa hari lalu fans memergoki Lisa BLAKCPINK sedang jalan-jalan di Paris. Ternyata, Lisa ke Paris bukan untuk liburan Teman iStyle, tetapi untuk acara BVLGARI Eden the Garden of Wonders High Jewelry Collection.

Kehadiran Lisa udah dinantikan oleh banyak fans di depan venue yang meneriaki namanya. Gak hanya Lisa, aktris International Anne Hathaway dan Priyanka Chopra selaku global ambassador juga terlihat di event tersebut Teman iStyle.

Sumber foto: Google

Di dalam venue, ternyata Lisa dan Anne memakai pakaian dengan warna yang sama yaitu kuning. Tentunya dilengkapi dengan perhiasan menawan dari BVLGARI.

Lisa menggunakan Serpenti Jewelry Watch, kalung, cincin, dan anting yang terlihat sangat berkilau. Banyak yang memuji penampilan Lisa di event BVLGARI tersebut, satu set outfit nya berasal dari desainer asal Korea yaitu Pinkong FW2022 Couture.

Baca Juga:

Top 6 Rapper Kpop Terbaik, ada RM BTS hingga Jennie BLACKPINK

Pakaiannya sangat cocok dengan Lisa karena menunjukan lekuk tubuh semampainya itu. Kali ini Lisa tampil tanpa poni lho Teman iStyle, ia menyampingkan bagian rambut poni blonde nya, banyak yang beranggapan kalau rambut Lisa ini mirip dengan Rosé.

Sumber foto: Instagram (lalalalisa_m)

She looks stunning at the event, duduk bersebelahan dengan Anne, netizen turut antusias. Hashtag #LALISAxBvlgariEden berhasil masuk trending twitter hingga lebih 1 juta cuitan.

Baca Juga:

Daebak! BLACKPINK jadi Girl Group Asia Pertama di Cover Rolling Stone

Lee Hyori Buka-Bukaan Masa Lalu, Sering Dipukul Ayahnya!

Apalagi foto kebersamaan Lisa dengan Anna Hathaway dan Priyanka Chopra yang tersebar di sosial media. Mereka duduk di satu row yang sama, sebagai global ambassador, Lisa, Anna dan Priyanka diberi kesempatan untuk memberikan speech.

Beberapa foto dan video Lisa yang cantik dan menawan menjadi viral di mana-mana. People also saying that Lisa and Anna could very well be attending a royal engagement.

Sumber foto: Instagram (lalalalisa_m)

Netizen semakin ingin melihat project bersama antara Lisa, Anna dan Priyanka untuk BVLGARI. BVLGARI Eden the Garden of Wonders High Jewelry Collection merupakan fashion show yang menunjukan tiga elemen sebagai pelengkap taman Eden yaitu Blossoming Colors, Magnificent Nature dan Joyful Wonders.

Koleksi perhiasan tersebut menjadi menarik dikarenakan desain yang sangat kompleks, berat yang ringan sehingga mengikuti lekuk tubuh (leher dan bahu) seperti menyatu dengan kulit.

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.