Fashion - 25 May 2022

Inspirasi Mix & Match Scarf Top yang Modish ala Kpop Idol

Rebecca Sitorus - 25 May 2022
Inspirasi Mix & Match Scarf Top yang Modish ala Kpop Idol

Akhir-akhir ini fashion Y2K memang kembali ngetrend di kalangan pecinta fashion karena banyak selebriti dunia yang ikut menggunakan fashion tahun 2000-an ini Teman iStyle. Salah satu item khas Y2K adalah scarf top, yaitu kain segi empat yang bisa dibentuk jadi model apapun.

Gak mau ketinggalan, para Kpop idol juga ikut memakai fashion trend scarf top yang membuat tampilan mereka kelihatan lebih chic dan modish. Nah kalau kamu lagi mencari inspirasi mix & match scarf top yang stylish gimana, ikuti gaya berpakaian Kpop idol di bawah ini ya!

Sumber foto: Instagram (taeyeon_ss)

Taeyeon 

Taeyeon memang memiliki tubuh yang tinggi dan badan ramping sehingga memakai jenis outfit apapun akan terlihat cocok pada dirinya. Gaya khas kalau memakai scarf top ini pasti banyak mengekspos bagian perut Teman iStyle.

Mantan leader dari girl group SNSD ini memadukan scarf top merah cerah berlogo Louis Vuitton dengan celana denim. Salah satu kunci gaya YK2 adalah making statement dan tampil lebih standout dibanding yang lainnya.

Warna dan pola berwarna warni yang terdapat di scarf Taeyeon merupakan poin utama sehingga siapapun yang melihatnya pasti akan tertuju pada atasannya. Rambutnya yang diikat ke belakang makin membuat Taeyeon seperti barbie doll ya Teman iStyle.

Suzy-and-BLACKPINK-Jisoo-looking-gorgeous-in-Dior-scarf-top-4

Sumber foto: Google

Bae Suzy

Inspirasi mix & match scarf top ala Kpop idol selanjutnya datang dari Bae Suzy. Selalu memancarkan aura elegan dan anggun, ternyata Suzy juga tetap terlihat cocok lho saat memakai scarf top.

Baca Juga:

Intip Tampilan Imut Kpop Idol dengan Schoolgirl Outfit

Suzy memberikan kesan seorang wanita classic dengan memadukan scarf top dari Dior dengan rok kulit warna hitam. Black leather boots yang Suzy kenakan menambah kesan edgy dipadukan dengan veil di rambut yang memberi inspirasi baru dalam mix & match scarf top.

Walau menggunakan sedikit aksesoris dan hanya fokus pada lipstik warna merah, tampilan Suzy tetap memukau siapapun yang melihatnya.

Sumber foto: Instagram (yeh.shaa_)

Shuhua (G)I-DLE

Scarf top juga jadi salah satu outfit yang sering banget digunakan Kpop idol untuk tampil diatas panggung lho. Saat tampil di Music Core bersama (G)I-DLE, Shuhua menggunakan scarf top dengan gaya boyish dan grunge.

Baca Juga:

Steaming Wajah ala Yeh Shu Hua (G)I-DLE? Apa Sih Manfaatnya?

Ia memakai outfit serba hitam dengan memadukan scarf top motif tengkorak dan denim jeans. Aksesoris studded yang ia kenakan sebagai belt, kalung, dan gelang juga makin menambah kesan badass dan boyish pada tampilannya.

Nah buat Teman iStyle yang memang suka gaya berpakaian boyish tapi ingin memakai scarf top yang gak terlalu colorful dan imut, bisa banget nih menjadikan OOTD scarf top ala Kpop idol yang satu ini sebagai inspirasi.

ً on Twitter:

Sumber foto: Google

Jennie BLACKPINK

Gaya berpakaian Jennie BLACKPINK memang gak pernah gagal dan pasti selalu menjadi perbincangan banyak orang. Sebaga global ambassador Chanel, pasti Jennie seringkali memakai berbagai item dari brand fashion satu ini sampai ia dijuluki ‘Human Chanel’.

Baca Juga:

‘Human CHANEL', Jennie BLACKPINK Stand Out di Paris Fashion Week 2022

Saat Jennie datang ke acara Chanel di Seoul, ia memakai scarf top minimalist yang dibalut coat panjang warna merah sebagai luaran. Ia juga memadukan pakaiannya ini dengan celana high waist hitam dan sepasang boots high heels.

Di acara ini Jennie membiarkan rambut panjangnya terurai dengan indah agar memberi kesan lebih natural dan casual. Memang gak salah deh kalau Jennie sering disebut sebagai trendsetter karena gaya berpakaiannya pun selalu fashionable.

Sumber foto: Instagram (loonatheworld)

Heejin Loona

Heejin memancarkan pesona girl crush dengan gaya berpakaian scarf top yang imut dan chic seperti di foto ini. Ia tampil modish dengan scarf top hitam yang dipadukan dengan checkered plaid shirt.

Lalu, ia memakai denim jeans dengan motif lubang-lubang yang tampak seperti tembakan. Heejin juga terlihat menggunakan sneakers ditambah kalung berbandul infinity yang semakin membuat dirinya terlihat keren dan imut.

Dengan visualnya yang menawan juga, Heejin kerap kali mencuri perhatian para penggemar Kpop. Maka gak heran kalau ia ditempatkan sebagai visual dan center di girl group Loona. 

Itu dia beberapa inspirasi mix & match scarf top ala Kpop idol. Teman iStyle juga bisa langsung cari produk K-Fashion favoritmu di Daebak Payday Sale karena lagi ada discount up to 80% dan flash sale serba 49K. Jangan sampai ketinggalan promo ini ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.