Lifestyle - 02 April 2022

Yeay! Another MARHEN.J Store Hadir di Jakarta Selatan!

Berlin Belladina - 02 April 2022
Yeay! Another MARHEN.J Store Hadir di Jakarta Selatan!

Setelah membuka beberapa store di daerah Jakarta Barat, kali ini brand tas Korea eco-friendly MARHEN.J membuka di Jakarta Selatan nih Teman iStyle tepatnya di Senayan City. Tanggal 31 Maret 2022 lalu MARHEN.J melakukan opening ceremony, masih sama kayak ciri khas store MARHEN.J sebelumnya, di Senayan City pun tokonya bertema pink.

Kamu bakal bisa melihat-lihat berbagai macam koleksi tas MARHEN.J dari kulit canvas sampai kulit apel. Oh iya, bukan MARHEN.J namanya kalau gak menambahkan koleksi terbaru, yaitu Mina dan Monika.

Dibukanya The First MARHEN.J Official Store in South Jakarta supaya masyarakat yang tinggal di daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya bisa menjangkau lebih dekat kalau mau belanja atau melihat-lihat langsung tas yang berasal dari Korea Selatan ini. Masih di bawah naungan iStyle.id sebagai satu-satunya distributor MARHEN.J di Indonesia, store kedua di tahun 2022 ini jadi langkah iStyle.id memperluas konsep online to offline shopping experience.

Baca Juga:

Jalan-Jalan Virtual Seru ke Korea di 'Seoul Landing on You'!

Rosé Bikin Kue Madeleine, Begini Cara Membuatnya

Dihadiri oleh CEO iStyle.id Steven Calvin Victory, Ardi Sudarto selaku CMO, Vincent You selaku CCO dan Venska Adelia selaku Branch Manager dari MARHEN.J. “MARHEN.J tak hanya ingin memenuhi permintaan pasar terhadap tas yang fashionable dan luxury, tetapi juga ingin memberikan contoh sebagai produk fashion yang ramah lingkungan dengan menggunakan material yang vegan,” ungkap Venska Adelia selaku Brand Manager MARHEN.J Indonesia.

Lokasi store MARHEN.J ini berada di lantai 2 Teman iStyle dan mudah ditemukan, kalau kamu udah berada di lantai 1 langsung kelihatan deh store MARHEN.J yang bernuansa pink ini. Tentu aja ada beberapa promo opening store MARHEN.J di Senayan City kali ini, seperti selected items untuk tas Bono, Rara dan Charron hanya seharga 1.200K.

Baca Juga:

Serupa Tapi Gak Sama, Perbedaan Makanan Korea vs Jepang

Lalu bundling Mix & Match Lolly dan Cozy 899K dan new launching Mina dan Monika yang secara eksklusif bisa Teman iStyle dapatkan di store MARHEN.J Senayan City sejak tanggal 31 Maret 2022.

Pokoknya kalau datang langsung ke store, Teman iStyle bisa langsung melihat dan mencoba tas MARHEN.J sesuai dengan outfit kalian. Buat yang belum sempat ke sana bisa melihat-lihat sekaligus beli secara online di iStyle.id ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.