Beauty - 11 June 2022

5 Hand Cream Korea yang Bikin Tangan Lembut Seharian

Rebecca Sitorus - 11 June 2022
5 Hand Cream Korea yang Bikin Tangan Lembut Seharian

Merawat tangan gak kalah pentingnya dengan perawatan wajah dan leher yang biasa kamu lakukan di rumah. Tapi perawatan ini seringkali diabaikan padahal tangan jadi salah satu bagian yang paling rapuh dan sensitif pada tubuh.

Selain itu, tangan juga jadi salah satu area pertama yang menunjukkan tanda-tanda penuaan lho. Jika tangan kamu seringkali terkena paparan sabun deterjen yang kuat, sinar UV, dan faktor lingkungan lainnya akan dapat berdampak buruk pada tangan.

Itulah mengapa penting untuk menggunakan hand cream setiap saat untuk menjaga kelembaban dan membuat kulit tangan terasa lebih halus. Kali ini K-Hub udah ngerangkum 5 rekomendasi hand cream Korea yang bantu bikin tangan lembut seharian.

Innisfree] Olive Real Moisture Hand Cream EX 50ml-buy at a low prices on  Joom e-commerce platform

Sumber foto: Google

Innisfree Olive Real Moisture Hand Cream

Innisfree Olive Real Moisture Hand Cream dianggap sebagai salah satu hand cream Korea terbaik. Memiliki tekstur cukup tebal yang dimaksudkan untuk menghidrasi kulit selama 24 jam sehingga cocok banget buat Teman iStyle yang memiliki kulit kering.

Hand cream ini memiliki kandungan ekstrak buah zaitun, lemon geranium, dan citrus orange yang terbukti bermanfaat untuk kulit. Wangi hand cream ini juga segar banget lho Teman iStyle.

Kamu bisa pakai hand cream ini saat beraktivitas sehari-hari, tapi lebih enak digunakan di malam hari biar tangan kamu terasa lebih soft di pagi hari nanti.

Jual Daily Perfumed Hand Cream 05 - Green Tea | eraspace.com

Sumber foto: Google

The Face Shop Daily Perfumed Hand Cream

Hand cream Korea selanjutnya yang dapat melembabkan tangan seharian adalah The Face Shop Daily Perfumed Hand Cream. Produk ini memiliki wangi anggur yang menyegarkan dengan teksturnya yang creamy jadi bikin tangan terasa lebih lembut.

Baca Juga:

Gemas, Produk Kecantikan Korea dengan Packaging Unik!

Buat Teman iStyle yang gak suka pakai hand cream yang greasy tapi tetap butuh kelembaban di tangan, hand cream satu ini adalah jawabannya karena gak terlalu tebal dan berminyak. Packaging nya yang lucu juga jadi salah satu kelebihan dari hand cream ini.

2pcs Nature Republic Hand Cream 30ml, Kesehatan & Kecantikan, Kulit, Sabun  & Tubuh di Carousell

Sumber foto: Google

Nature Republic Hand & Nature Hand Cream

Sesuai dengan namanya, produk-produk Nature Republic terkenal karena membawa rahasia alam terbaik. Hand cream ini mengandung ekstrak bunga dan buah yang dicampur dengan shea butter yang akan memberi kelembaban sangat intens pada tangan.

Baca Juga:

Biasakan Pakai Handcream yang Penting Buat Kulitmu!

Hand cream ini juga travel friendly banget Teman iStyle karena kemasannya yang kecil jadi gak makan banyak tempat. Tersedia dalam berbagai varian aroma menyenangkan dan wanginya juga tahan seharian lho.

Produk hand cream dari Nature Republic ini juga cocok banget digunakan untuk semua jenis kulit.

Jual Dr.Jart+ Ceramidin Hand Cream 50ml (Exp 2024) Indonesia|Shopee  Indonesia

Sumber foto: Google

Dr. Jart+ Ceramidin Hand Cream

Kalau Teman iStyle memiliki kulit yang kering dan sensitif, maka produk satu ini sangat cocok untuk kamu. Hand cream ini mengandung ceramide yang ideal untuk melembabkan kulit kering tanpa menyebabkan iritasi dan ceramide juga dapat menghalangi tanda-tanda penuaan lho Teman iStyle.

Baca Juga:

Kepoin Beauty Stuff Yang Dibawa Member aespa Yuk!

Memiliki tekstur yang tebal, tapi hand cream ini gak meninggalkan efek berminyak dan lengket  pada kulit. Walau butuh waktu lama untuk meresap, tapi produk ini akan membuat tangan kamu lembab seharian.

Etude House Missing U Hand Cream #Panda 30ml Peach Scent – Korea Beauty  Plaza

Sumber foto: Google

Etude House Missing U Hand Cream

Kalau rekomendasi hand cream Korea satu ini pasti kamu gak akan bisa menolaknya karena packaging nya yang lucu banget. Tapi selain itu, hand cream dari Etude House ini diformulasikan dengan kandungan minyak alami, herbal, minyak zaitun, dan shea butter.

Bisa dilihat kan dari kandungan yang udah disebutkan tadi kalau produk ini memang cocok banget untuk kulit kering karena akan membuat tangan terasa halus dan segar. Walaupun teksturnya creamy, tapi hand cream ini tetap terasa ringan dan mudah diserap oleh tangan.

Itu dia 5 rekomendasi hand cream Korea yang menarik banget untuk kamu coba. Nah, Teman iStyle bisa mencari produk-produk hand cream Korea yang affordable dan original di Demam Korea karena banyak promo menarik yang gak boleh kamu lewatkan!

Comments

You must Register or Login to post a comment.