K-Pop Zone - 27 May 2022

Hampir 2 Tahun Aktif, LUNARSOLAR Dikonfirmasi Bubar

Rebecca Sitorus - 27 May 2022
Hampir 2 Tahun Aktif, LUNARSOLAR Dikonfirmasi Bubar

Kabar gak menyenangkan datang lagi nih dari industri musik Kpop Teman iStyle. Setelah hampir 2 tahun aktif, girl group LUNARSOLAR dikonfirmasi disband alias bubar.

Berita pembubaran girl group yang terdiri dari 4 member cantik ini diumumkan langsung oleh J Planet Entertainment selaku agensi yang menaungi. Setelah diskusi panjang dengan grup, para member memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka.

“Eseo, Taeryeong, Jian, Yuuri memutuskan untuk berpisah dengan saling mendukung untuk awal baru mereka,” tulis J Planet Ent. 

Setelah 2 Tahun Debut, LUNARSOLAR Resmi Bubar : Okezone Celebrity

Sumber foto: Google

Pihak agensi terus berharap yang terbaik untuk masa depan setiap member dan gak lupa mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah mendukung perjalanan karir LUNARSOLAR. 

Pengumuman ini tentunya mengejutkan para HAEDAL (nama fandom LUNARSOLAR) karena beberapa waktu lalu muncul rumor bahwa mereka akan melakukan comeback. Tapi ternyata kabar disband ini datang yang membuat sedih para penggemar karena LUNARSOLAR belum genap 2 tahun debut.

LUNARSOLAR: Members' Profiles, Fun Facts, Debut Era, And More | Channel-K

Sumber foto: Google

Sebagai leader, Eseo juga menyampaikan pesan khusus yang ditulis melalui surat tangan terkait bubarnya LUNARSOLAR. Melalui Instagram pribadi, ia meminta maaf karena telah membawa kabar sedih ini kepada penggemar dan berjanji akan tetap melanjutkan karir musiknya melalui YouTube dan SNS.

Nah sebagai kado perpisahan, LUNARSOLAR telah merilis lagu berjudul ‘Do You Want To Get Down’ pada 23 Mei 2022 lalu. Music video yang diunggah di YouTube pun langsung dibanjiri komentar positif berisi dukungan dari para penggemar.

New 4-member girl group Lunarsolar, under JPLANET Entertainment, shares fun  & elegant debut concept images | allkpop

Sumber foto: Google

LUNASOLAR merupakan girl group asal Korea Selatan yang memulai debutnya pada 2 September 2020 dengan merilis single album berjudul ‘SOLAR : flare’ dan MV lagu debut mereka ‘OH YA YA YA’. LUNARSOLAR juga menjadi girl group pertama yang didebutkan oleh J Planet Ent Teman iStyle.

Girl group rookie ini terakhir melakukan comeback pada 7 Maret 2021 bertajuk ‘DADADA’. Apapun keputusan para member, mari terus beri dukungan kepada mereka ya Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.