Lifestyle - 22 April 2022

Deretan Momen Kpop Idol Gak Terlupakan di ISAC!

Berlin Belladina - 22 April 2022
Deretan Momen Kpop Idol Gak Terlupakan di ISAC!

ISAC adalah kepanjangan dari Idol Star Athletic Championship, jadi bisa di bilang ini merupakan acara Olympics yang diselenggarakan khusus Kpop idol Teman iStyle. Acaranya pun diadakan setiap 2 kali dalam setahun.

Hampir semua Kpop idol perempuan maupun laki-laki mengikuti perlombaan olahraga ini. Nah sebelum perlombaan, biasanya para Kpop idol melakukan latihan sesuai cabang olahraga yang akan mereka ikuti.

Tentu aja tiap tahunnya selalu ada kejadian menarik di ISAC ini, berikut deretan momen para Kpop idol di ISAC yang gak terlupakan.

Irene Red Velvet Mendapatkan Skor Sempurna

Pada cabang olahraga memanah wanita, Irene mendapatkan skor sempurna karena mengenai bullseye. Ini merupakan momen yang gak bisa dilupakan di ISAC Teman iStyle, kemampuan Irene dalam memanah perlu diacungi jempol.

Red Velvet saat itu bertanding melawan member Gugudan. Pertandingan yang sengit, bikin para penonton, sampai MC ikut merasakan ketegangan.

Sampai akhirnya salah satu MC, Jun Hyun Moo, menjanjikan bakal membelikan ayam goreng untuk semua Kpop idol yang terlibat di ISAC dengan syarat harus ada peserta yang bisa mendapatkan skor sempurna atau bullseye. Guess what?

Irene berhasil mendapatkan skor sempurna sampai merusak lensa kamera yang ditanam di pusat target. She won the prize and all idols ate chicken!

SEVENTEEN Aerobic Dance ‘Transformer’

Di tahun 2017, SEVENTEEN mengikuti aerobic dance dengan penampilan ‘Transformer’ yang membuat momen tersebut ikonik dan gak terlupakan selama sejarah ISAC. Video mereka di YouTube pun menjadi salah satu Kpop idol cowok yang paling banyak ditonton.

Baca Juga:

Kocak, Rekomendasi Variety Show Kpop Idol Buat Ngabuburit! (#SELASANGABUBURIT)

Ditambah para member SEVENTEEN memang terkenal sebagai penari group Kpop terbaik, jadi gak kaget deh penampilan aerobic dance ‘Transformer’ mereka bikin penonton terkesima. DK, Hoshi, The8, Dino dan Jun merupakan kontestan dari SEVENTEEN yang mengikuti aerobic dance ini.

SEVENTEEN pun berada di posisi kedua dengan perbandingan skor yang sangat tipis. Well, their performance will always be iconic.

Sumber foto: Google

Kostum Kuda Eunkwang BTOB

Eunkwang BTOB bikin penonton dan peserta ISAC tertawa gara-gara tingkahnya menggunakan kostum kuda untuk kompetisi memanah. Selain kostum kudanya yang mengalihkan perhatian, Eunkwang melakukan aksi memanah yang sangat baik.

Baca Juga:

Menu Diet Member ITZY yang Gak Ekstrem Sama Sekali!

Tentu aja kostum kuda Eunkwang BTOB mernjadi momen ikonik di ISAC. Para Kpop idol menunjukan ketertarikannya dengan menghampiri Eunkwang dan berfoto bareng si kostum kuda salah satunya N VIXX.

Saking besarnya kostum ini, Eunkwang sampai susah untuk duduk di mana membuat pose duduk Eunkwang menjadi lebih lucu. Salah satu member BTS, Jimin berlari dan naik ke kuda Eunkwang sambil tertawa kegirangan.

Yeji ITZY Picthing (Lempar Bola) Tercepat

Yeji ITZY stole the show with her powerful pitches. Diawal pertandingan, mata tajam Yeji sangat terlihat jelas dan fokus, ia pun berhasil melempar bola baseball sejauh 68km per jam dan mencetak rekor sebagai pelempar bola tercepat.

Baca Juga:

Kpop Bikin Sejarah Lagi, aespa Manggung di Coachella 2022!

Salah satu komentator pun mengomentari dan memuji skill Yeji. Gak hanya menilai kecepatan melempar, postur, dan cara mengontrol juga masuk ke dalam penilaian.

Pitching ini merupakan pertandingan baru yang dilaksanakan di ISAC tahun 2019 edisi spesial Chuseok. Pada akhirnya Yeji mendapatkan skor 50 yang artinya sempurna dan dijuluki MVP, powerful Yeji!

Lari Estafet BTS, SEVENTEEN, B1A4, & TEENTOP

Perlombaan lari estafet BTS, SEVENTEEN, B1A4, & TEENTOP di ISAC tahun 2015 di upload oleh lebih dari dua akun channel resmi dan ditonton lebih dari 10 juta. Ini merupakan kali pertama pertandingan di mana BTS memenangkan lari estafet 4x100m.

Berisi 3 anggota BTS yaitu Jimin, V, Jungkook dan J-hope membuktikan skill berlari mereka. Video clip lomba lari estafet ini sangat populer di antara ARMY, karena gak ada yang berekspektasi kalau BTS bakal menang lomba ini.

Awalnya B1A4 memimpin pertandingan dan berada di posisi pertama, namun, ternyata Jungkook memenangkan perlombaan di menit akhir dan membuat BTS berada diposisi pertama.

Nah itulah 5 momen ikonik Kpop idol di ISAC yang gak terlupakan, momen ISAC mana yang paling kamu ingat Teman iStyle? Komen di bawah ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.