Fashion - 01 June 2022

Outfit The8 SVT di MV 'HOT' Dilarang Digunakan di Acara Musik Korea

Berlin Belladina - 01 June 2022
Outfit The8 SVT di MV 'HOT' Dilarang Digunakan di Acara Musik Korea

Setelah merilis lagu full English pertama nya ‘Darl+ing’, SEVENTEEN baru aja merilis music video terbaru yaitu ‘HOT’ 27 Mei lalu. Music video ‘HOT’ pun secara cepat berhasil masuk ke dalam trending kategori music di YouTube.

Konsep music video yang matang serta garang, para member SEVENTEEN gak habis-habisnya mendapat pujian dan menjadi perbincangan di sosial media. Selain konsepnya, outfit masing-masing member bikin fans tergila-gila, Teman iStyle.

Sumber foto: Google

Salah satunya yaitu outfit sexy dari The8 yang berhasil mencuri perhatian. Dengan rambut merahnya, The8 memadukan atasan see through yang colorful serta celana jeans patchwork.

Carats berharap dapat melihat The8 mengenakan pakaian sexy tersebut lagi saat perform di acara musik. Umumnya, Kpop idol akan mengenakan outfit yang sama seperti yang mereka kenakan di music video ketika perform di acara musik Korea.

Baca Juga:

Diet ala Seungkwan, Kihyun & Kpop Idol Lain Bikin Tubuh Slim

Sayangnya harapan itu gak bisa terwujud nih Teman iStyle, cowok bernama asli Xuminghao ini mengungkapkan melalui broadcast live Weibo kalau atasan see through nya dilarang digunakan di acara musik Korea. Alasannya adalah karena pakaian tersebut menentang ‘Pedoman Penyiaran’ untuk acara musik Korea.

Sumber foto: Google

The8 juga memberitahu fans jika sepertinya ia gak bisa mengenakan pakaian itu lagi. Carats gak mau berhenti berharap, soalnya pakaian yang ia kenakan untuk perform di Musik Bank juga termasuk see through.

Baca Juga:

Seru Banget, Deretan Artis Korea Liburan di Indonesia, Ada Vlognya!

SEVENTEEN Menjadi Kpop Idol Pertama Kolaborasi dengan Apple

Fans beranggapan outfit tersebut mirip-mirip dengan yang The8 pakai di MV ‘HOT’. Meski gak bisa dikenakan pada acara musik Korea, tapi ia masih bisa memakai see through colorful saat konser nanti.

‘HOT’ merupakan salah satu lagu terbaru dari album SEVENTEEN ‘Face the Sun’ yang dirilis di waktu yang sama dengan perilisan MV ‘HOT’. ‘Face the Sun’ sendiri terdiri dari 9 lagu yaitu, Darl+ing, HOT, DON QUIXOTE, March, Domino, Shadow,
노래해 ('bout you), If You Leave Me, dan Ash.

Carats sangat puas dengan album terbaru SEVENTEEN, dan menantikan tur konser mereka di masa yang akan datang.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.