K-Pop Zone - 21 April 2022

Kpop Bikin Sejarah Lagi, aespa Manggung di Coachella 2022!

Berlin Belladina - 21 April 2022
Kpop Bikin Sejarah Lagi, aespa Manggung di Coachella 2022!

Setelah dikejutkan dengan kemunculan 2NE1 di Coachella 2022, tahun ini ada yang lebih mengejutkan lagi Teman iStyle. Yup, udah dikonfirmasi kalau aespa diundang dan akan datang sekaligus manggung di main stage Coachella 2022.

Berita ini bikin fans dan netizen heboh, pasalnya nama aespa gak ada di lineup Coachella 2022. aespa akan manggung di Minggu kedua tepatnya 23 April atau 24 April waktu Korea dan Indonesia.

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Kabar aespa di Coachella 2022 mencuat setelah salah satu member aespa memberikan sedikit teaser kalau mereka bakal ke California dalam waktu dekat. aespa tentunya membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Next Level, Savage, dan Black Mamba.

Baca Juga:

Fans SM Ent Harus Tahu Tips Kecantikan Member Girls on Top!

Selain itu, aespa juga akan membawakan salah satu lagu yang belum dirilis Teman iStyle, wah jadi makin penasaran gak sih? Semenjak debut, aespa telah berhasil menggaet antusiasme masyarakat melalui Black Mamba.

Sumber foto: Google

Lalu munculah Next Level dan Savage yang menjadi 3 hits lagu terbaik aespa. aespa menjadi Kpop idol group ketiga yang pernah tampil di Coachella menyusul BLACKPINK di tahun 2019 dan 2NE1 tahun 2022 yang bikin kejutan untuk para fans dengan manggung bersama setelah 6 tahun membawakan lagu ‘I’m the Best’.

Baca Juga:

Kocak, Rekomendasi Variety Show Kpop Idol Buat Ngabuburit! (#SELASANGABUBURIT)

Di Coachella 2022 ini pula menjadi penampilan live pertama aespa di US lho. Berita aespa tampil di Coachella 2022 sontak trending topic sosial media, awalnya netizen gak percaya, tapi ternyata telah dikonfirmasi memang betul aespa akan tampil di Coachella 2022.

AESPA AT COACHELLA AESPA NEW UNRELEASED SONG AESPA WITH BIG AUDIENCES I CANT EVEN PROCESS ANY OF THIS????? LIKE I STILL CANT BELIEVE THIS IS REAL”, “gak sabar banget aespa at Coachella”, “no more clowning! aespa at Coachella stage is finally happening!”. Itu adalah segelintir kesenangan para fans dan netizen yang ikut antusias mengenai kabar ini.

Baca Juga:

Moment Iconic 2NE1 Tampil di Coachella Setelah 6 Tahun Bubar

Coachella adalah festival musik dan seni terbesar yang diselenggarakan setiap tahunnya di Empire Polo Club in Indio, California. Festival musik Coachella menampilkan berbagai macam genre musik seperti pop, rock, indie, hip hop, sampai EDM.

Tahun 2022 ini Coachella di selenggarakan dari tanggal 15 April sampai 24 April 2022. Performance aespa bisa Teman iStyle saksikan secara live di YouTube Coachella ya, jangan sampai ketinggalan!

Comments

You must Register or Login to post a comment.