Fashion - 23 April 2022

Underboob Fashion Jadi Tren, Artis Korea Gak Mau Ketinggalan

Berlin Belladina - 23 April 2022
Underboob Fashion Jadi Tren, Artis Korea Gak Mau Ketinggalan

Underboob merupakan fashion trend terbaru di 2022 yang menunjukan bagian bawah dada tapi gak terlalu vulgar. Fashion underboob ini menjadi populer di seluruh dunia yang mulai jadi favorit para fashionista.

Bikini atau swim wear merupakan pakaian yang memiliki model underboob yang disebut underboob bikini. Beberapa brand ataupun pencinta fashion beranggapan model underboob itu luar biasa, tapi ada juga yang menganggap model fashion ini terlihat aneh.

Sumber foto: Google

if you weren’t impressed by the bizarre look, then you probably won’t be a fan of the updated trend”. Yes, setuju deh sama statement satu ini, karena fashion selalu berkembang dengan berbagai macam bentuk dan model yang unik.

Baca Juga:

Tampil Manis, Intip Gaya Berpakaian Han So Hee di ‘Soundtrack #1'

Nah sekarang underboob fashion semakin berkembang gak hanya pada bikini. Awalnya, underboob fashion terlihat di runway Jaquemus yang diselenggarakan di Hawaii beberapa bulan lalu, yang turut menjadi perbincangan para media fashion.

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

Julia Fox, Megan Theestallion, Kendall Jenner, Bella Hadid dan artis besar lainnya gak mau ketinggalan mencoba underboob fashion ini Teman iStyle. Tren fashion terbaru ini gak hanya dinikmati oleh artis dunia tapi juga artis Korea untuk penampilan keseharian.

Di pagelaran fashion Jaquemus, Jennie BLACKPINK memakai outfit full pink dengan atasan underboob fashion checkerboard. Bawahannya, Jennie menggunakan rok plisket motif garis-garis, perfect outfit for summer.

Sumber foto: Instagram (han_ye_seul_)

Fashion Jennie saat itu menjadi hot topic di sosial media, the it girl always nailed it and become the fashion icon. Jennie menjadi salah satu artis Korea yang membuat ramai underboob fashion di Korea Selatan.

Selain Jennie BLACKPINK, aktris Korea Han Ye Seul yang selalu terlihat aktraktif dan percaya diri, juga ikutan memakai underboob fashion ini Teman iStyle. Berfoto di depan mobil sport, ia terlihat chic dan sexy dengan memadukan bodysuit berwarna kuning dan celana denim.

Baca Juga:

Boyish & Hip, Begini Eksplorasi Gaya Berpakaian Seol In Ah!

Tampilan Kece Artis Korea dengan Low Rise Pants Trend

Underboob fashion yang dipakai artis Korea satu ini memiliki detail yang menunjukan tattoo pada bagian bawah dadanya. Gorgeous as always.

Sumber foto: Google

Artis Korea selanjutnya yang mengenakan underboob fashion yaitu Kim Chae Won salah satu member LE SSERAFIM. Kpop girl group pertama besutan HYBE Labels sempat mendapat kritikan dari netizen akibat pakaiannya di video FEARLESS SHOW 2022.

Menurut netizen, Kim Chae Won yang kelahiran tahun 2000 kurang pantas menggunakan pakaian seperti itu. Well, it is a perfect outfit for fashion show, she shows her chic and glamour charm.

Itulah pengertian singkat tentang underboob fashion dan para artis Korea yang juga ikutan memakai underboob fashion. Teman iStyle tertarik mencoba tren fashion satu ini? Tulis komen di bawah ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.