K-Entertainment - 03 April 2022

Nam Yoon Su & Kim Sejeong Bakal Bermain di drakor ‘Today’s Webtoon’

Rebecca Sitorus - 03 April 2022
Nam Yoon Su & Kim Sejeong Bakal Bermain di drakor ‘Today’s Webtoon’

Nam Yoon Su dan Kim Sejeong dikonfirmasi akan bermain di drama Korea terbaru berjudul ‘Today’s Webtoon’. Drama Korea ini merupakan remake Korea dari drama Jepang yang sempat populer di tahun 2016 yakni ‘Sleepeeer Hit!’.

Drama Korea ‘Today’s Webtoon’ disutradarai oleh Ju Su Won dan Kim Young Hwan serta ditulis oleh Cho Ye-rang. Drakor ini akan menceritakan tentang kisah On Ma Eum (Kim Sejeong), seorang mantan atlet judo yang harus pensiun karena cedera yang dialaminya.

Sumber foto: Google

Hampir putus asa, ia kemudian mencoba peruntungannya untuk bergabung di perusahaan webtoon. Setelah diterima sebagai karyawan baru, ia berusaha untuk menjadi editor webtoon profesional. 

Drakor ini juga akan menggambarkan dunia kerja di Korea Selatan yang sangat kompetitif. Berawal dari karyawan kontrak, akhirnya On Ma Eum berhasil menjadi karyawan tetap setelah melewati banyak rintangan. 

Sedangkan Nam Yoon Su akan berperan menjadi Goo Joon Young, lawan main dari On Ma Eum yang memiliki hati tulus dan selalu bersemangat dalam melakukan segala hal.

Sumber foto: Google

Baru-baru ini, Kim Sejeong sedang menjadi banyak perbincangan netizen karena karakternya yang lucu di drakor ‘Business Proposal’. Drakor ini cukup populer dan selalu mendapat rating yang bagus karena jalan ceritanya yang ringan dan selalu menghibur para penonton.

Baca Juga:

Tampil Kocak di Business Proposal Ini Fakta Menarik Kim Sejeong

Perbedaan Makeup Shin Ha-ri & Shin Geum-Hi di Business Proposal

Steal Their Look, Ide Berpakaian ala Pemain Drakor!

Kim Sejeong mengawali karirnya sebagai penyanyi dan mulai melebarkan sayapnya ke industri perfilman. Memang kemampuan dan bakat Kim Sejeong gak perlu diragukan lagi Teman iStyle. 

Sumber foto: Google

Sementara itu, Nam Yoon Su baru memulai debut aktingnya di tahun 2020 tapi sudah berhasil menarik perhatian banyak pecinta drakor loh. 

Sebagai aktor muda pendatang baru, karier Nam Yoon Su dipertimbangkan akan terus meroket, apalagi setelah menerima dua tawaran menjadi pemeran utama untuk drama mendatang.

Nah, drakor ‘Today’s Webtoon’ dikabarkan akan tayang pada pertengahan tahun 2022. Siapa nih yang udah gak sabar liat akting mereka berdua Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.