Lifestyle - 24 May 2022

Belanja Mudah dari Rumah Lewat Market City di iStyle.id!

Berlin Belladina - 24 May 2022
Belanja Mudah dari Rumah Lewat Market City di iStyle.id!

Sebagai pengguna dan suka berbelanja pun masyarakat mencari alternatif baru supaya tetap bisa berbelanja secara mudah serta aman tanpa keluar rumah khususnya perlengkapan dapur atau groceries. Apalagi semenjak pandemi Covid-19, kita jadi terbiasa untuk di rumah aja dan semakin banyak perbelanjaan online yang mudah digunakan.

Ternyata berbelanja online groceries dari rumah memiliki banyak manfaat lho Teman iStyle, seperti waktu yang fleksibel, harga lebih murah karena promo, menghemat waktu, gak impulsive, dan masih banyak lagi. Nah ada kabar baik buat Teman iStyle yang suka berbelanja groceries online terutama jika kamu tinggal daerah Pantai Indah Kapuk (PIK).

Sekarang kamu bisa belanja groceries secara online di Market City melalui iStyle.id lho. Untuk yang masih awam dengan Market City, Market City adalah supermarket bertaraf international yang menjual berbagai macam barang lokal serta import mulai dari makanan, minuman sampai kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga:

Cara Membuat Mandu-guk, Sup Khas Korea saat Musim Dingin

Minuman Khas Korea Selatan yang Populer dan Wajib Kamu Coba!

Produk fresh seperti sayuran, buah-buahan, daging, seafood, susu, dll tersedia juga di Market City. Kamu gak perlu khawatir belanja groceries online Market City di iStyle.id, dijamin belanjaan kamu tetap fresh ketika sampai di rumah, ditambah gratis ongkir lho.

Sumber foto: Google

Sayuran dan buah-buahan yang ditawarkan pun dengan kualitas yang bagus serta pilihan. Cara memesannya juga mudah Teman iStyle, yaitu:

  • Buka aplikasi iStyle.id lalu klik logo iStyle yang berada di bawah tengah.
  • Pilih logo Market City untuk berbelanja di Market City.
  • Klik icon bawah kiri untuk memilih cabang lokasi Market City & mengatur alamat pengiriman pesanan.

Baca Juga:

Diet ala Seungkwan, Kihyun & Kpop Idol Lain Bikin Tubuh Slim

  • Masukkan serta simpan alamat dan pin lokasi mu.
  • Pilih dan klik toko Market City yang terdekat.
  • Cari dan pilih produk yang kamu ingin belanja di Market City.
  • Pilih waktu dan metode pengiriman.
  • Checkout

Mudah kan Teman iStyle? Kamu gak perlu keluar rumah buat belanja kebutuhan dapur atau makanan. Tinggal santai-santai di rumah, pilih produknya di Market City melalui iStyle.id, langsung diantar ke lokasi mu.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.