K-Pop Zone - 01 June 2022

Jangan Kelewatan! Daftar Kpop Idol yang Comeback Juni 2022

Rebecca Sitorus - 01 June 2022
Jangan Kelewatan! Daftar Kpop Idol yang Comeback Juni 2022

Teman iStyle pasti udah gak asing lagi kan dengan istilah comeback di industri musik Korea. Setiap bulannya, pasti ada beberapa Kpop idol yang akan melakukan comeback dengan konsep menarik dan pastinya udah ditunggu banget sama para penggemar. 

Memasuki bulan Juni 2022 ada beberapa Kpop idol mulai dari penyanyi solo sampai Kpop group yang akan merilis lagu baru. Nah mau tau siapa aja Kpop idol yang akan comeback Juni 2022? Yuk simak daftarnya di bawah ini!

Jo Yuri

Kpop idol pertama yang akan comeback di awal bulan Juni 2022 ada Jo Yuri eks IZ*NE Teman iStyle. Setelah IZ*NE dinyatakan bubar, Yuri melanjutkan debutnya sebagai penyanyi solo pada bulan Oktober 2021 dengan single album pertamanya berjudul ‘Glass’.

Di tanggal 2 Juni nanti, ia akan merilis mini album pertama bertajuk ‘Op. 22 Y-Waltz : in Major’ dengan lead single berjudul ‘Love Shhh!’. Album fisiknya juga akan tersedia dalam tiga versi, yaitu Andante, Allegro, dan Jewel.

Sumber foto: Instagram (secretnumber.official)

SECRET NUMBER

Kpop Girl group asuhan VINE Ent ini telah dikonfirmasi akan comeback pada 8 Juni mendatang nih Teman iStyle. Di album single keempat berjudul ‘Doomchita’ ini akan mengusung tema dark namun tetap menunjukan sisi girl crush mereka.

Baca Juga:

Daebak! BLACKPINK jadi Girl Group Asia Pertama di Cover Rolling Stone

Di foto teaser yang telah dirilis juga, setiap member terlihat berani dengan konsep merah menyala. Sebelumnya di tahun 2021, SECRET NUMBER udah sempet comeback dengan memperkenalkan dua member baru setelah salah satu anggotanya yaitu Denise memutuskan keluar dari grup.

Image

Sumber foto: Twitter (bighit_music)

BTS

Tanggal 10 Juni 2022 nanti pasti udah jadi tanggal yang dinantikan banget nih sama semua ARMY. Gimana gak ditunggu kalau ternyata BTS akan merilis album bertajuk ‘Proof’ dengan single terbaru ‘Yet to Come’.

Baca Juga:

Unboxing Isi Photobook BTS The Fact Music Awards 2021

Nah ternyata huruf OO yang ada pada ‘Proof’ diambil dari logo ARMY lho Teman iStyle. Di photo teaser nya, setiap member tampil memukau dengan outfit hitam dan terlihat berdiri di depan pintu lemari besi dengan bekas peluru. 

Dikonfirmasi bahwa album ini akan menjadi karya yang merefleksikan BTS di masa lalu karena telah berkarir selama 9 tahun di industri musik. ‘Proof’ juga akan menjadi album antologi BTS dengan isi tiga CD mencakup tiga lagu baru yang mencerminkan pemikiran BTS di masa lalu, masa kini, dan masa depan. 

Buat para ARMY, kamu juga bisa lho mengikuti PO album BTS ‘PROOF’ di iStyle.id karena harganya mulai dari 328K dengan bermacam benefit Weverse yang limited. Periodenya hanya sampai 5 Juni lho, dan ada promo bundling special price juga lho!

Sumber foto: Instagram (official_highline)

Wonho

Wonho kembali mengejutkan para penggemar dengan mengumumkan perilisan mini album ketiganya berjudul ‘FACADE’. Album ini akan dirilis pada 13 Juni 2022 dengan lima lagu baru yang siap didengarkan para WENEE (nama fandom Wonho).

Di foto teaser yang dirilis, mantan anggota MONSTA X ini memamerkan sisi chic nya dengan lima foto berwarna hitam putih. Sebelumnya juga, Wonho telah melakukan comeback dengan merilis single album pertama bertajuk ‘OBSESSION’ pada 16 Februari 2022.

Kep1er to drop new release in June post 'Queendom 2' finale | PINKVILLA

Sumber foto: Google

Kep1er

Setelah sebelumnya sukses terbentuk di survival show Mnet ‘Girls Planet 999’, Kep1er kembali mengikuti ajang kompetisi survival show lain yaitu ‘Queendom 2’. Nah semakin mendekati final ‘Queendom 2’ juga, terdapat kabar gembira kalau Kep1er termasuk KPop idol yang comeback pada 20 Juni mendatang.

Baca Juga:

Dipenuhi Visual & Talenta, Inilah Biodata Serta Fakta Member Kep1er!

Berita ini telah dikonfirmasi oleh Wake One sebagai agensi yang menaungi dan disampaikan juga kalau Kep1er telah menyelesaikan syuting MV untuk album baru mereka. Namun belum ada kabar selanjutnya tentang judul dan track list album mendatang mereka nih Teman iStyle, so tungguin terus ya!

fromis_9 bersiap

Sumber foto: Google

Fromis_9

Salah satu girl group asuhan Pledis Entertainment ini juga dikonfirmasi akan segera comeback dengan album baru. Fromis_9 akan mengeluarkan mini album pada akhir Juni 2022, tapi masih belum diketahui tanggal lengkapnya.

Comeback kali ini akan berformasi lengkap dengan Baek Ji Heon setelah ia diumumkan hiatus pada bulan Februari lalu. Ini juga akan menjadi comeback pertama Fromis_9 dalam lima bulan setelah merilis ‘Midnight Guest’ pada bulan Januari.

Stray Kids to drop new EP 'Circus' in Japan on June 22

Sumber foto: Google

Stray kids

Kpop idol comeback Juni 2022 yang terakhir yaitu Stray Kids. Di tanggal 22 Juni 2022, Stray Kids juga akan comeback dengan mengeluarkan mini album Jepang kedua, yaitu ‘Circus’. Di album ini akan berisi enam lagu dan akan ada versi Jepang dari ‘Maniac’, ‘Venom’, dan ‘Silent Cry’ juga lho.

Kabar comeback ini pasti udah bikin Stay (nama fandom Stray Kids) makin gak sabar deh. Gak cuma itu, Stray Kids juga akan datang ke dua kota di Jepang untuk melanjutkan world tour kedua mereka ‘Maniac’. 

Nah Itu dia beberapa daftar Kpop idol yang akan comeback di bulan Juni 2022 ini Teman iStyle. Kpop idol siapa yang paling kamu nantikan nih?

Comments

You must Register or Login to post a comment.