Beauty - 30 May 2022

Top Visual Kpop Idol Gen 4, Visualnya Bikin Jatuh Cinta!

Berlin Belladina - 30 May 2022
Top Visual Kpop Idol Gen 4, Visualnya Bikin Jatuh Cinta!

Berganti tahun, saat ini Kpop group telah memasuki Gen 4. Kpop idol Gen 4 adalah mereka yang debut di sekitar tahun 2018 sampai saat ini, Teman iStyle.

Para Kpop idol ini juga gak kalah keren dan memukau dari senior-senior nya. Apalagi banyak yang bilang kalau Gen 4 adalah tahun girl group, soalnya cukup banyak Kpop idol perempuan yang berhasil debut di industri musik Kpop.

Gak hanya kualitas bernyanyi dan menari yang spektakular, mereka-mereka ini juga memiliki visual yang bikin netizen dan masyarakat terpana. Mau tahu siapa aja top visual Kpop idol Gen 4? Let’s check it out!

Sumber foto: Twitter (ASAHIFEEDS)

Asahi – TREASURE

Berasal dari Jepang, Asahi memiliki visual menawan yang bikin cewek-cewek jatuh cinta. Sejak debut pun ia mendapatkan banyak sorotan dari masyarakat apalagi kalau ia sedang perform dengan Kpop group nya, TREASURE.

Asahi ini disebut seperti robot tampan karena jarang berekspresi dan pendiam. Tapi itulah salah satu nilai tambah dari Asahi ini Teman iStyle.

Memiliki nama asli Hamada Asahi, visual Asahi pun masuk ke dalam standart ketampanan Korea Selatan seperti memiliki aegyo sal, wajah yang kecil, rahang v-line, hidung ramping, bibir penuh, mata besar, double eyelids dan tinggi 178 cm. Wah pantas aja Asahi TREASURE masuk ke dalam top visual Kpop idol Gen 4 ya.

Sumber foto: Instagram (realstraykids)

Hyunjin – Stray Kids

Kamu pasti setuju kan kalau Hyunjin sangat tampan dan atraktif, baik off stage atau on stage, Hyunjin gak pernah gagal membuat fans dan netizen tergila-gila. Hyunjin pun terkenal ekspresif yang menarik perhatian banyak orang.

Baca Juga:

Jadi Langganan, Inilah Makeup Artist Favorit Kpop Idol!

Kpop idol satu ini sempat menempati peringkat pertama dalam sebuah polling yang diadakan oleh platform khusus fandom Kpop secara global, Whosfan. Polling tersebut dinamakan ‘Rising Perfect Visual’ dan Hyunjin mendapatkan polling sebesar 44,59%.

Dari model rambut, pakaian sampai konsep makeup, hampir semuanya cocok di Hyunjin dan gak pernah gagal.

Sumber foto: Instagram (for_everyoung10)

Wonyoung – IVE

Wonyoung gak pernah henti-hentinya menjadi perbincangan publik berkat visual menawannya. Berkat visualnya tersebut, Wonyoung disebut salah satu top tier visual Kpop idol perempuan di Gen 4.

Kecantikan Wonyoung gak hanya ketika ia memakai makeup Teman iStyle, tanpa makeup pun wajah Wonyoung masih terlihat cantik. Ia pun gak ragu untuk menunjukkan wajah nya tanpa makeup.

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

Yuna – ITZY

Top visual Kpop idol Gen 4 selanjutnya yaitu Yuna ITZY. Semenjak kemunculan ITZY pula, standart kualitas Kpop idol perempuan semakin meningkat.

Baca Juga:

Daebak! BLACKPINK jadi Girl Group Asia Pertama di Cover Rolling Stone

Yuna pun termasuk Kpop idol yang memenuhi standart visual Korea Selatan, talenta dan visual Yuna nyaris sempurna. Yuna pun disebut-sebut memiliki visual legendaris sampai dianggap paling atas di JYP Ent Teman iStyle.

Bukan hanya sekadar cantik, Yuna juga terlihat manis dengan tubuh yang semampai.

Sumber foto: Instagram (official_soobin)

Soobin – TXT

Soobin also has perfect face visual for Korean beauty standard, that’s why he’s also top visual Kpop idol Gen 4. Masih berumur 21 tahun, Soobin memiliki lesung pipi yang manis.

Netizen dan fans pun setuju kalau Soobin TXT ini boyfriend material, karena ketampanan, keimutan dan cara berpakaiannya. Bukan hanya cewek-cewek aja yang dibuat terpana oleh Soobin, ahli bedah plastik Korea pun mengakui ketampanan Soobin dan sangat menarik.

Salah satunya ialah bentuk bibir Soobin yang sedikit terangkat jadi seperti tersenyum.

Sumber foto: Instagram (wooyoung.qt)

Wooyoung – ATEEZ

Kerap menjadi sorotan, visual dari Wooyoung ATEEZ selalu dinantikan oleh fans. Pesona Wooyoung ternyata udah diakui sejak lama bahkan sebelum ia menjadi Kpop idol.

Baca Juga:

Referensi Makeup Member (G)I-DLE, Flawless & Unique!

Semasa sekolah, Wooyoung menjadi idola dan sangat populer di sekolahnya yaitu Hanlim Multi Arts High School. Memiliki bentuk wajah yang unik, membuat visual Wooyoung stand out mulai dari bentuk mata, bibir, hidung serta tahi lalat yang berada di bawah mata.

 Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Karina – aespa

Kecantikannya gak nyata seperti grafik CG, Karina pernah menjadi topik hangat karena visual nya tersebut. Salah satu member aespa ini memiliki wajah yang kecil, hidung ramping serta profil wajah dari samping yang terlihat seperti patung.

Gak heran kalau Karina selalu menjadi sorotan ketika di atas panggung dan masuk ke dalam list top visual Kpop idol Gen 4. Berkat visual Karina yang surealis seperti karakter AI itu, ia disebut berhasil merubah standart visual Kpop idol perempuan di SM Entertainment.

Sumber foto: Instagram (sullyoon__nmixx)

Sullyoon – NMIXX  

Sama seperti Karina aespa, visual Sullyoon juga disebut seperti karakter AI yang unik. Selain talenta nya, fans gak bisa berhenti memuji kecantikan Sullyoon yang atraktif tersebut.

Banyak yang beranggapan kalau Sullyoon lebih cantik ketika dilihat secara langsung. Saking mirip bidadari, ia memiliki sebutan ‘fairy’ karena visualnya terlihat murni, matanya yang berkilau dan indah.

Comments

You must Register or Login to post a comment.