K-Pop Zone - 14 May 2022

Segera Comeback Bulan Mei, GOT7 Bikin Socmed Baru!

Berlin Belladina - 14 May 2022
Segera Comeback Bulan Mei, GOT7 Bikin Socmed Baru!

Ada kabar baik untuk kamu penggemar GOT7 nih Teman iStyle, setelah penantian panjang akhirnya GOT7 bakal comeback di bulan Mei. Nah kabar baik comeback GOT7 ini ditambah dengan mereka membuka sosial media baru seperti Twitter (GOT7), Instagram (got7_isourname), TikTok, dan YouTube.

Gak hanya akun sosial media baru, mereka juga merilis logo dan tagline baru ‘GOT7 is Our name’ seperti yang sering digunakan pada caption sosial media mereka. Kabar comeback GOT7 mendapatkan respon positif dari fans maupun netizen lainnya.

Sumber foto: Instagram (got7_isourname)

Bertepatan dengan anniversary Ahgase (GOT7 fandom), GOT7 rilis teaser pertama untuk comeback nya ini.

Baca Juga:

Wow, Diam-Diam Johnny NCT Hadir di Met Gala 2022

Telah dikonfirmasi pula oleh Warner Music Korea kalau GOT7 comeback pada 23 Mei 2022 dengan merilis EP pukul 6PM KST atau 4PM WIB.

Ini menjadi comeback GOT7 secara full member pertama setelah memutuskan keluar dari JYP Entertainment. Salah satu member GOT7, Young Jae, mengungkapkan jika rencana awalnya, perilisan EP ini diluncurkan tanggal 9 Mei 2022 di hari yang sama Ahgase berulang tahun. 

Sumber foto: Google

Tapi karena kesibukan jadwal masing-masing member, mereka akhirnya memutuskan untuk mengundur jadwal perilisan supaya hasil lebih maksimal dan memiliki kualitas yang bagus. “Meskipun kami berusaha keras untuk mewujudkannya, namun gak berhasil. 

Baca Juga:

Vest jadi Trend Fashion, Ini Dia Inspirasi OOTD dari Artis Korea

Siap Nonton Konser? Ikuti Ide Berpakaian ala Kpop Idol Ini!

Sayangnya perilisan EP diundur ke tanggal 23 Mei, terlepas dari itu tolong dengarkan lagu baru kami dan berikan cinta sebanyak-banyaknya”. Setelah gak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment, para member GOT7 memutuskan untuk bersolo karir namun gak meninggalkan GOT7.

Sumber foto: Instagram (got7_isourname)

Jinyoung, Jackson, Jay B, Yugyeom, BamBam, Mark dan Young Jae masih ingin terus memberikan cinta kepada Ahgase sebagai GOT7. Selama hiatus dari GOT7, para member fokus menjadi solo karir seperti merambah ke dunia akting, merilis single, hadir ke Paris fashion week, sampai memperluas pasar di US.

Kita nantikan perilisan EP terbaru GOT7 23 Mei 2022 mendatang ya Teman iStyle. Finally the wait is over, welcome back GOT7!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.