Fashion - 18 May 2022

Intip Tampilan Imut Kpop Idol dengan Schoolgirl Outfit

Rebecca Sitorus - 18 May 2022
Intip Tampilan Imut Kpop Idol dengan Schoolgirl Outfit

Apapun yang berhubungan dengan Korea memang sudah pasti digemari dan ditiru banyak orang Teman iStyle. Mulai dari musik, beauty, dan fashion Korea sering banget menjadi trendsetter di berbagai negara.

Nah salah satu fashion populer di Korea yang telah menjadi bagian klasik dari Kpop adalah schoolgirl outfit. Seiring berkembangnya jaman, schoolgirl outfit telah bertransformasi menjadi lebih modern karena perpaduan warna yang gak hanya hitam, putih, ataupun abu-abu.

Beberapa Kpop idol bahkan sering memakai outfit ini di atas panggung atau sebagai daily outfit dan mereka terlihat imut, feminin, dan awet muda dengan itu. Langsung aja yuk intip gaya berpakaian Kpop idol dengan schoolgirl outfit yang bisa kamu jadikan inspirasi juga lho.

Sumber foto: Instagram (somsomi0309)

Somi

Kemeja, plaid mini skirt, dan kaus kaki putih merupakan beberapa essential item pada schoolgirl outfit karena memberikan kesan preppy yang gak akan ketinggalan zaman. Kpop idol pertama yang tampil imut dengan schoolgirl outfit adalah Somi.

Ia tampil minimalis dengan plaid mini skirt yang berhasil menunjukan kaki jenjangnya. Roknya ini juga dipadukan dengan kemeja putih dan corset hitam sebagai luaran. 

Untuk melengkapi penampilan ini, Somi memakai kaos kaki putih dan heels hitam persis anak sekolahan modern. Ternyata schoolgirl outfit minimalis ala Somi ini bisa banget lho kamu jadikan inspirasi outfit untuk hangout bareng kerabat.

Sumber foto: Instagram (sooyaaa__)

Jisoo BLACKPINK

Schoolgirl outfit gak selalu harus terkesan feminin dan imut Teman iStyle, karena Jisoo membuktikannya dengan memberikan kesan grunge seperti yang terlihat di foto ini. Ia memakai rok mini tartan ruffle berjenjang yang dipadukan dengan t-shirt bermotif yang diikat di samping.

Baca Juga:

Dulu vs Sekarang, Penampilan Fashion Kpop Idol Gen 3!

Jisoo juga menambahkan kemeja flanel oversized sebagai luarannya. Biar menambah grunge vibes nya, ia gak lupa memakai stocking fishnet berwarna hitam yang dikombinasikan dengan high knee boots.

Sebagai aksesoris, Jisoo melengkapinya dengan ikat pinggang berwarna silver dan gold chain choker dari Christian Dior. Wajah Jisoo yang cantik dan imut juga tetap terlihat cocok dengan gaya berpakaian yang grunge dan edgy seperti ini Teman iStyle.

3-BLACKPINK-Rose-Instagram-Update-13-October-2019-Beret-Hat

Sumber foto: Google

Rosé BLACKPINK

Member BLACKPINK lain yang tampil kece dan imut dengan schoolgirl outfit adalah Rosé. Artis cantik kelahiran New Zealand ini memadukan pleated skirt abu-abu dengan atasan kemeja berwarna biru.

Baca Juga:

Tampil Cantik ala Rosé BLACKPINK, Ini Dia Rahasia Makeupnya

Tampilan Rosé ini gak lengkap tanpa kaus kaki panjang setinggi lutut dan sepatu hitam dari Dr. Martens yang makin membuat dirinya kelihatan menawan. Untuk melengkapi schoolgirl outfit nya ini, ia memakai beret hat yang menambahkan kesan stylish dan chic pada tampilan Rosé.

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

Yuna ITZY

Schoolgirl outfit juga bisa terlihat santai dan gak perlu effort lebih lho Teman iStyle. Kpop idol satu ini mencontohkannya dengan outfit satu ini yang hanya menggunakan cropped sweater berkerah dan plaid skirt hitam sebagai bawahan.

Baca Juga:

Menu Diet Member ITZY yang Gak Ekstrem Sama Sekali!

Di foto ini, Yuna terlihat effortlessly beautiful apalagi rambutnya yang dibiarkan tergerai menambahkan kesan simple tapi tetap terlihat menawan. Teman iStyle bisa melengkapi gaya berpakakaian ini dengan memakai sneakers dan sling bag dan kamu udah bisa tampil chic seperti Yuna.

10 Female Idols Who Look Flawless In Schoolgirl Uniforms - Koreaboo

Sumber foto: Google

Irene Red Velvet

Sebagai top visual di gen 3, kecantikan Irene Red Velvet memang udah gak perlu diragukan lagi Teman iStyle. Walau sudah berumur 30 tahun, tapi ternyata Irene tetap aja cocok memakai seragam sekolahan seperti di foto ini.

Saat menjadi bintang tamu di Knowing Bros, semua anggota Red Velvet memakai schoolgirl outfit tapi yang paling mencuri perhatian adalah tampilan Irene. Dengan hanya memakai kemeja putih dan rok mini kotak-kotak, Irene terlihat sangat cantik dan effortless dalam seragam sekolah ini.

Makeup nya yang dibuat simple seperti anak sekolah juga cocok banget sama Irene karena makin membuat dirinya kelihatan cerah dan awet muda.

Nah itu dia beberapa Kpop idol yang tampil imut dengan schoolgirl outfit Teman iStyle. Oh iya kalau kamu ingin tampil imut dan stylish seperti para Kpop idol, kamu bisa mencari berbagai fashion Korea di Dongdaemun K-Fashion Festival karena lagi ada discount up to 80% dan extra voucher 10% lho! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.