K-Entertainment - 22 April 2022

Yoona SNSD & Junho 2PM Bintangi Drakor Rom-Com ‘King The Land’

Rebecca Sitorus - 22 April 2022
Yoona SNSD & Junho 2PM Bintangi Drakor Rom-Com ‘King The Land’

Setelah sempat bikin baper lewat chemistry mereka berdua di panggung MBC Gayo Daejejeon 2021, Yoona SNSD dan Junho 2PM dikabarkan akan membintangi drama Korea bergenre romance comedy terbaru berjudul ‘King The Land’.

Yoona dan Junho merupakan dua member grup Kpop idol ternama yang sukses berkarir di dunia akting. Junho telah membuat penggemar terkesan dengan kemampuan aktingnya setelah memulai debutnya di film thriller ‘Cold Eyes’.

Sumber foto: Instagram (yoona__lim & le2jh)

Sejak itu, Junho telah membintangi banyak drama salah satunya ‘The Red Sleeve’ yang berhasil memenangkan penghargaan Top Excellence di MBC Drama Awards 2021. 

Sedangkan Yoona mendapat peran utamanya pertama kali di drakor ‘You Are My Destiny’. Drama ini membawanya memenangkan nominasi Best New Actress di 23rd KBS Drama Awards dan 45th Baeksang Arts Awards.

Sumber foto: Instagram (le2jh)

Judul ‘King The Land’ mengacu pada sebuah lounge untuk bisnis VVIP yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis industri perhotelan. Bercerita tentang kisah pewaris chaebol atau konglomerat bernama Goo-Woon (Lee Junho) yang gak suka sama orang yang menunjukkan senyum palsu. 

Baca Juga:

6 Drama Ahn Hyo Seop yang Gak Kalah Menarik dari ‘Business Proposal’

Go Woon memiliki segalanya, tapi satu yang gak ia punya adalah pengalaman dalam berkencan Teman iStyle. Kemudian ia bertemu dengan Cheon Sa-rang (Yoona), seorang pengusaha hotel yang memiliki karakter bertolak belakang dengan dirinya.

Sumber foto: Instagram (yoona__lim)

Walaupun Sa-rang lagi gak bahagia, tapi ia tetap tersenyum cerah karena tuntutan pekerjaan. Keduanya pun dengan cepat cocok dan berusaha menemukan hari-hari bahagia dimana mereka dapat tersenyum dengan tulus. 

Baca Juga:

Beberapa Drama Korea yang Sempat Menuai Kontroversi

5 K-Drama dengan Karakter Female Lead yang Badass & Strong

Drama Korea King The Land ditulis oleh Cheon Sung II yang merupakan penulis dari drakor ‘All of Us Are Dead’. Sedangkan yang memproduksi drakor ini adalah npio Entertainment yang juga memproduksi ‘The Red Sleeve’, ‘Forecasting Love and Weather’, dan ‘A Time Called You’.

Sumber foto: Instagram (yoona__lim)

Drakor terbaru Yoona dan Junho ini pastinya sangat ditunggu oleh para penggemar. Pasalnya saat menjadi MC di MBC Gayo Daejejeon 2021 dan berkolaborasi membawakan lagu ‘Senorita’, fans pun ikut baper dengan chemistry mereka bahkan menjuluki sebagai kapal baru yang siap berlayar.

Namun belum ada kabar lebih lanjut nih Teman iStyle kapan drakor ini akan tayang karena proses shooting baru akan dimulai saat musim gugur tahun ini.

Comments

You must Register or Login to post a comment.