K-Entertainment - 18 April 2022

6 Drama Ahn Hyo Seop yang Gak Kalah Menarik dari ‘Business Proposal’

Rebecca Sitorus - 18 April 2022
6 Drama Ahn Hyo Seop yang Gak Kalah Menarik dari ‘Business Proposal’

Nama Ahn Hyo Seop memang semakin populer semenjak membintangi drakor ‘Business Proposal’ bersama Kim Sejeong. Aktor tampan yang baru berulang tahun pada 17 April kemarin ini mengawali karirnya sebagai penyanyi dan bahkan ia pernah hampir debut dengan boyband GOT7 lho.

Memiliki kemampuan akting yang luar biasa dan wajah yang tampan membuat drama Ahn Hyo Seop selalu ditunggu para penggemar. Ahn Hyo Seop bahkan dijuluki sebagai ‘Son of SBS’ karena beberapa drakor yang dibintanginya diproduksi oleh SBS.

Nah kali ini K-Hub akan kasih rekomendasi 6 drama Korea Ahn Hyo Seop yang gak kalah menarik dari ‘Business Proposal’. Teman iStyle udah pernah nonton salah satunya belum?

Lovers of The Red Sky

Sebelum bermain di ‘Business Proposal’, drama Korea terakhir yang dibintangi Ahn Hyo Seop adalah ‘Lovers of The Red Sky’. Di drama historical pertama Ahn Hyo Seop ini, ia beradu akting dengan aktris Kim Yoo Jung.

Drakor ini bercerita tentang kisah cinta Hong Cheon-gi (Kim Yoo Jung) yang merupakan seorang pelukis wanita yang amat jenius. Selain itu, ia memiliki wajah yang cantik dan kepribadian yang cerah.

Suatu hari, ia bertemu dengan Ha Ram (Ahn Hyo Seop) seorang perwira di Seowoongwan yang kehilangan penglihatannya karena kecelakaan saat ia masih muda. Ha Ram juga memiliki sisi gelap dan kepribadian yang perlu diperhatikan.

Walau buta, Hong Cheon-gi tetap jatuh cinta kepada Ha Ram dan selalu ingin muncul dihadapannya. Namun kehidupan di istana gak berjalan dengan mudah karena hubungan asmara mereka serta adanya politik kerajaan. 

Queen of The Ring

Drakor ini merupakan drama pertama dimana Ahn Hyo Seop terpilih menjadi pemeran utama pada tahun 2017. Nan Hee (Kim Seul Gi) adalah sosok perempuan yang memiliki wajah gak cantik dan sering dibully karena penampilannya itu. 

Baca Juga:

Jadi Aktor Reputasi Terbaik September, Ini Sederet Drama Kim Seon Ho

Lalu Nan Hee marah kepada ibunya karena menurunkan wajah yang gak cantik sedangkan ayahnya sangat tampan. Melihat kefrustrasian Nan Hee, ibunya memberikan cincin warisan keluarga yang dapat membuat dirinya tampil cantik dihadapan Se Gun (Ahn Hyo Seop), pria tampan dan dingin yang dicintainya.

Se Gun mengatakan bahwa Nan Hee adalah tipe idealnya. Drakor ini dijamin bikin Teman iStyle baper sama Se Gun karena sikap dinginnya!

Abyys

Rekomendasi drama Korea Ahn Hyo Seop selanjutnya adalah ‘Abyss’. Drama bertema fantasi ini menceritakan tentang Go Se Yeon (Park Bo Young) dan Cha Min (Ahn Hyo Seop) yang telah meninggal namun dihidupkan kembali ke dalam tubuh berbeda oleh kemampuan batu gaib bernama Abyss.

Sebelumnya, Cha Min adalah seorang pewaris perusahaan kosmetik yang sering diremehkan karena wajahnya yang gak menarik. Sedangkan Go Se Yeon merupakan jaksa cantik yang meninggal di puncak karier akibat kecelakaan.

Baca Juga:

Response Penulis Webtoon 'Business Proposal' Soal Versi Drakor

Di kehidupan baru, Cha Min berubah menjadi sosok tampan dan Go Se Yeon menjadi pengacara dengan wajah berbeda dan mereka berdua pun bekerja di sebuah firma hukum. Lalu keduanya berusaha mencari tahu misteri batu Abyss dan siapa sosok dibalik kecelakaan Go Se Yeon.

Chemistry romantis dan manis antara aktor dan aktris ini pasti bikin kamu gak mau ketinggalan untuk nonton drakor ini juga Teman iStyle.

Dr. Romantic 2

Ahn Hyo Seop baru mulai bermain di season 2 dari drama Korea ‘Dr. Romantic’ nih Teman iStyle. Ia berperan sebagai Seo Woo Jin, dokter muda dengan kemampuan luar biasa namun memiliki masa lalu yang kelam.

Baca Juga:

Resep White Kimchi Ravioli di ‘Business Proposal’, Apa Aja Ya?

Ketika orang tuanya nekat bunuh diri, Seo Woo Jin harus tumbuh dengan beban hutang yang ditinggalkan orang tuanya. Karena ini juga, ia jadi gak bisa berkonsentrasi dengan pekerjaannya di Rumah Sakit Doldam karena selalu dikejar oleh rentenir.

Sedangkan Eun Jae (Lee Sung Kyung) juga memiliki masalah pribadi yang bikin dirinya gak bisa menunjukan kemampuannya dengan baik. Eun Jae dan Woo Jin selalu bertengkar tapi lambat laun mereka jadi tertarik dengan satu sama lain.

Still 17

Drama Korea Ahn Hyo Seop satu ini juga gak kalah seru karena berhasil bikin para penonton terkena second lead syndrome. ‘Still 17’ adalah drakor romantis yang menceritakan tentang Woo Seo Ri (Shin Hae Sun), seorang remaja yang mengalami kecelakaan tragis dan harus jatuh koma.

Setelah 13 tahun lamanya, Seo Ri terbangun di usia 30 tahun dan kesulitan beradaptasi dengan hidup barunya di umur 30. Lalu ia bertemu dengan Gong Woo Jin (Yang Seo Jong) yaitu seorang pria yang menyukainya di masa lalu.

Sementara Ahn Hyo Seop berperan sebagai Yoo Chan, keponakan Woo Jin yang juga jatuh cinta kepada Seo Ri. Drakor ini bikin baper penonton karena karakter Ahn Hyo Seop yang manis.

My Father is Strange

Drama Korea terakhir yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan gak kalah seru adalah My Father is Strange. Drama ini bercerita tentang keluarga yang terdiri dari suami, istri, tiga putri, dan satu putra yang tinggal di pinggiran Seoul.

Suatu saat kehidupan mereka berubah drastis saat artis Korea bernama  Ahn Joong Hee (Lee Joon) datang ke rumah dan mengaku sebagai anak mereka. Lalu disini Ahn Hyo Seop berperan sebagai Park Chul Soo yaitu seorang mantan pemain dan pelatih sepakbola.

Park Chul Soo juga merupakan putra konglomerat yang dipaksa untuk meneruskan bisnis keluarga. Namun ia menolak dan memutus tali kekeluargaan. Lalu ia bertemu dan dengan Byeon Ra Yeong (Ryu Hwa Young) seorang instruktur yoga dan jatuh cinta.

Berkat Ra Yeong, Chul Soo mau kembali menyambung tali silaturahmi dengan keluarganya. Drakor ini dijamin bikin Teman iStyle meneteskan air mata karena ceritanya yang haru dan heartwarming.

Comments

You must Register or Login to post a comment.